WARNING!!! ⚠️🔞🔞
.
.
.DI PERINGATKAN YANG BELUM CUKUP UMUR DILARANG MEMBACA ⚠️
Special Chimon's Birthday Sex 🔞
Happy reading!
.
.
.
.
.
.******
Hari ini Chimon sangat bahagia, karna hari ini adalah hari dimana ia bisa melihat dunia untuk pertama kalinya. Yap, today is Chimon's Birthday. Setelah semalem sudah merayakan ultahnya bersama Marc dan kawan-kawannya yang lain, serta membuka kado dari para fans, kini Ia beserta Nanon dan juga Ohm sedang berada di gedung GMMTV. Sebenarnya mereka ingin meraykan ultah Chimon di satu tempat yang sudah mereka pesan, tapi sayangnya mereka harus ke agensi dulu karna ada sedikit urusan disana.
"Ohm lo gak ada niatan mau ngucapin gue gitu?" Tanya Chimon yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya. Ia sedang membalas satu persatu pesan dari teman-temannya yang mengucapkan selamat.
"Kan udah tadi malem di chat" jawab Ohm santai.
"Up di igs maksudnya anjir. Nanon aja udah masukin igs duluan malah" ucap Chimon dengan sedikit cemberut saat mendengar temannya itu malah terkekeh menyebalkan.
Ohm menghampiri Chimon dan berbisik pelan di telinga kirinya "Satu ronde untuk satu postingan di igs?"
BUGH
"AHAHAHAHA"
"Gak usah ketawa lo bangsat! Kesel gue sama lo!"
Setelah memberikan pukulan sayang pada Ohm, Chimon langsung bergesas keluar dari ruangan itu. Bahkan ia mengabaikan Nanon yang bertanya padanya.
"Ada apa sih?" Tanya Nanon bingung.
"Temen lo tuh ngambek.."
".. Oiya, gimana tempatnya? Udah siap? Kita langsung kesana aja ya?" Tanya Ohm.
"Udah siap kok. Bisa langsung di pake"
Skip
Disinilah mereka sekarang, di sebuah apartment yang sengaja mereka sewa untuk merayakan ulang tahun sahabat mungil mereka.
"SURPRISEEE"
Chimon terkejut saat memasuki ruang tengah. Matanya menjelajahi setiap sudut yang sudah di design dengan rapi dan elegan. Ada tempelan pikachu besar di dinding dengan tulisan HAPPY BIRTHDAY CHIMON yang sangat besar, tak ada balon disana karna mereka tau kalau Chimon sangat takut pada benda itu. Lalu ada beberapa makanan seperti snack, pizza, spagetti, serta colla. Dan juga jangan lupakan kue tart bergambar hati di tengah ruangan.
"Oh my god non, ohm.. kalian.." Chimon menutup mulutnya dengan telapak tangannya yang mungil. Memandang tak percaya kepada kedua sahabatnya itu. Ia terharu, baru kali ini mereka bisa merayakan ulang tahun bersama.
"Happy birthday mon/chi" ucap Ohm dan Nanon secara bersamaan. Chimon pun berlari dan memeluk kedua tubuh besar sahabatnya itu dengan erat.
"Makasih banyak guys" mereka pun tersenyum.
"Yuk di tiup dulu lilinnya"
"Make a wish dulu"
"Tuhan, terima kasih sudah mengirimkan ku sahabat seperti mereka. Dan tuhan, ku mohon semoga malam ini aku bisa selamat dari mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chimon Harem OneShoot
Roman d'amourKumpulan oneshoot harem chimon . . . Pair : - Pluemon - Namon - Chimon x all