Sabtu pagi di rumah keluarga Yoon lagi rame karena kedatangan adik dari mana Yoon dan juga baby twins yaitu Felix dan chaewon.
Keeho masih tidur mumpung liburkan jadi dia mau bangun siang,eeh tpi nggak jadi soal nya 2 twins itu nyelonong masuk ke kamar keeho dan gangguin keeho yg lagi bobo ganteng.
Pluuk...
"Ka ho Ndak au bangun"chaewon ngliatin pilix yang nepuk pipi nya keeho.
"Hu'um"pilix nganguk² ae abis nepuk pipi keeho.
Terus chaewon naik ke atas perut keeho dia ngedusel" ke keeho sambil ketawa'.keeho ngerasa geli karena kena rambut chaewon dia buka matanya pelan-pelan karena nyawanya masih belum kumpul 100% jadi dia belum ngeh klo ada 2 anak piyik.
"Eeh Chae... Untung kamu nggak jatuh lagian ngapain sih"reflek keeho narik tangan chaewon pas chaewon mau terjun bebas dari atas kasur keeho gegara keeho duduk.
"Tung nggak jatuh anak orang klo jatuh gue bisa di marahin Mak nya nih klo yg jatuh si pilix ma gpp"batin keeho.
Ngomong2 si pilix keeho baru nyadar kalo ada chaewon pasti ada pilix,tpi ini kemana bocah nya,nah pas keeho liat seluruh sudut kamar dia kek ada yg aneh gitu di bawah bedcover nya.
Dan pas di tarik bedcover nya ada pilix yg lagi kelilit tuh bedcover,pilix dah mirip ma kepompong.
"Heh pilix kamu ngapain astaga"keeho langsung angkat pilix dan ngluarin dari lilitan bedcover.
"Kalian berdua kok bisa ada disini hmm?,tadi naik tangga sendiri ?"tanya keeho ke 2 cimit itu.
"Pilix yg ajak Chae ke cini"tunjuk chaewon ke pilix.
"Astaga lain kali nggak boleh naik ke atas sendirian ya bahaya"kata keeho sambil nge gendong 2 bocah itu buat di bawa turun si chaewon di kanan si pilix di kiri posisinya.
Pas udah nyampek bawah 2 bocah itu keeho turunin dan mereka langsung lari ke arah meja makan,keeho juga ngikutin dari belakang eeh pas keeho lagi minum mama nya ngomong dan bikin dia keselek.
"Ho mama sama Tante kamu abis ini mau keluar jadi nitip mereka berdua ya"mama Yoon.
"Uhuk... Ma.."keeho.
"Klo kamu nolak,nggak mama kasih uang jajan gimana"ancam mama Yoon yg bikin keeho pasrah dari pada dia nggak dapet uang jajan kan.
"Yaudah deh ok"keeho.
"Nanti kamu mandiin mereka,terus sarapan,temenin mereka main,terus tidur siang udah itu aja tugas kamu ho"kata tantenya keeho.
"Kita siang udah pulang kok"mama Yoon.
"Ooh iya satu lagi jangan di kasih coklat sama es kebanyakan ya ho,yaudah kita berangkat dulu ya hati-hati di rumah"tantenya keeho keluar sama mama Yoon.
Keeho cuma bisa bengong aja pas ngeliat keadaan rumah nya yg udah kek kapal pecah karena ulah baby twins tadi,dia langsung nyamperin Felix sama chaewon dan ngajakin mereka mandi,tpi keeho harus ngerayu mereka dulu supaya mau di ajak mandi bocah" nya.
"Felix Chae mandi dulu yuk ntar main lagi"keeho.
"Nda mau mandi"Felix.
"Ntal aja mandi nya abis main"chaewon.
"Iya nanti main nya di sambung lagi yuk"bujuk keeho lagi.
"Nda mau "Felix & chaewon.
"Kalo main air mau nggak"keeho.
"Mauuuu"Felix ma chaewon langsung ngacir ke kamar mandi tuh ninggalin keeho.
"Mandi sama main air apa beda nya sih bocah"tanya keeho.