❤️ Keeho & Theo❤️

306 28 0
                                    

Valentine day spesial capt ini guys,jadi capt ini nggak ada hubungannya sama capt sebelum nya atau capt selanjutnya.

Valentine day by Keeho & Theo:

Nah di karenakan besok hari Valentine dan biasanya kan klo hati Valentine tuh ada yg ngasih coklat ke orang terkasih tuh Jadiii, Theo malem ini lagi sibuk bikin coklat buat dia kasih ke mas pacar nya besok.

"Theo udah malem ini tidur gih,di lanjut besok lagi"mama choi Dateng ke dapur dan yamperin anak nya.

"Bentar lagi mah nanggung ini bentar lagi juga udah jadi"kata Theo.

"Yaudah deh sini mama bantu biar cepet selesai"mama choi ngebantuin Theo bikin coklat nya.

"Makasih ma,eeh ma kira-kira keeho suka nggak ya sama coklat bikinan Theo ini?"tanya Theo ke mamanya.

"Yah pasti lah menantu mama suka sama coklat bikinan kamu"mama Choi.

"Aiish mama mah belum jadi menantu tau"Theo.

"Calon menantu deh"mama Choi.

"Iya deh terserah mama,yaudah Theo mau masukin coklat nya ke kulkas dulu ya"Theo jalan ke arah kulkas,terus dia bersihin dapur yg tadi dia buat bikin coklat,abis itu dia pergi ke kamar dan tidur deh.

Skip pagi.......

Karena kemaren Theo dah bilang mau ngajak keeho jalan hari ini,jadi Theo pagi ini dah ganteng + rapih dia jalan ke rumah sebelah rumah nya keeho sambil bawa coklat yg semalem tapi naas nya pas lagi enak" jalan nggak sengaja ada bola nyasar ke arah Theo dan kena ke coklat yg dia bawa coklat nya pun jatoh.

Pluk....
(Anggep aja suara bola kena ke coklat theo ya)

"YAH ANJIR COKLAT GUEEEEEEE"Theo teriak karena kaget kena bola+coklat yg di tangan nya terjun bebas.

"Lagian siapa sih yg main bola disini anjirrr gue susah-susah bikin coklat jwowodnwkdbwjwk"yah kira-kira begitu lah Omelan yg keluar dari mulut Theo.

Tiba-tiba ada yg nyamperin Theo dan nepuk bahunya.

"Kenapa kamu?,kok marah-marah sendiri di sini hmm"keeho nanya ke Theo

"Kehooooo"Theo ngomong lirih banget sambil nunduk,terus dia nangis.

"Kenapa hmm,eeh kok nangis ada yg jahatin kamu atau kenapa bilang sama aku"kata keeho sambil megang dagu Theo.

"Ituuuuu,aku bikin itu susah-susah mau aku kasih ke kamu tpi jatuhhhh huaaaa"Theo nangis kek anak kecil yg permennya di ambil ma temen.

"Astaga,yaudah gpp kok udah ya jangan nangis jadi jalan-jalan nggak"keeho meluk Theo sambil di pupuk in palanya Theo biar dia nggak nangis lagi.

"Beneran gpp?"tanya Theo yg masih meluk keeho.

"Iya gpp kok,yaudah yuk katanya mau jalan-jalan tpi jangan nangis lagi ya"keeho ngusap sisa air mata Theo.

"Hu'um ayok"Theo.

Dan mereka akhirnya jalan-jalan dan makan di salah satu restoran pasta,nah di restoran itu kebetulan lagi ada chaleng gitu mereka berdua ikutan,chaleng nya tuh makan 1 pasta panjang berdua si keeho makan ujung kiri si Theo makan ujung kanan,pasta nya nggak boleh Sampek putus dan waktu pasta Theo sama keeho tinggal dikit dan hidung mereka dah saking nyetuh keeho sengaja mutus pasta itu dan bibir mereka nempel satu sama lain.

Theo kaget dan keeho senyum terus ngejauhin bibir nya dan bilang.

"I LOVE YOU YOON TAEYANG"kata keeho.

Theo masih kaget guys sama perlakuan keeho ke dia barusan.

"Aku nggak perlu coklat kamu yg tadi jatoh,bibir kamu udah manis"imbuh Keeho.

"I love you too"kata Theo pelan sambil nutup wajah nya yg udah merah kek tomat.

"Happy Valentine day sweety"keeho ngusak puncak kepala Theo.

"Aaaaaa keehoooo"Theo langsung meluk keeho.


Yah jadi begitulah hari Valentine keeho dan Theo.

VOTE & KOMENT JUSEYO!!!

MAAP KLO TYPO SAMA NGGAK YAMBUNG YA!!

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang