hi wiciss 😚
Hayo siapa yg udah nunggu ini?Btw bacanya jam berapa ni?
Bab ini agak panjang, karena aku enjoy banget waktu nulisnya.
semoga kalian yg baca ini sama enjoy nya dengan aku yang enjoy juga waktu nulisnya yaaaa.
Tandai kalo typo!!
Happy reading wicisss
Satu bulan sebelumnya, Alex telah mengetahui semua latar belakang Anna tanpa terkecuali, bahkan alasan gadis itu membutuhkan uang untuk pengobatan sang ibu panti asuhan, tentu saja Alex juga mengetahui keberadaan Anna saat itu.
Sebenarnya bisa saja saat itu ia memaksa Anna untuk kembali bersamanya, tetapi ia urungkan mengingat yang telah ia lakukan pada gadis rapuh itu.
Jujur Alex sangat merasa bersalah pada Anna, pada apa yang terjadi pada gadis itu, seharusnya Alex mencari tahu jauh dari sebelumnya.
Tetapi semua telah terjadi, ia bahkan menikah dengan Anna entah takdir apa yang terjadi, Alex tidak mengerti, hingga ia membiarkan Anna di panti asuhan untuk sementara waktu, ia paham bahwa Anna butuh waktu.
Gadis itu pasti tersiksa sekali.
Tapi yang Alex tidak mengerti kenapa Anna menyembunyikan itu semua darinya? Apa alasannya?
Hingga waktu berlalu ia masih memantau gadis itu dari jauh, tentu saja tanpa sepengetahuan Anna. Dan saat mendapatkan kabar dari bawahannya, bahwa Anna tengah mengandung.
Tentu saja Alex harus turut andil dalam bertanggung jawab untuk janin yang ada dalam kandungan Anna.
Alex mengetahui hal itu merasa ada sesuatu dalam dirinya yang menginginkan bayi itu lahir dengan selamat.
Mau tidak mau, suka tida suka. Ia harus membawa Anna pulang, bahkan jika harus memaksa wanita itu, makan akan Alex lakukan.
Dan saat hari itu tiba, Anna terkejut bukan main saat ia melihat orang yang sangat dia hindari justru sekarang berada di tempat yang tidak seharusnya, bagaimana bisa Alex berada disini?
dengan pantofel mahalnya, Alex menginjak lantai dengan beberapa keramik yang rusak tersebut. Sikapnya santai tanpa memperdulikan tatapan keheranan dari anak-anak panti termasuk ibu Sofie, ia mendekati Anna dan bertanya.
"Apa kabar sayang?"
❤️❤️❤️
Saat ini Alex dan ibu Sofie berada di ruang tamu, karena ibu Sofie meminta Anna mamandu adik-adiknya untuk segera ke kamar mereka dan berisitirahat.
Tentu saja dengan rasa khawatir yang luar biasa.
"Ada yang bisa saya bantu nak?"
"Saya kemari untuk menjemput istri saya kembali pulang," ucap Alex Dengan angkuh.
"Istri?" Ibu Sofie sedikit bingung siapa yang dimaksud pria ini istrinya?
"Tentu saja Anna, Brianna Caitlyn. Oh bukan, tetapi Brianna Dalbert." Ralat Alex.
"Jadi anda adalah suami Anna?"
Anna menyela pembicaraan mereka dengan terburu-buru. "Ibu saya baru selesai, ibu sekarang bisa beristirahat."
Ibu Sofie sangat butuh penjelasan dari Anna, tetapi gadis itu terlihat sangat cemas. Jadi ibu Sofie memutuskan untuk membiarkan mereka dulu untuk berbicara.
Mungkin mereka butuh waktu berdua.
"Baiklah, ibu istirahat dulu yaa." Ibu Sofie bangkit segera menuju ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FIRST CEO
Fanfiction18+ Bijaklah dalam membaca BRIANNA CAITLYN wanita yang memiliki senyum manis itu menyukai CEO tampan tempat ia bekerja. Walau ia tau bahwa ALEXANDER DALBERT tidak mungkin ia gapai, karena pria itu memiliki sifat yang dingin dan tak tersentuh. Tapi b...