Jiung belakangan ini lagi giat banget belajar,kek malem ini contoh nya padahal udah lewat waktunya dia tidur eeh tpi dia masih tetep belajar,dia kek gini soalnya mau nilai nya ntar waktu lulus bagus makanya dia Sampek lupa waktu belajarnya,Eeh pas dia lagi fokus baca materi hp nya bunyi ada yg ngevidcall dan itu intak.
"Haii malem tumben nge vc" tanya Jiung ke Intak.
"Kamu belum tidur aku kira udah tidur,aku kangen kamu makanya aku vc"jawab intak di sebrang sana.
"Belum nih aku masih belajar,maaf ya aku akhir² ini sibuk belajar"
"Iya gpp kok,kamu klo belajar jangan lupa waktu juga ini udah malem tidur gih"kata intak nyuruh Jiung tidur.
"Iyaaaa bentar lagi selesai tinggal 2 bab lagi kok"kata Jiung sambil senyum manis ke Intak.
Intak melotot dong 2 tinggal katanya,klo intak mah 2 bab bisa jadi 1 bulan belajar baru paham.
"2 bab lagi masih banyak sayangkuuu,kamu udah makan malem belum?"
"Hehehe, belum"
"Aku matiin ya"kata intak mau matiin vidcall nya.
"Iya,yaudah sana tidur"kata Jiung sambil senyum ke intak.
Terus vidcall di matiin Jiung lanjut belajar,sedangkan intak pergi keluar buat beli makanan,nggak beberapa lama Jiung denger kyk suara barang jatuh di balkon kamar dia.
Brukkk...
"Eeh apa an tuh"tanya Jiung ke diri dia sendiri.
Dia penasaran sama itu suara yg kek nya berasal dari balkon kamar dia,tpi dia mau kita juga takut tpi nggak lama setelah itu ada yg ngetuk pintu balkon dia.
Tok.. tok.. tok...
"Siapa sih malem gini ngetok pintu balkon,liat nggak yah"Jiung agak ragu mau ngeliat ke luar balkon.
Tpi akhirnya dia ngeberaniin buat nge cek siapa yg ngetuk pintu balkon dia,dan ternyata yg ngetuk tadi Intak,si intak berdiri di sana ambil benteng katong pelastik.
"Heeee ngapain kamu di balkon aku"tanya Jiung sambil ngebuka pintu balkon dia.
"Mau ketemu kamu"jawab intak sambil masuk ke kamar Jiung.
"Kan lewat pintu depan bisa,kamu tadi naik kesini pake apa coba"Jiung.
"Udah tpi nggak ada yg bukain pintu,aku naik pake tangga kok yaudah nih makan aku tau kamu belum makan"intak nyodorin makanan yg tadi dia beli.
"Ehe maap nggak kedengeran,kamu nggak perlu beliin makanan buat aku seharusnya,yaudah ya bentar aku mabuk piring dan sendok dulu kita makan berdua"kata Jiung yg mau ambil piring tpi nggak jadi soalnya ada mamanya masuk kamar dia.
"Eeh tadi ada yg ngetik pintu tpi nggak ada orang nya siapa ya"tanya mama Choi ke Jiung.
"Ehe aku tante"yg jawab malah Intak.
"Ooh nak intak maaf ya tadi Tante nggak denger terus kamu tadi masuk lewat mana"tanya mama Choi lagi ke Intak.
"Lewat balkon tadi dia ma"sekarang gantian Jiung yg ngejawab.
"Astaga kamu nggak papa kan sayang nggak jatuh kan nggak lecet kan menantu mama yg ganteng ini"mama nya Jiung rempong sendiri nge cek keadaan intak.
"Iihhs mama belum jadi menantu aja dah segitunya apa lagi ntar klo intak dah jadi menantu pasti lebih sayang ke intak dari pada ke anak nya sendiri"kata Jiung sambil jalan keluar kamar mau mindahin makanan yg di bawa intak ke piring.
Ceritanya ada yg cemburu gees:-)
"Intak nggak papa kok ma"intak yg di perhatiin camer jadi malu2 kodok gitu aslinya mah dalem hati seneng banget, itu tandanya dia dah berhasil ambil hati calon mertua nya itu ,kan klo dah kek gini dapet restu nya gampang buat nikahin Jiung,besok dia ngakak nikah jiung mungkin juga di bolehin sama ortu Jiung.
"Sukur deh klo kamu nggak lecet kenapa²,yaudah kamu mau disini nemenin Jiung belajar kan,mama turun kebawah ya mau lanjut nonton tv sama papa nya Jiung"mama Choi keluar ninggalin Intak sendiri di kamar Jiung.
"Iya ma"Intak.
Terus nggak Jiung balik ke kamar dan bawa piring yg isinya pasta yg di beli intak tadi.
"Yuk makan"ajak Jiung ke Intak.
"Kamu aja yg makan aku udah kok"tolak intak.
"Kamu beneran udah makan?"tanya Jiung lagi untuk memastikan klo pacarnya ini sudah makan.
"Iya sayang kuuuu"jawab Intak.
"Yaudah klo gitu siapin aku ya"Jiung masang aegyo supaya intak mau nyuapin dia.
Yah intak mana bisa nolak.
"Yaudah sini aku suapin aaaa"intak.
"Auummm"Jiung nerima suapan intak dengan senang hati.
Nggak lama Jiung selesain makan piring nya juga udah di beresin tadi,terus sekarang intak nyuruh Jiung tidur soal nya dah malem.
"Yaudah sekarang tidur gih udah malem"kata intak nyuruh Jiung tidur.
"Nggak ngantuk iih"Jiung.
"Yah kan kamu belum coba tidur,tidur sini terus pake selimutnya coba tutup mata kamu"intak bawa Jiung ke kasurnya terus dia tidurin dia pakek in bedcover nya.
"Nggak bisa intaaaak"Jiung.
"Aku nyanyiin biar kamu tidur ya"intak.
Jiung cuma bales pakek anggukan,intak nyanyiin Jiung lagu winter bear punya nya Taehyung BTS
"Imagine You face"intak mulai nyanyi sambil ngusap-ngusap kepala Jiung.
"Say hello to my"
Jiung udah mulai menjamin matanya.
"Then all the bad days"
"They're nothing to me"intak senyum pas liat Jiung udah tidur.
"With youuu"pas intak ngerasa Jiung benar-benar tidur dia ngebenerin selimut Jiung terus dia mandang wajah Jiung yg damai banget pas tidur.
"Good night and I love you baby"intak nyium kening jiung terus dia pergi keluar kamar Jiung dan pamitan pulang ke ortu Jiung.
"Ma pa intak pulang dulu ya"intak.
"Ooh iya sayang, Jiung nya mana kok nggak ikut ke bawah"tanya mama choi.
"Iya Jiung nya mana"papa Choi ikutan nanya.
"Jiung nya udah tidur"jawab intak.
"Ooh yaudah hati-hati ya"jawab papa sama mama Choi.
"Iya ma pa"intak pun akhirnya pulang ke rumah.
Mianheee aku up nya lama kuota aing habis soal nya ini baru isi
Jangan lupa vote & koment ya!!!
Mon maap klo typo.Aku double up, sebenernya mau triple up TPI karena salah satu part nya nggak kesimpen yaudah deh nggak jadi hiks