5.

386 59 28
                                    

Jodohnya keeho mau nanya nih harap di jawab ya jangan kacang.

Kalau aku up tiap hari kalian bosen nggak sih klo bosen up nya aku jadwal aja mohon di jawab ya guys🤗

Seonggok manusia yg lagi gabut sedang tiduran di kamarnya,dia gabut because malem ini tuh malming terus kagak ada orang di rumahnya cuma dia sendirian di tambah doi nya juga kagak ngajak keluar buat jalan" soalnya doi lagi sibuk nugas jadilah manusia ini yg bernama Choi Jiung nyanyi" kgk jelas di kamar nya.

"Tidur baring-baring sendirian"

"Guling kanan guling kiri"

"Lalu..."belum sempet Jiung selesai nyanyi dia jatoh dari atas tempat tidur gegara guling2 kagak jelas.

Bruuk...

"Awws sakit,lalu jatuh dari atas tempat tidur"eeeh doi masih lanjutin nyanyinya emang the best lah Jiung nih.

"Aduh sakit Nye"

Ting...

Eeh pas enak2nya nyanyi hp nya bunyi ada notif masuk Jiung langsung check hp nya,dan itu ternyata dari Intak.

  Intak terangkan lah💞

|Lagi apa??

Guling2 di atas|
Kasur|

|Gabut banget ya
|Kamu,udah makan??

Iya,belum|

|Tunggu aku mau
|Kerumah kamu

Ngapain??|
Emang kamu dah|
Selesai nugas?|


|Udah kok

|Numpang mandi
|Yah kita makan bareng
|Lah

Oouh ok|

"Dadakan banget sih lu intak,ntung gue dah mandi"kata Jiung sambil bangkit dari posisi tidurnya di lantai,iya dia masih tidur di lantai abis jatuh dari kasur tadi dia berdiri ambil hp terus tiduran lagi di lantai.

Nggak lama abis itu ada yg teriak dari luar rumah.

"JIUNG BUKA PINTU DONG INI GUE INTAK PACAR LO YG GANTENG,GUE MAU NUMPANG MAKAN,EEH NGGAK DING MAU NUMPANG MANDI,EEH TYPO MAKSUTNYA MAU NGAPEL NIH"teriak intak dari luar rumah Jiung.

"Elah tinggal masuk aja sih Lo"Jiung.

"Ooh iya lupa"intak nyelonong masuk rumah Jiung,terus duduk depan tv sambil nyalain tv.

"Sabar...pacar sendiri harus sabar"batin Jiung yg baru keluar kamar dan liat kelakuan absurd pacarnya itu.

"Mau makan apa?"tanya Jiung ke intak.

"Eehmm apa aja deh"intak.

"Delivery aja yah mls makan di luar aku"Jiung.

"Masak sendiri aja biar seru sama sehat"saran intak.

"Yakin"tanya jiug yg agak ragu.

"Iya udah ayok beli bahanya"ajak intak ke Jiung.

Mereka akhirnya beli bahan masakan ya ke indojanuari,kenapa indojanuari kok bukan Indomaret karena sekarang bulan Januari bukan bulan Maret ya makanya jadi indojanuari.

"Iya deh suka' author nya,dari pada ntar gue di pisahin Ama Jiung"intak.

"Good"author.

Setelah mereka selesai beli bahan" buat masak mereka pergi ke dapur buat masak,mereka niat nya mau masak pasta aja tpi nggak tau ntar hasil nya kek gimana,saat masak pun mereka berdua ribut kadang juga uwu" an kan aing jadi iri hueee.

"Ini gimana"intak.

"Di cuci dulu baru di potong"Jiung.

"Haduuuh motongnya nggak gitu intak,kek gini nih"kata Jiung yg megang tangan intak buat ngajarin cara motong bawang intak nya malah fokus liatin Jiung.

"Haduuuh lu kok makin manis si Jiung"batin intak.

"Jiung ngadep sini deh"intak.

"Hemm, eeeh intak kan muka aku kotor kena tepung"kata Jiung yg mukanya kotor.

"Hahahaha kamu lucu tau"intak.

"Iih lucu katanya sini kamu"dan berakhir mereka berdua main kejar-kejaran di dapur.


T

iba-tiba pas kejaran" mata Jiung ke kelilipan

"Aduh mata aku kemasukan tepung ini"kata Jiung sambil ngucek² matanya.

"Jangan di gituin ntar tambah merah,sini biar aku tiup"kata intak sambil niup mata Jiung.

"Gimana udah?"tanya intak ke Jiung.

"He'em makasih ya"Jiung.

"Iya sama-sama,lain kali klo kelilipan jangan di gituin ya"intak.

"Iyaaaa"jiung.

Keadaan dapur sekarang dah kek kapal pecah untung nya masaknya udah jadi meskipun rasanya nggak tau kek apa,dan mereka berdua duduk di meja makan dengan muka yg udah cemong.

"Yaudah cobain yuk hasil karya kita berdua enak apa nggak"Jiung.

"Ya pasti enak dong kan bikin nya pakek kasih sayang"intak.

"Gombal Mulu"kata Jiung sambil nyuap pasta ke mulutnya.

"Gimana enak nggak"tanya intak yg penasaran.

"Udah deh nggak usah di cobain aku takut kamu keracunan buang aja ya"kata Jiung yg udah tau rasa masakannya.

"Eeh jangan dong ,masak kamu susah buat nya aku nggak ngerasain masakan kami,gimana pun rasanya aku tetep bakalan coba"kata intak sambil nyuap pasta nya juga.

"Gimana enak?"Jiung.

"Asin ya"intak.

"Kan aku dah bilang delivery aja ya"Jiung.

"Iya deh,btw ini asin kamu pengen cepet-cepet ke pelaminan sama aku ya"intak.

"Ngawur aja sekolah dulu yg bener,baru mikirin itu"Jiung.

"Hehehe iya nyai"intak.

Dan berakhir mereka delivery makanan karena masakan yg mereka masak tadi gagal,tpi gpp gagal because ada moment yg menyenangkan bagi mereka berdua tadi,giamana nggak menyenangkan orang mereka masak sambil pacaran.

Yaudah sekian cerita hari ini jangan lupa vote & koment ya!!

Maaf klo typo.

Sekian terima Seokjin & keeho rl ya😘

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang