8

221 49 24
                                    

Sekarang hari Senin dan itu artinya para siswa siswi harus berangkat pagi ke sekolah,tpi nggak untuk seonggok manusia yg masih ada di alam mimpi ini, padahal jam udah nunjukin pukul 06.15 tpi dia masih asik tidur,alarm udah bunyi dari tadi tpi tetep nggak bikin dia bangun, Sampek panggilan dari mama nya yg bikin dia bangun.

"THEO KAMU NGGAK SEKOLAH HARI INI,KOK BELUM BANGUN SIH!"teriak mama choi dari bawah.

"5 menit lagi ma"Theo.

"Heh 5 menit lagi ini udah jam 6 lebih theo"mama choi.

"KOK MAMA NGGAK BANGUNIN THEO SIH"teriak Theo yg abis liat jam.

"Udah nggak usah teriak2,udah sana mandi cepet!"mama choi.

Akhirnya Theo pun dengan jurus seribu bayangan pergi mandi dan siap-siap buat ke sekolah.

"Huuh gegara keeho nih gue semalem kgk bisa tidur,mana hari ini upacara lagi dah lah fiks gue telat"omel Theo yg lagi siap²

Nggak beberapa lama Theo udah rapi dan dia turun ke bawah Terus pamit sama mama choi buat berangkat sekolah.

"Ma papa mana?"tanya Theo yg udah Sampek ruang makan.

"Udah berangkat tadi,yaudah makan dulu gih"mama choi.

"Nggak deh Theo udah telat yaudah Theo berangkat dulu ya"Theo.

"Yaudah hati-hati di jalan"mama choi.

"Iya ma"Theo.

Nggak lama Theo dah Sampek depan gerbang sekolah tinggal beberapa langkah lagi nyampek,eeh mas pacar a.k.a keeho mau nutup gerbang, Theo terus lari sambil teriak biar gerbang nya nggak di tutup dulu.

"PACAR GUE YG GANTENG JANGAN DI TUTUP DULU GERBANGYA WOY"teriak Theo sambil lari.

Keeho yg denger suara Theo langsung nengok ke arah Theo terus pas Theo dah ada di depannya dia nanyak ke Theo.

"Theo tumben telat?"keeho.

"Huh~ huh~ iya huh~"Theo ngos² an jawab nya abis lari tadi.

"Nih minum dulu"keeho yg peka ke Theo dia langsung ngasih air mineral.

"Makasih uuh leganya tenggorokan gue"Theo.

"Kenapa bisa telat hmm?"keeho.

"Kamu sih bikin aku nggak bisa tidur"Theo.

"Kenapa?"tanya keeho sambil naikin satu alisnya.

"Kamu gombalin aku semalem itu bikin aku nggak bisa tidur tau"jawab Theo sambil cemberut.

"Tapi kan aku udah bilang jangan tidur malem2"kata keeho sambil ngacak puncak kepala Theo.

"Keeho masih pagi jangan bikin gue terbang please"batin theo .

"Iya sih tpi tetep aja iih"Theo.

"Yaudah ayo kelapangan upacara udah mau di mulai"keeho.

"Tpi aku nggak kamu hukum kan?"Theo.

"Aku hukum lah orang kamu telat"keeho.

"Iih kok gitu sama pacar sendiri"Theo.

"Iya aku emang pacar kamu tpi aku nggak boleh pilih kasih Theo,aku disini ketos dan harus bisa jadi contoh buat murid disini jadi siapapun yg ngelanggar aturan harus aku hukum"kata keeho ke Theo.

"Yaudah deh iya"ucap Theo sambil jalan ke barisan anak² yg kena hukum.

Disana juga ada Intak yg di hukum juga,emang dasar intak tuh baru semalem di omelin keeho eeh dah ngelanggar peraturan lagi,dia di hukum soalnya nggak pakek atribut lengkap.

Sekitar 30 menit upacara berjalan Theo dari tadi merhatiin pacar nya yg jadi pemimpin upacara,keeho keliatan makin ganteng apalagi keringatnya yg udah bercucuran duh nambah kesan waw gitu di mata Theo.Nggak lama kepala Theo pusing dan semua jadi gelap yg dia liat.

Brukkk...

"Bang keeho pacar Lo pingsan"teriak intak yg liat Theo pingsan.

Keeho langsung nyamperin Theo,dia bingung harus gimana sampek temenya,Eric neriakin dia.

"Woy bawa ke UKS dodol,jangan diem aja kasian pacar Lo"Eric.

Keeho langsung angkat Theo dan lari bawa dia ke UKS.di koridor banyak yg liatin keeho.pas dia udah Sampek di UKS dia langsung nidurin Theo di ranjang UKS.

"Eeh kenapa Theo?"tanya si Sanha petugas UKS.

"Tadi pingsan pas upacara"keeho.

"Pasti dia nggak sarapan,nih kasih minyak kayu putih"Sanha.

"Makasih ya"keeho ngambil minyak kayu putih dari tangan Sanha terus dia ngasih ke pelipis Theo.

Nggak lama setelah itu Theo sadar.

"Uhh,gue dimana"tanya Theo yg berusaha bangun tpi kepalanya masih pusing.

"Udah nggak usah bangun dulu ,kamu di UKS"jawab keeho.

"Kok.."Theo.

"Kamu tadi pingsan waktu di lapangan,kamu belum sarapan ya kan aku udah bilang sarapan dulu klo mau sekolah,kenapa sih bandel banget apa harus aku suapin kamu hmm?"omel keeho ke Theo.

"Iih apa an sih,nggak gitu tau tadi aku tuh.."Theo.

"Apa telat,kamu kan bisa sarapan dulu Dateng nya juga sama² telat kan"keeho.

"I-iya maaf"ucap Theo sambil nunduk.

"Yaudah tunggu sini bentar"keeho pergi ke luar terus nggak lama dia balik lagi bawa nasi goreng sama susu kotak satu buat Theo.

"Ayo makan aku suapin"keeho.

"Hoo aku bukan anak kecil"Theo.

"Buka mulutnya atau aku cium"keeho.

"Aiish apa sih malu tau kedenger an Sanha tau"Theo mukul lengan keeho.

"Gue nggak denger pak ketos ngomong apa,gue lagi pake kacamata"Sanha.

"Yah makanya buka mulutnya "keeho.

"Iya Aaaa"kata Theo sambil makan nasi goreng yg di suapin keeho.

"Gimana enak?"keeho.

"Enak dong kan kamu yg nyuapin"Theo.

"Pacaran aja terus gue jadi nyamuk disini,eunwooooooooo gue juga mau disuapin dong"kata Sanha sambil nangis Bombay.

"Sirik aja Lo"keeho.

"Bodo amat pak bodo"Sanha.

"Lah Pundung dia hahaha"Theo.

Akhirnya selesai juga part ini
Maaf klo ada typo ya.
Votement juseyo!!

Jangan pada sider guys klo kalian emang suka vote dong menghargai jeri paya author hisk ,vote nggak bayar kok ya

Ok segitu aja bacotnya.

Salam jodoh keeho😘

Ooh iya buat cast nya bakalan ada cast pembantu kyk Olivia,Lia dkk kemarin ya

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang