13.

162 32 18
                                    

Sore ini Jongseob rencanya mau ke indojanuari,eeh tapi dia di tarik buat  mampir ke rumah Jiung dulu,dan berakhir dia mampir ke rumah Jiung.

"Kenapa ka kok pada ngumpul semua?"Jongseob.

"Jadi kan si soul mau ultah nih 2 hari lagi kan dek,kita mau bikin sepre kamu mau bantu nggak?"Jiung.

"Surprise btw bukan sepre"Theo.

"Nah itu maksut gue"Jiung.

"Mau banget ka"Jongseob.

"Ehmmmm kira² soul suka sama  apa ya?"Theo tanya sambil mikir.

"Suka sama aku ka"jawab Jongseob polos.

"Untung imut lu seob,jadi rasa pen nampol sedikit berkurang karena nggak tega"Intak.

"Sabar sabar maklum belum di isi batere nya"Theo cuma bisa ngelus dada doang pas denger jawaban nya Jongseob.

"Emang Jongseob salah ya ka?"tanya Jongseob.

"Nggak salah sih dek,tpi... Nggak tau deh bingung gue"Jiung jawab bingung sendiri.

"Haduuuh zeyu jangan masuk ke kardus heh,ntar nggak bisa napas kamu"kata intak yg liat zeyu masuk kardus gede yg ada di sudut rumah Jiung.

Keeho liatin zeyu terus liat Jongseob gantian, tiba-tiba dia nyeletuk dan itu bikin mereka ber 5 agak mikir.

"Kata Jongseob kan soul suka ma dia,gimana klo hadiah ulang tahun soul kali ini Jongseob aja masukin kardus"Keeho.

"Uhuk... Yangg kamu abis makan apa?"tanya Theo ke keeho,soal nya biasanya tuh keeho nggak bakalan kasih saran yg aneh kek gitu.

"Kak kepala Lo nggak abis ke jedot sesuatu kan"intak.

"Nggak kok aman,gue cuma ngasih saran aja dari pada bingung nyari hadiah"keeho.

"Saran keeho boleh juga sih klo di pikir²"Jiung.

"Jadi gini selama 2 hari ini Jongseob jangan temuin soul sama sekali,sama jangan bales chat atau angkat telpon dia Jongseob alasan ngapain kek atau pergi kemana kek ke soul oke"jelas keeho lebih rinci.

"Ok ka, Jongseob cuma gitu aja tugasnya?"Jongseob

"Hooh,ntar pas hari Minggu mlm kamu langsung ke rumah  soul aja ya buat siapin kardus yg di buat ngebungkus  kamu"Theo.

"Iya nanti biar aku yg bilang ke mama nya soul klo kita mau ngasih kejutan dia"Jiung.

"Sip deh ka yaudah Jongseob pulang dulu ya"Jongseob.

"Iya hati-hati di jalan ya"all.

Nah bener aja malem nya soul chat Jongseob ,dia mau ngajakin Jongseob jalan tpi ma jongseob di tolak.

Soul bukan kota🐻

|Malem useob
|Udah tidur belum?

Malem juga soul|
baru mau tidur kenapa?|

|ehmm besok jalan
|Mau?

Maaf soul tpi useob|
nggak bisa soalnya mau|
liburan keluarga ke luar kota|

|Ooh gitu ya
|Yaudah gpp emang
|Berapa hari?

2 hari maaf ya kita jalan|
Lain kali aja|

|Iya gpp pasti nanti aku
|bakalan kangen sama kamu
|😗

Aku kan pergi cuma 2 hari|
Udah malem ini aku |
Tidur ya good night soul|

|Yaudah deh
|Good night and nice dream
|Kesayangan nya soul 😘

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang