Pertentangan?!

948 101 6
                                    

Waktu yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba, dengan sekitar yang masih diguyur hujan panjang. Kelompok yang dikirim Konoha untuk menyelamatkan Gaara pun akhirnya tiba, dengan para anggota pilihan beserta beberapa jounin pembimbing.

Diantaranya di barisan pertama ada Kakashi, Sakura, Menma dan Sasuke. Sementara di barisan kedua  ada Asuma, Ino, Shikamaru dan Chouji. Dilain sisi barisan ketiga ada Guy, Lee, Neji dan Hinata.

"Apa benar markas mereka ada disini, Sensei?",tanya Sakura ragu pada Kakashi.

"Ya, seperti itulah",balas Kakashi segera melesat ke atas batu besar dan melihat ke sekeliling.

Naruto yang dengan jelas mengetahui para angota-anggota yang dikirim Konoha pun kini dalam diam, juga sudah bersama para anggota Akatsuki lainnya seperti Hidan, Sasori, Kakuzu dan Itachi.

"Karena aku masih pendatang baru, aku akan mengikuti Itachi-senpai",ucap Naruto tiba-tiba memulai pembicaraan.

"Ini akan jadi persembahan yang bagus untuk dewaku",ucap Hidan nampak tak begitu mempedulikan Ru.

"Selama mereka bisa menghasilkan uang, aku akan melakukan apa saja",ucap Kakuzu dengan jelas menghiraukan Hidan.

"Hm..",gumam Sasori seadanya.

'Pada akhirnya dia tetap mengikutiku',pikir Itachi langsung melesat pergi ke arah Barat dan tentu saja dengan diikuti Naruto.

Menuju ke arah Barat seperti keinginan Itachi, Naruto hanya bergumam pelan memikirkan arah tujuan Itachi adalah tempat dimana Sasuke adiknya berada.

'Mengapa dia sangat ingin mencari kematiannya sendiri?',pikir Naruto bisa merasa jengkel juga.

Sesampainya di tempat tujuan, Naruto melesat di atas batu besar sementara Itachi kini sudah berada di depan para anggota barisan pertama.

"KAU! CEPAT BERITAHU KAMI DIMANA GAARA!",teriak Menma sembari menunjuk Itachi sementara Sasuke hanya menatap anikinya dengan tatapan tajam.

'....',mendengar ocehan Menma, Naruto memilih duduk di atas batu besar tadi.

"Seperti yang kau mau, Senpai. Aku tidak akan ikut campur dalam pertempuran",ucap Naruto setelahnya.

Itachi yang mendengar itu tidak cukup merasa puas.

'Dia?',pikir Kakashi menatap Ru intens.

"DIAMLAH MENMA BODOH! KAU MERUSAK SUASANA SAJA",teriak Sakura kesal sembari memukul kepala Menma.

*Adegan kekerasan harap jangan ditiru*

Setelah merasa puas, tatapan Sakura kini teralihkan pada Itachi lalu menatap Sasuke bingung setelah itu kembali menatap Ru sebelum kembali ke Kakashi.

Sasuke yang menatap Itachi dengan amarah yang semakin memuncak hendak berlari menuju Itachi dan mengeluarkan chidori dari pedang petirnya.

'Lelaki ini tidak beruntung berurusan dengan petir',pikir Ru segera mengangkat tangannya ke arah Sasuke, membuat petir yang tadinya menyelimuti pedang Sasuke menghilang sempurna.

Keadaan sekitar seketika menjadi zong, hanya Itachi yang tiba-tiba bersuara dengan dingin,"kau bilang tidak akan ikut campur!"

Mendengar itu Ru hanya mengalihkan pandangannya ke arah lain.

'Dia kuat.. dan berbahaya',pikir Sasuke seketika setelah melihat gerakan ambigu yang Naruto tunjukkan.

"Kau! Jangan bilang sekarang kau takut untuk maju",ucap Itachi memanas-manasi.

"Ck",berdecak kesal, Sasuke kembali melaju dengan kemampuan matanya.

"Amaterasu",ucap Sasuke sudah mempersiapkan dirinya membakar tubuh Itachi dengan api berwarna hitam yang tak akan pernah padam.

Mendengar itu, tanpa menutupi apapun, Naruto melentangkan telapak tangannya ke leher paling atas sebelah kanan kemudian menggerakkannya ke atas yang sekilas dan jika ditatap sedemikian rupa hanya akan terlihat jika Ru sedang menggaruk lehernya dengan gerakan mendatar hingga ke atas.

Rupanya hanya gerakan simpel yang dilakukan Naruto tanpa perlu mengeluarkan tenaga ataupun kemampuan apapun tapi Amaterasu yang tertuju ke Itachi bagai hilang ditelan bumi. Menyebabkan Sasuke yang terdiam membeku dan menatap ke arah Ru.

'Petir berhubungan dengan api, dia tidak akan bisa melakukan itu lagi',pikir Naruto masih bersikap acuh tapi Itachi nampak hanya bisa menghela nafas pasrah.

'Melindungiku kah? Meski dia terlihat sangat meremehkanku tapi sebaiknya dia tidak melakukan itu lagi',pikir Itachi yang kewaspadaannya tidak bisa lepas dari Ru.

"Jika kau melakukan itu lagi..",ucap Itachi sembari melirik sekilas ke arah Ru sebelum kembali menatap ke depan.

"Tapi aku tidak melakukan apapun, Senpai",bantah Naruto dengan suara rendah.








Senin, 1 Maret 2021
13:13

KAMINARI-SAMA OF NARUTO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang