.End.

234 17 5
                                    

Ctakk...

"Aduuuh sakit ka"eluh intak yg tangannya kena tabok Theo.

"Lagian main comot ae,tumben dah bangun lu jam segini"kata Theo sambil lanjut nata makanan di meja makan.

" Gue kan calon menantu idaman makanya jam segini dah bangun,Jiung mana ka?"tanya intak sambil nyomot udang goreng yang abis Theo goreng.

"Lagi mandi,elu dari pada nyomotin makanan mending bangunin yg lain ajak sarapan"suruh Theo sambil ngedorong badan bongsor intak.

Hari ini weekend dan mereka mau kumpul" bareng gitu,katanya dah lama nggak ngumpul jadi mereka mumpung pada libur mau ngabisin waktu bersama,dan akhirnya mereka milih ke villa daddy-nya keeho buat ngabisin waktu bareng.

"Yaudah iya nyai"intak dengan terpaksa berdiri dari duduknya dan jalan ke kamar para seme buat bangunin keeho sama soul yang masih ngebo.

Terus nggak lama setelah intak pergi keeho turun dari lantai 2 dengan buka bantal sama rambut yang berantakan,dia langsung duduk di kursi meja makan sambil liatin Theo yg mondar mandir kek setrikaan.

"Nggak capek mondar mandir terus dari tadi hmm"tanya keeho sambil meluk pinggang Theo dari belakang dan nenggelemin kepalanya di ceruk leher Theo.

Theo yang lagi megang spatula kaget dan reflek mukul kepala keeho.

Ctaakk...

"Awsss"ringis keeho yg kepalanya abis kena pukul Theo.

"Kamu tuh ngagetin aja perasaan tadi nggak ada orang disini"Theo.

"Eeeh buset masih pagi mata gue udah nggak suci anjir"kata Jiung yg baru keluar kamar mandi dan ngeliat Theo sama keeho lagi ngebucin.

"BEEB MINGGIR BEB GUE DI KEJAR KUCENG JEPUN BEB"teriak intak yang lari ke arah Jiung.

Jiung yg masih kaget sama teriakan intak dan belum sempet nge hindar akhirnya ....

Brakkk...

Gedubrak...

Klontang...

Meong...

Jiung sama intak jatuh bareng karena intak nggak bisa rem larinya dan Jiung yg nggak sempet nge hindar,posisi jatuh nya intak nimpa Jiung mana di depan kamar mandi lagi jatuhnya,soul yg tadi ngejar intak langsung mutar badan dan jalan nge jauh,keeho sama Theo yg tadi lagi lopydoky langsung nengok ke arah Jiung sama intak.

1 menit...

3 menit...

Masih hening

5 menit...

"HWANG INTAAAAAK"sudah tau kan siapa yg teriak.

"AAAAAA IYA AMPUN BEB,AMPUN SAKIT"teriak intak yg rambut nya di tarik kenceng banget ma Jiung.

Dan terjadilah baku hantam antara intak dan Jiung,lebih tepatnya Jiung yg dari tadi gebukin intak ,intak nya mah pasaran aja.

"AMPUN KAK,BOTAK NIH PIALA GUE"Intak.

"BODO AMAT YA,SIAPA YG SURUH LU LARI-LARI KEK TADI ANJIR, PINGGANG GUE JUGA SAKIT INI KETIBAN BADAN LU YG KEK BAGONG"lepas sudah maungnya.

"Ka hooo tolongin gue Napa"pinta intak ke keeho sambil pasang muka melas.

Keeho yg nggak tega liat intak yg udah nggak berdaya di tangan Jiung akhirnya misahin tpi tetep kagak berhasil Jiung klo dah ngamuk nyeremin soal nya.

"Udah-udah kasian itu pacar lu"kata keeho yg berusaha pisahin Jiung ma Intak.

"Bodo amat"kata Jiung.

Dan akhirnya keeho nyerah.

"Dah lah nyerah gue"kata keeho sambil jalan ke arah Theo yg lagi duduk anteng ma soul sambil makan keripik.

"Biarin aja ntar klo capek juga bakalan berhenti sendiri"kata Theo sambil nyender ke bahu keeho.

Terus nggak lama Jongseob jalan sambil meluk boneka kucing rambut berantakan tangan nya ngucek-ngucek mata,dah lah persisi bayi baru bangun tidur,dia langsung duduk di pangkuan soul yg bikin soul sedikit kaget.

"Ka Jiung sama ka intak ngapain itu"kata Jongseob yg liat intak ma Jiung masih asik guling-giling di lantai.

"Lagi olahraga pagi"kata soul sambil ngerapihin rambut Jongseob yg berantakan.

"O"balas Jongseob.

Karena Jiung dah capek sama laper juga,akhirnya dia berhenti ngehajar intak dia jalan ke arah meja makan sambil rapihin rambut nya,terus dia ngambil nasi sama lauk nya nggak lupa dia ngajakin temen-temen nya yg dari tadi nonton pergulatan dia sama intak buat sarapan bareng.

"Jangan ngeliatin gue Mulu,ayo sarapan gue dah laper"kata Jiung.

Akhirnya mereka semua sarapan bareng Jiung juga minta maaf ke intak karena tadi dia dah ngamuk ke intak,dan akhirnya hari ini mereka habiskan dengan penuh canda dan tawa.

"Semoga kita bisa kyk gini terus ya"kata keeho.

"Iya semoga aja sampe kita jadi orang tua kita bisa bareng-bareng gini terus"balas Theo sambil menggenggam tangan keeho.

"Iya pasti lucu deh ntar klo kota dah punya anak"tambah Jiung.

"Iya anak-anak kita ntar bisa main bareng beb"Intak.

"Pasti lucu deh nanti klo kakak-kakak dah punya anak"kata Jongseob.

"Anak kalian ntar kek gimana ya?"soul.

"Hahahaha nggak tau deh,kalian juga harus fokus sekolah dulu ya"Theo.

"Iya ka"soul & Jongseob.





~~...END...~~





Akhirnya .....

Oke cerita ini beneran end,makasih buat 2k nya sama buat yg udah vote mulai akhir sampek awal,dan juga makasih yg udah koment guys,makasih banget.

Sampai ketemu di karya ku yg lain atau di book 2 nya cerita ini,book 2 nya tergantung kalian klo kalian mau ku bikinin book 2 nya cerita ini koment "Ka Ji buat book 2 dong" atau "Ji buat book 2 dong" kalian bisa panggil aku "Ji" ya jangan panggil aku Thor atau author karena itu nama temen aku hehehe.

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang