< Beberapa negara, tempat, dan hal lainnya hanya fiksi yang murni dari imajinasi author
Warn : Blood
___£___
-Flashback on
7 hari sebelum rencana dilaksanakan __$_
Oikawa menuangkan seluruh rencana yang muncul dalam kepalanya di sebuah papan tulis putih, disaksikkan beberapa anggotanya.
Anggota yang hadir ]
- Akaashi
- Kuroo
- Kenma
- Ushijima tentu ada menemani
- 1 orang perwakilan dari tim pengambil ( Aone )"Target kita bank Oliver pasti disana kita akan megambil uang." Ujar Oikawa berusaha menjelaskan rencananya.
Akaashi ditugaskan seperti biasa meretas cctv dalam gedung dan jalanan.
Kuroo seperti biasa menembak beberapa penghalang rencana, biasanya Kuroo akan lebih banyak menembak polisi.
Kenma yang mengatur senjata dan juga bahan peledak untuk meledakkan brangkas bank.
Aone yang akan memimpin pergerakan tim pengambil untuk mengangkut semua uang dalam brangkas.
"Jarak bank Oliver dari markas kita sekarang lumayan deket, jadi Kuroo lo pasti bisa lompat kaya monyet ke gedung sana." Ujar Oikawa sambil menunjuk Kuroo.
"Bangke." Kuroo merasa agak kesal dikatai monyet.
"Aone lo nanti pimpin tim pokoknya ambil semua uang disana inget jangan lupa tinggalin tanda." Ucap Oikawa lagi mengarah ke Aone.
Aone hanya mengangguk dan berdehem.
'Ngomong woi elah.' Batin Oikawa.
"Dek Kenma buat peledaknya lo bisa pasang sendiri kan?" Tanya Oikawa pada Kenma.
"Iya bisa." Jawab Kenma.
Skill lain Kenma Kozume - bisa menyamar karna Kenma cenderung pendiam dirinya aman tak banyak ditanyai orang.
"Kaya biasa Kur usahain jangan ada korban jiwa, jadi lo nakutin mereka dulu lemparin aja granat tapi di luar gedung biar mereka semua menjauh dari bank." -Oikawa
"Iye-iye paham." Jawab Kuroo.
"Gausah khawatirin petugas keamanan bank, mereka juga pasti takut kalau denger ledakan. Usahakan jangan bunuh warga sipil pengecualian buat pihak polisi bunuh mereka aja." -Oikawa
Setelah diskusi selesai mereka semua pergi meninggalkan Ushijima dan Oikawa berdua dalam ruangan, Oikawa terlihat lelah bersender di kursi.
"Anda masih sangat terpukul mengingat kejadian itu Oikawa-sama?" Tanya Ushijima.
Oikawa menutup matanya sebentar kemudian menghela napas, "Tentu mana mungkin gue lupa."
4 hari sebelum rencana dilaksanakan __$_
Para anggota mempersiapkan diri masing-masing dibantu pengarahan Oikawa.
Kenma menyamar menjadi sebuah pekerja bank dan memasang peledaknya disana pada waktu yang tepat, Akaashi bekerja sangat keras untuk meretas cctv dalam gedung serta cctv jalan.
"Ada saluran bawah air yang terhubung ke bank Oliver, Aone pimpin tim pengambil buat lewat sana kalian akan bergerak jika sudah waktunya." -Oikawa
Seperti biasa Aone hanya mengangguk.
"Eh gue lupa kasih tau, kita punya 2 target di rencana kali ini. Tapi untuk gedung satunya lagi biar gue yang tanganin." -Oikawa
-Flashback OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
GODIMENTO || IwaOi - Hiatus
FanfictionWARN : HARSH WORD - NSFW⚠️🔞 ⚠️ OOC Godimento sebuah organisasi yang saat ini sedang marak dibicarakan serta diincar pihak keadilan. Sesuai namanya yang berarti 'kenikmatan' mereka menjalankan organisasi sesuai dengan kesenangan mere...