24.

171 19 0
                                    

Di pagi yg cerah ini terdapat seonggok manusia yg lagi ngapel ke rumah pacar sebelum berangkat sekolah,dan sungguh kampret masih pagi dia di suguhin dengan pemandangan yg tidak mengenakan yaitu 2 manusia yg lagi pacaran.

"Nanti kamu klo udah selesai jam kuliah nya langsung ke tempat kerja?"tanya Theo ke keeho

"Iya,maaf ya aku nggak bisa nganterin kamu pulang"keeho ngusap puncak kepala Theo.

"Iya gpp kok,yg penting kamu jangan sampai lupa makan siang ya"Theo.

"Iya sayang"Keeho.

"Ekhemmmm yg udah tunangan mah beda ye"sindir intak ke pasangan yg lagi uwu2 an itu.

Jadi keeho,theo,sama Jiung dah masuk kuliah dan keeho sama Theo juga udah tunangan pas keeho kerumah Theo sama dad and mom nya itu ternyata dia ngelamar Theo cuy,dan keeho juga dapet kerja di salah satu studio music makanya dia berani ngelamar anak orang,nah klo si intak sekarang dah kls 12 si soul ma jongseob kls 11.

Mari kita balik ke 3 orang tadi.

"Eeh maap kgk liat,sejak kapan lu di situ?"tanya Theo ke Intak.

"Makanya jangan pacaran Mulu,sejak tadi"intak.

"Sekarang udah nggak satu sekolah lagi ya sama pacar,makanya tiap pagi apel"kata keeho ke intak.

"Iya nih ka sedih banget harus LDR sama Jiung ,nggak bisa pacaran sambil bolos lagi"intak.

"Heh bolos ae terus,sekolah yg bener biar cepet lulus terus klo dah lulus nyari kerja buat modal kita nikah"cerocos Jiung yg baru keluar dari dalem rumah.

"Iya aku nggak bakalan bolos lagi,aku bakalan rajin belajar biar nanti nilai ku bagus"jawab intak sambil gelayutan di lengan Jiung.

"Yaudah yuk berangakat,mau bareng juga?"tawar Theo ke Intak.

"Boleh dah kak yuk"Intak.

"Eeh tpi jongseob ma soul kemana?"Jiung.

"Mereka dah berangkat tadi naik sepeda berdua"keeho.

"Iih sweet banget deh mereka berdua"Jiung.

"Hu'um"Theo.

"Udah ayok berangkat ntar telat"keeho.

Akhirnya mereka ber 4 berbakat bareng,tpi nganterin intak ke sekolah terlebih dahulu.

"Nanti kamu pulang jam berapa? Biar aku jemput"intak nanya ke Jiung.

"Ehmm kyk nya jam 3 sore deh"Jiung.

"Yaudah nanti aku jemput ya"intak.

"Iya yaudah sana masuk,sekolah yang bener"Jiung.

"Iya yaudah Bey love you"intak.

"Love you too"Jiung.

"Gue tinggal nih klo masih betah pacaran"Theo.

"Iya-iya nih udahan"Jiung.

Skiippp jam 14.45..........

Sesuai janji intak tadi pagi sekarang dia dah ada di depan kampus Jiung lagi nungguin jiung keluar kampusnya.

"mana sih nih ayang beb,katanya jam 3 dah kelar"Intak Ngomong sendiri sambil liatin gerbang kampus

Jiung baru keluar
"Ehh akang"sapa Jiung ke Intak

"eeh iya neng mau ojek"Intak
Cosplay tukang ojek dulu lah.

"Ojek ojek, ayo cepetan aku laper"Langsung naikJiung mode laper

"oke 1 menit 200k neng"Kata intak Sambil ngakak

"bodo ah"Jiung mode maung

"duuh kenapa pacar ku ini,kuliah nya gimana tadi"tanya intak yg sadar kalo pacarnya lagi badmood.

" LAPEEEEERRR, CAPEK IIIH AYOK AKU LAPER"maung nya lepas sudah.

"Iya ayok naik mau makan apa ,makan dimana neng?"tanya intak pas motor nya dah jalan ninggalin area kampus jiung

"HAH!?"Jiung nggak denge intak ngomong apa soal nya dia dah pake helm.

"MAU MAKAN DI MANA?"Teriak intak lagi.

"APA APAA!?,MALAM!? MASIH SOREE"nah kan makin dudeg,di tanya makan malah jawab malem.

"MAKAN SAYANG BUKAN MALAM"sepanjang jalan mereka teriak2 untung kgak di marahin pengendara lain.

"ouhh makan, ngomong dong"kata Jiung pas udah denger

"gue dah ngomong astaga"
Curahan hati seorang Hwang Intak.

#Semeselalusah, sabar ya intak.

"Iya mau makan apa?"tanya intak lagi ke Jiung.

"Apa aja deh terserah kamu yg penting bikin kenyang"jawab Jiung sambil nyenderin kepalanya ke bahu intak,eeh dia malah ketiduran intak yg ngerasa pacar nya tumben diem ae dia liat lewat kaca spion.

"Ehhm pantesan diem ae tidur ternyata"kata intak sambil ngetaih tangan Jiung supaya meluk pinggang dia,bukan modus ini ya ntar klo Jiung nggak meluk intak terus jatuh kan si intak bisa kena amuk camer.

Dan akhirnya intak lebih milih nganter Jiung pulang nggak jadi makan ,dia kasian ngeliat pacar nya yg kayak nya capek banget itu.

Di tempat lain ada soul sama Jongseob yg niat nya mau belajar kelompok eeh jadinya malah pacaran.

"Souuul lapeeer"rengek Jongseob ke soul.

"Ehmm bentar aku ambilin makanan dulu ya"kata soul sambil berdiri.

"Iya cepetan ya"Jongseob.

"nih di makan tadi katanya laper"nggak lama soul Dateng sambil bawa Snack banyak.

"Makasih banyak soul"ucap Jongseob.

Jongseob tiduran di paha soul sambil makan ciki" sama nonton tv juga mereka nggak jadi kerja kelompok.

"Kalo makan jangan sambil tiduran nanti kesedek kamu"kata soul sambil ngusak rambut Jongseob.

"Nggak kok"kata Jongseob sambil natap soul.

"Yaudah terserah kamu, pelan-pelan klo makan"soul.

Uhuk-uhuk...

"Nah kan apa aku bilang"soul ngasih air minum ke Jongseob.

"Pelan-pelan minum nya"soul.

"Ehe maaf ya nggak dengerin kamu"kata Jongseob sambil senyum imut.

"Makanya kalo makan tuh jangan sambil tidur"kata soul sambil bersihin sisa makanan di bibir Jongseob.

Jongseob cuma ngangguk dan mereka lanjut makan sambil nonton tpi jongseob sekarang nggak tiduran lagi tpi soul meluk Jongseob dari belakang gitu posisinya.


















Maap klo ada typo guys,dan maap aing baru up soal nya kemaren mendadak kehabisan ide guys hiks.

Ohh iya jangan lupa vote & ment!!

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang