prolog

4.2K 175 116
                                    

Alexander Dalbert, pria tampan dengan sejuta pesona yang mampu membuat kaum hawa tergila-gila padanya.

Pria terkenal di seluruh dunia yang memiliki mata setajam elang, rambut hitam pekat, rahang tegas dan jangan lupakan tubuh atletis yg membuat kadar ketampanannya di atas rata-rata, ia bahkan di nobatkan sebagai pria tertampan di dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Ceo sekaligus pemilik dari Dalbert company itu juga memiliki IQ yang tinggi, sudah bisakah ia dikatakan pria sempurna? Jawabannya adalah iya, karena ia mampu membuat perusahaannya di kenal oleh seluruh dunia, walau dengan umur yang masih di bilang cukup muda tapi ia mampu membuat seluruh New York berada di bawah kendalinya, umur Alex sekitar 25 tahun, tapi ia mampu mengakusisi perusahaan kecil menjadi bagian dari Dalbert company. Perusahaan terbesar di dunia yang sedang ia pimpin itu.

Bagaimana dengan hubungan asmara? Tentu saja ia masih lajang, karena selama hidupnya, ia hanya menemukan wanita yang gila akan harta dan kekayaan dan hal itu pula yang membuat Alex menjadikan wanita hanya untuk hubungan satu malam, seakan wanita adalah kebutuhan sesaat setelah dipakai akan diganti dengan yang baru.

Alex merasa beruntung memiliki kesempurnaan yang diinginkan seluruh kaum hawa, Karena hanya dengan lirikan singkat darinya, sudah pasti membuat semua wanita bertekuk lutut dihadapanya. Itu mudah membuat ia mengganti wanita setiap malam.

Alex tidak percaya dengan cinta karena pada dasarnya komitmen hanya akan membuatnya menjadi orang bodoh, hal itu lah yang ia percayai selama ini. Ia tidak ingin menjadi pria menyedihkan hanya karena seorang wanita dan itu ia tekankan pada dirinya bahwa wanita hanya alat untuk pemuas nafsu sesaat.

***

Brianna Caitlin, wanita dengan lesung pipi yang manis itu adalah jajaran wanita yang mengagumi Alex, sejak ia melihat Alex untuk pertama kalinya. ketika ia tidak sengaja menjatuhkan kopi panas miliknya di sepatu pentofel mahal milik pria itu. Sejak saat itulah ia langsung menjatuhkan hatinya pada pemilik perusahaan tempat ia bekerja.

Mata biru pucat milik pria itu mampu membuat hati Anna meloncat dari tempatnya, Anna bahkan tidak berkedip ketika Alex menampakkan senyum indah itu walau hanya sesaat.

Anna merupakan anak dari panti asuhan di new york, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan di masa lalu yg membuatnya berakhir dengan sendirian, ia memulai hidup ketika ia lulus dari sekolah menengah atas, kuliah dengan beasiswa dan hidup dengan bekerja paruh waktu membuat ia menjadi sosok yang mandiri dan wanita yang kuat.

Karena kepintarannya di atas rata-rata, hal itu pula yang membuatnya bisa lulus dan bekerja di perusahaan terbesar di dunia, walau hanya sebagai pegawai biasa, tapi hal itu membuatnya sangat bersyukur. setidaknya gaji tempat ia bekerja mampu memenuhi kebutuhan hidupnya bahkan bisa membantu kebutuhan panti asuhan tempat adik-adiknya walau tidak banyak.

Lalu bagaimana dengan hubungan antara ceo dan gadis lugu itu?
Mampukah Anna merubah pandangan Alex terhadap wanita dan menghangat hati Alex yang telah lama beku? Atau justru Anna malah terjerat dalam pesona Alex dan masuk dalam daftar wanita yang telah Alex tiduri?

Lalu bagaimana dengan hubungan antara ceo dan gadis lugu itu?Mampukah Anna merubah pandangan Alex terhadap wanita dan menghangat hati Alex yang telah lama beku? Atau justru Anna malah terjerat dalam pesona Alex dan masuk dalam daftar wanita yang t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brianna Caitlyn

Alexander Dalbert

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexander Dalbert

TBC

Yuk dimasuk dulu ke daftar bacaan kalian mana tau suka denga kisah Alex dan Anna

Jangan lupa memberi vote dan komen. Terimakasih readersku

LOVE FIRST CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang