17.

137 28 13
                                    

Nggak kerasa hubungan mereka ber 6 udah berjalan hampir 1 tahun,dan mereka sekarang lagi pusing" nya buat ngadapin ujian,terutama keeho,Theo,sama Jiung yg lagi mau ngehadapin ujian kelulusan.

Mereka ber 3 lagi belajar bareng di perpus,tpi banyakan berantem sama pacaran nya dari pada belajar mereka.

"Haduuuh mau pecah aja ini kepala,mana materi banyak banget lagi"keluh Theo.

"Hooh mana laper juga lagi hiks"Jiung.

"Shuut malah pada ribut ini kita lagi di perpus"keeho.

"Ya maap kita kan laper ho"Jiung.

"Makan Mulu Lo klo gemuk terus intak selingkuh mampus Lo"keeho.

"Mulut Lo belum pernah kena slepet ya ho"Jiung.

"Udah-udah malah kalian berdua yg ribut"Theo.

"Abis nya pacar lu sih ngeselin"Jiung.

"Lu yg ngeselin"Keeho.

"Lu"Jiung.

"Heh itu yg di pojok klo ribut lagi mending kelur deh"mereka kena tegur penjaga perpus.

"Nah kan kena tegur dah diem"keeho bilang gitu seakan-akan tadi dia nggak ikutan ribut padahal dia oknum yg bikin ribut.

"Kyk nggak ada dosa ya pak"Jiung nyindir keeho,dan di bales cengiran ma keeho.

Mereka akhirnya lanjut belajar lagi,tpi tiba-tiba Theo manggil keeho.

"Kehooo~"Theo.

"Iya apa sayang"jawab keeho balik.

"Njir jadi nyamuk gue"kata Jiung yg liat Theo ma Keeho.

"Laperrrr"Theo ngerengek ke keeho.

"Laper ya pacar nya keeho yg imut ini"kata keeho sambil nguyel-nguyel pipi Theo.

"Hu'um"Theo ngangguk lucu.

"Njir lah kalian berdua kagak ada ahklak ye,pacaran di depan gue"kata Jiung yg udah esmochi sama kelakuan 2 sahabat nya itu.

Eeh si keeho malah pindah posisi di samping Theo dan ngedusel ke Theo,karena Jiung dah nggak tahan dia geplak dah tuh pala keeho.

Plak...

"Adoh sakit"kata keeho sambil ngusap-ngusap kepala nya.

"Mampus"Jiung.

"Kampret lu sini hayuk gelud"kata keeho eeh tpi tiba-tiba intak Dateng.

"Weeh² apa ini malah ribut,haduuuh ayang beb ku kasian banget pasti laper ya belum makan siang,yuk makan dulu belajarnya di lanjut nanti lagi"kata intak sambil narik lengan Jiung lembut,dia tau klo pacarnya lagi capek di tambah kesel makanya dia ajak pacarnya keluar perpus buat makan di kantin.

"Ayok aku dari tadi udah laper pen makan orang juga"kata Jiung sambil natep keeho sinis,terus dia jalan keluar ma intak.

"Hahahaha kamu jail banget sih ke Jiung"kata Theo pas Jiung sama intak pergi.

"Shuut jangan berisik,abisnya muka nya Jiung minta di jailin banget sih"kata keeho sambil ngusak rambut Theo.

"Ooh iya maaf lupa hehehe"Theo

"Dah yuk lanjut belajar lagi"keeho

"Nggak paham terus capek tauuu"Theo bilang sambil manyun2 gitu.

"Duuuhh imut banget sih theooo"batin keeho teriak pen ngarungin Theo.

"Yg mana yg nggak paham coba sini aku liat"kata keeho sambil nahan gemes.

"Ini"Theo nunjuk salah satu soal.

"Ooh ini jadi ini di masukin dulu rumus yg ini baru ini nah gini ,gimana paham?"tanya keeho pas udah selesai ngejelasin.

"Nggak tau deh pusing ih, mendingan aku belajar memahami kamu aja"kata Theo.

"Astaga malah ngegombal"keeho nyubit hidung Theo.

"Hehehe"Theo.

Sedangkan di kantin Jiung lagi ngomel" gegara dia nggak paham sama materinya dan intak setia dengerin Omelan pacar nya itu.

"Kesel banget deh aku sama materi nya,mana rumit semua lagi"omel Jiung.

"Makan dulu gih,jangan ngomel Mulu kamu pasti laper kan"kata intak sambil nyuapin nasi goreng dia ke Jiung.

"Hooh lapwer bangwet tau"Jiung.

"Di Telen dulu baru ngomong nanti kesedek loh"intak.

"Hu'um"kata Jiung.

"Kamu jangan terlalu maksain diri kamu, nggak papa belajar tpi jangan Sampek telat makan sama kurang istirahat ya"intak ngusap puncak kepala Jiung.

"Iya kamu juga ya,kan bentar lagi kamu juga ujian,jangan kebanyakan main"Jiung.

"Iya pacarnya intak yg manis"intak.

Eeeh terus keeho sama Theo nyamper mereka berdua,dan ikutan makan.

"Pacaran ae terus"Theo.

"Mon maap miror ya mas"Jiung.

"Mwehehehe"Theo.

"Lah bang udah selesai belajarnya?"tanya intak.

"Lanjut nanti dulu mau makan laper gue"Theo.

"Ooh ,btw kalian pas udah lulus nanti rencana kedepannya  mau ngapain"Intak.

"Kuliah"Jiung.

"Gue sih kerja aja kuliah capek nguras otak"Theo.

"Nggak usah kerja kamu,aku aja yg kerja kamu diem di rumah aja jagain anak-anak kita"Keeho.

"Acieeeee klo bang keeho sama ka Theo abis lulus langsung tunangan nih kek nya"Intak.

"Iya nih kek nya"Jiung.

"Udah-udah diem lanjut makan gih"kata Theo yg udah blushing gegara denger ucapan keeho tadi.











Maap telat up lagi banyak tugas negara aing,maap ya klo typo sama nggak jelas,cerita ini sengaja aku cepetin mungkin beberapa part kedepan bakalan udah end

Votement ya!!

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang