Aksi Mendebarkan Ru

1K 98 8
                                    

Beberapa tahun akhirnya berlalu dan Naruto sungguh menikmati kehidupan tenangnya di Akatsuki tanpa mengerjakan apapun disana. Hanya bersantai ria.

"KETUA, INI TIDAK ADIL! RU SAMA SEKALI TIDAK MELAKUKAN APAPUN SEJAK BERGABUNG KESINI",teriak Deidara mengungkapkan kekesalannya.

"Kau benar",balas Ketua pelan sebelum kembali terdiam.

"KETUAAA",Deidara lagi-lagi berteriak setelah mendapat respon biasa saja dari Ketua Akatsuki.

Naruto yang memiliki nama sebagai Ru di Akatsuki hanya dapat memasang wajah tenang tanpa ekspresi melihat Deidara yang nampak cemburu karena hanya dirinya yang tidak melakukan apapun setelah masuk Akatsuki.

"Sebenarnya dia itu kuat atau hanya memiliki nama saja di Akatsuki. Mengapa tugasnya di organisasi sangat ringan seperti dia berada di rumahnya sendiri?",tanya Deidara merasa tidak tenang dengan posisi spesial yang dimiliki Naruto dalam Akatsuki.

"Ru kau dipasangkan dengan Itachi dan lakukan serangan ke Konoha, rebut Jinchuriki Kyubi",ucap Ketua Akatsuki pada akhirnya setelah hanya berdiam diri melihat Deidara yang mengomel padanya karena Ru tidak diberi tugas apapun.

"Ketua, izinkan aku ikut, aku ingin melihat kekuatan Ru",pinta Deidara lagi.

"Kau dan Sasori rebut Jinchuriki Shukaku",balas Ketua Akatsuki merasa Deidara melupakan tugasnya sendiri.

"Baik Ketua",balas Deidara langsung lesu.

*****

'Dia sangat mirip dengan Jinchuriki Kyubi, apa hubungan mereka?',pikir Itachi penasaran setelah melihat wajah Ru dari dekat.

"Apa aku mirip dengan adikku?",tanya Naruto melihat Itachi dan tersenyum penuh arti seolah-olah tahu isi pikiran Itachi.

"Kita sampai",ucap Naruto setelahnya. Sebenarnya, Naruto dapat lebih cepat sampai di Konoha jika menggunakan kekuatannya tapi sebagai partner dari Itachi, Naruto sengaja berlari tanpa menggunakan kekuatan fisiknya yang memang melebihi orang normal sehingga Itachi tidak akan curiga.

'Aku tidak merasakan adanya cakranya tapi dia dapat berlari dari pohon ke pohon menggunakan kekuatan fisiknya. Aku harus waspada, dia dipenuhi rahasia',pikir Itachi hanya berdiam diri meski akhirnya mereka sampai juga di Konoha.

'Itachi, sosok baik yang selalu menyelesaikan segala hal dengan kepala dingin. Aku menyukainya, tidak seperti adiknya yang terlalu naif',pikir Naruto diam-diam tersenyum saat mendapatkan partner baru yang memang dia sukai. Misi Naruto kali ini adalah menyelamatkan Itachi dari kematian yang selama ini terus mengintainya.

Selama Itachi menggegerkan para ninja di Konoha, Naruto hanya menonton dengan tenang sembari makan dango menyaksikan kegaduhan dan kepanikan yang terjadi.

Naruto yang bertugas sebagai Ru dalam Akatsuki segera menghilang dari tempatnya sekarang setelah meletakkan uang di atas meja.

'Ini saatnya aku beraksi',pikir Naruto sudah berada di tempat Itachi dan melihat Menma yang terluka parah karena mencoba melawan.

"Sekarang serahkan ini padaku",ucap Naruto sembari tersenyum misterius menatap Itachi dan kembali menghilang disertai sambaran petir dahsyat yang melanda seluruh tempat di Konoha.

'Kekuatan petir dari langit', pikir Itachi menyaksikan aksi menakjubkan Naruto yang tak perlu banyak usaha tapi cukup untuk menaklukkan Konoha.

Itachi melihat Menma, bergegas pergi tapi langsung dibawa pergi oleh sebuah sambaran petir tepat ke arahnya, anehnya begitu Itachi sadar, keduanya sudah berada di markas rahasia Akatsuki.

"Ayo kita bawa adikku pada Ketua",ucap Naruto segera berjalan duluan dari Itachi.

'Dia aneh',pikir Itachi tapi dirinya tak begitu peduli.

Sesampainya di tempat pertemuan dalam markas Akatsuki, Itachi dan Ru nyatanya hanya memakan waktu setengah jam bagi keduanya untuk membawa Menma langsung ke markas.

"Kerja bagus, Itachi, Ru. Kalian bisa istirahat",ucap Ketua Akatsuki.

*****

"Naruto?",panggil Itachi tiba-tiba ingin memulai pembicaraan dengan Naruto.

Seketika itu juga seluruh sekitar Itachi dikelilingi oleh kegelapan bersamaan Naruto yang bersinar di dalam kegelapan.

"Kita bisa berbicara disini, Itachi",ucap Naruto sembari berjalan mendekat ke Itachi.

Meski merasa waspada pada Naruto, Itachi kembali membuka suara,"apa tujuanmu datang ke Akatsuki? Dilihat dari kemampuanmu, kau pasti punya niat tersembunyi berada di Akatsuki dan Ketua bahkan menatap segan padamu."

"Benar, aku diberi misi untuk melindungimu, Itachi",balas Naruto cepat.

"Ru, siapa kau? Apa kau..?",tanya Itachi menatap Naruto curiga.

"Bukan.. ini hanya keinginan pribadiku. Aku tertarik padamu sebelum aku merasa tertarik pada Gaara juga",ucap Naruto memberikan jawaban mencengangkan pada Itachi.

"Kau bisa menganggap pembicaraan ini tak pernah terjadi jika kau mau, tapi aku akan tetap melakukan misi utamaku meski Ketua juga memberiku tugas lain",jelas Naruto secara cuma-cuma.

Setelah seluruh kegelapan yang menutupi sekeliling Itachi memudar, Itachi sudah tak mendapati Naruto lagi disana.











Minggu, 14 Februari 2021
21:59

KAMINARI-SAMA OF NARUTO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang