34 + 35 ? 🔞

4.1K 155 25
                                    


Ladies and gentlemen

Please welcome...

.
.
.

Joss Wayar x Chimon Wachirawit

Fiction

*****





34 + 35 ?

Chimon adalah murid kelas 3 SMA yang baru saja lulus SBMPTN berkat bimbingan belajar dari Joss, untuk merayakan kelulusanya mereka berencana untuk menonton Netflix malam ini.













*****

🔞⚠️

"Kita mulai tengah malam, hingga pagi"

"Kita tak perlu menghemat waktu"

You such a dream come true,

Make a bitch wanna hit snooze.

Can you stay up all night?

Fuck me 'til the daylight

34+35?

*****








JOSS WAYAR X CHIMON WACHIRAWIT

.
.
.

"Bagaimana rasanya?" Joss meletakan satu piring di hadapan Chimon. Ia sibuk menata meja makan untuk makan malam mereka. Kali ini, ia mengundang Chimon makan malam bersama untuk merayakan keberhasilan anak SMA itu dalam ujian SBMPTN.

"Mendapatkan nilai tertinggi, dan menjadi calon mahasiswa di Universitas ternama?" Lanjut Joss. Chimon tersenyum mendengar itu. Mereka bersulang dan meminum minuman mereka, mata mereka tak lepas memandang satu sama lain.

"Itu semua juga berkatmu, Kak. Jika aku tak mendapat private class darimu, mungkin aku tak bisa mencapainya" dengan santai, Chimon menyuap satu sendok ke dalam mulutnya sembari memuji masakan Joss yang tak pernah gagal.

"Dasarnya kau memang sudah jenius Mon, Jangan merendah untuk di tenggelamkan anak kecil!"

"Aku tak bermaksud seperti itu old man "

"Katakan. Kau mau di tenggelamkan dimana? Kolam renang di depan rumahku? Atau di bathup kamar mandi?"

"Di pelukanmu" mereka saling tatap dan sedetik kemudian, tawa keluar dari bibir mereka. Menggelengkan kepala tak habis pikir dengan percakapan yang tadi mereka bangun.

"Makan lah. Aku tak mau melihat piring itu ada sisa sedikitpun" perintah Joss dengan tegas.

"Siap, Captain!" Ini yang dia suka, Chimon akan selalu menuruti perkataannya.

*****

Ada sekitar setengah jam mereka menyelesaikan makan malam sekalian membersihkan peralatan makan mereka. Joss menyuruh Chimon untuk membersihkan diri di kamar mandi yang terletak di kamar mewah miliknya, sedangkan ia sibuk menyiapkan cemilan untuk mereka menonton nanti. Mereka berencana menghabiskan malam mereka dengan menonton serial Netflix. Awalnya Chimon ingin pulang saja mengingat hari sudah mulai malam, tapi Joss tak mengizinkannya. Selain sudah terlalu larut, hujan tiba-tiba mengguyur kediaman mereka.
Alhasil, Chimon terpaksa menginap di rumah Joss

Joss sendiri sebenarnya tak ada persiapan untuk ini. Ia bahkan tak tau jika Chimon akan menginap. Sebisa mungkin ia tak gugup dan menenangkan dirinya. Mungkin terdengar aneh, tapi ia menaruh perasaan pada bocah SMA yang menjadi anak didiknya itu. Ia juga merasa bangga karna bisa membuat Chimon lulus ujian SBMPTN dan keterima di universitas terbaik.

Chimon Harem OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang