1.

1.2K 115 27
                                    

Pagi yg cerah secerah wajah Theo,nah Theo lagi jalan di  koridor  mau kekelasnya,tadi sih dia bareng Ama si Jiung,eh tpi Jiung nya udah di seret intak buat pacaran  dan berakhir Theo sendirian lewat koridor

"Nasib jomblo selalu berakhir sendirian"batin theo.

Eeeh pas di tengah jalan si Theo liat doi nya juga mau ke kelasnya langsung aja deh di samperin.

"Keeho"teriak Theo

"Hmm?"keeho nengok ke arah Theo.

"Iih cuek amat"kata Theo agak manyun yg bikin keeho pingin ngantongin gegara gemes.

"Ck... Kenapa hmm?,ada yg mau di tanyain"keeho ngedeketin kepalanya ke muka Theo dan itu bikin Theo salting.

"Anjim keeho please jantung gue mau copot ini"batin theo.

"Ehh nggak usah deket² itu-itu anu mau ngajakin ke kelas bareng kok"theo palingin muka ke arah lain.

"Ooh,itu muka kenapa merah demam ya atau salting"goda keeho sbil ketawa.

"Iih keeho apa an sih"Theo mukul lengan keeho.

"Maknanya jangan imut²"keeho.

"Ha apa ??"tanya Theo soalnya dia agak nggak denger keeho ngomong apa.

"Nggak lupain aja,dah Sampek kelas nih gue masuk ya"keeho.

"Ok, semangat belajarnya ya"Theo.

"Iya lu juga sana ke kelas gih belajar yg bener"kata keeho sambil ngacak puncak kepala Theo.

Theo nya dah jangan di tanya nggak serangan jantung aja udah sukur.

"I-i iya yaudah aku ke kelas dulu ya Bey"Theo.

"Hmm Bey"keeho.

Theo jalan ke kelas nya sbil senyum" sendiri Sampai temen-temen yang liat ngira dia ke sambet.

"Heh ngapa lu abis dapet lotre"tanya Jiung.

"Theo sehat kan lu"tanya Jiung lagi karena nggak di jawab.

Bughh..

"Awss sakit goblok"Theo.

"Yah lu di tanya Jiung dari tadi nggak di jawab"BIC sang pelaku pelemparan buku.

"Gue sehat kok,gue tadi abis ngobrol sama keeho"Theo.

"Terus"BIC.

"Dia ngacak rambut gue dan bilang gue imut klo nggak salah"Theo.

"Udah cuma gitu"Jiung.

"Yah se enggaknya dia udah nggak cuek banget lah Ama gue HUEEEEEE GUE SENENG BANGET POKONYA HARI INI"Theo.

"Biarin dah orang lagi jatuh hati emang agak gila"BIC.

"Kampret lu"Theo.

"Dah diem tuh guru dah masuk"Jiung.


Maaf klo jelek ya,tpi jujur gue yg nulis gue yg baper hiks keehooooo jangan lupa vote sama komen ya klo banyak yg vote Ama komen aku lanjutin nih cerita.

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang