Sementara pertarungan antara Itachi dan Sasuke dimulai, Naruto masihlah menunggu Kakashi mengambil sikap atas keinginannya.
'Dia memang menantangku bertarung sebagai ninja dengan kemampuan mataku, tapi aku tak bisa mengcopy jutsunya, seperti tadi, dia hanya melakukan hal simpel dan kekuatan yang dikeluarkan Sasuke menjadi sia-sia. Kemampuan yang dimilikinya sangat misterius',pikir Kakashi sembari mengeluarkan kunai dengan ragu.
"Senang melihatmu akhirnya mengambil sikap",ucap Naruto sedikit tersenyum.
Masih dengan santainya menunggu, Kakashi segera mengeluarkan kunainya untuk melawan Naruto, Kakashi ragu menggunakan kemampuan mata saringgannya untuk melawan Naruto.
Di tengah pertarungan yang berlangsung, kini hanya tinggal Sakura seorang dirilah yang tidak memiliki lawan, mengamati dan terus mengamati, Sakura yang semakin hilang kesabaran pun memutuskan untuk mencari keberadaan Gaara.
'Tim Konoha memang harus menyelamatkan Gaara, tapi mereka berempat tidak beruntung karena bertemu denganku',pikir Naruto menyadari gerak-gerik Sakura ditengah hujan.
Kakashi segera melirik ke arah dimana suara teriakan Sakura terdengar karena Sakura tiba-tiba terlempar di tengah pertarungan Kakashi dan Naruto.
'Apa yang terjadi?',pikir Kakashi bingung.
"Sakura, kau baik-baik saja?",tanya Kakashi sembari fokus menyerang Naruto yang masih dengan santainya menghindar dari setiap serangan yang dilancarkan Kakashi.
Kakashi seperti sama dengan Menma yang mencoba menyerang Naruto tapi malah berakhir menyerang udara kosong.
"Kau masih tidak mencoba menggunakan kekuatan yang ada pada matamu Sensei?",tanya Naruto langsung bertanya secara gamblang.
"Jika aku menggunakannya sekarang, memangnya akan berhasil menggoresmu?",tanya balik Kakashi.
"Haha, tentu tidak. Diriku adalah kelemahan dari kekuatan matamu",balas Naruto dengan santainya sembari tertawa merasa lucu dengan pertanyaan aneh Kakashi.
"Kalau begitu berhentilah bicara dan coba serang aku",ucap Kakashi berusaha memancing Naruto mengeluarkan jutsunya.
"...Hahaha, menyerangmu hanya akan membuang-buang waktu jika kau bahkan tak bisa menyentuhku seinci pun",balas Naruto kembali tertawa.
"Lalu apa gunanya kau mengajakku bertarung?",tanya Kakashi lagi, merasa Naruto bahkan tidak membalas pancingannya.
"Haha? Tentu saja untuk memperlambatmu!",balas Naruto sembari tersenyum ringan.
Mendengar itu Sasuke yang berada di dekat Naruto karena pertarungannya dengan Itachi pun tak sengaja mendengar ucapan Naruto. Begitu juga dengan Menma yang seperti tersadar dari lamunan tentang seberapa lemahnya dia saat ini dan Sakura yang membuka matanya karena kaget pun berusaha untuk segera berdiri dengan susah payah.
"DIA BENAR, SENSEI! SAAT AKU BERUSAHA PERGI MENCARI GAARA, SEPERTI ADA SESUATU YANG BESAR MENGHALANGI DAN MALAH MELEMPARKU",teriak Sakura berkomentar.
'Gawat! Membunuh Itachi mungkin bisa kulakukan nanti saat aku menjadi lebih kuat dan dapat membunuhnya dengan sangat mudah, tapi misi ini, aku tidak akan bisa menjadi lebih kuat jika berhadapan dengan organisasi yang kuat saja aku tidak mampu',pikir Sasuke segera bersikap dewasa dan mundur dari pertarungan.
Sebaliknya setelah melihat Sasuke yang mundur dari pertarungan mereka, Itachi segera menatap Naruto.
'Sudah kuduga, pria ini, dia mengontrol tim Konoha hanya dengan kata-katanya',pikir Itachi yang secara tak langsung mengakui jika dirinya ikut terperdaya karena mengetahui tujuan Ru masuk ke Akatsuki adalah untuk melindunginya.
Sesampainya di sebelah Naruto, Itachi melihat Naruto mulai membuka suaranya kembali.
"Sebaiknya kalian cepat! Proses pemindahan bijuu dari tubuh Gaara mungkin akan segera selesai dan Gaara akan mati",ucap Naruto tetap dengan sikap santainya dan malah menasehati tim Kakashi agar segera bertindak.
"Tidak mungkin",gumam Sakura pelan.
"Menyusahkan! Mengapa kita harus menyelamatkan nyawa seseorang yang sebentar lagi akan mati?", komentar Menma dengan gamblangnya, tanpa menyadari jika kalimat yang dilontarkannya bisa saja memicu perang antara Konoha dan Suna bila sampai terdengar ke telinga ninja-ninja dari desa Suna.
Kakashi yang mendengar kalimat yang dilontarkan Menma segera emosi tapi memilih menahannya saja karena misi mereka yang penting bagi aliansi Suna dan Konoha.
Rabu, 3 Maret 2021
15:13
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMINARI-SAMA OF NARUTO (COMPLETED)
RandomIni adalah kisah dari setiap langkah sang Dewa Petir yang namanya kan terkenal di seluruh penjuru dunia. Dia di dunia sangatlah terkenal dengan julukan Kitsune, Otsutsuki Naruto. Hidup dalam ketidakadilan, keluarganya membuangnya dan menelantarkan h...