Jiung sore ini rencananya mau jalan berdua sama intak,tpi eeeh ada anak tetangga barunya ngintil pen ikut Jiung,anak tetangganya tuh mulai awal pindah dah lengket banget ma Jiung dan Jiung juga seneng sama anak kecil kan,nah di tambah lagi anak tetangganya tuh gemesin namanya zeyu dia baru umur 3 tahun.
Tpi intak nya yg agak nggak suka soalnya dia jadi kesisih sama dedek zeyu ,Jiung jadi lebih perhatian ma zeyu ketimbang intak.
"Kakaaa zeyu ikut jalan-jalan boleh"tanya zeyu sambil aegyo yg bikin Jiung gemes.
"Utututu boleh dong sayang,tunggu kak intak bentar ya"Jiung nge gendong zeyu.
Zeyu bales ngangguk lucu,terus nggak lama intak keluar dari rumah nya bawa motor Scoopy kesayangan dia,jadi rumah intak sama Jiung itu hadap" an jadi klo mau ngapel tinggal nyebrang aja.
Masih inget kan waktu itu aku ngetik mereka tinggal satu komplek dan tetanggaan sama nama kompleknya komplek PIWON klo nggak inget aku dah jelasin ini ya back to story'.
"Hayuk yang jadi jalan kan?"tanya intak yg masih nongkrong di atas motor nya.
"Iya jadi tpi zeyu ikut gpp ya,soal nya nanti klo aku tinggal pasti nangis dia"Jiung ngomong ke intak biar zeyu di ajak juga.
"Aiiish kamu bilang nya jalan berdua kenapa tuh tuyul di ajak juga sih"intak protes ke Jiung
"Yah niat nya mah gitu,tpi anak nya ngintil ini klo aku tinggal ntar nangis terus mama ngelarang kita jalan nggak jadi jalan deh emang kamu mau,lagian zeyu anak nya pinter kok"Jiung masih berusaha bujuk Intak buat ngajak zeyu juga.
"Hmm yaudah deh ayok"intak akhirnya pasrah aja dari pada nggak jadi jalan.
"Nah gitu dong makasih ya intak sayang,yaudah bentar aku ijin dulu ke mama nya zeyu buat ngajak anaknya jalan"Jiung cium pipi intak terus pergi ke rumah zeyu buat ijin ke mamanya zeyu mau ngajak jalan anaknya ntar klo nggak ijin di kira dia nyulik anak orang lagi kan bisa gawat.
Terus nggak lama Jiung dah balik lagi zeyu tetep dia gendong nggak dia turunin.
"Udah jalan sekarang ini"tanya intak yg agak jutek.
"Iya hayuk,udah dong jangan jutek-jutek gitu nggak malu apa di liatin zeyu"Jiung.
"Nggak biarin aja"intak.
"Dek kak intak klo kayak gitu jelek ya?"Jiung iseng nanya ke zeyu dan zeyu bales ngangguk.
"Iya"zeyu.
"Ayok naik jadi jalan nggak sih"intak.
"Iya-iya jadi nih aku naik"Jiung.
"Yeeey jalan-jalan sama ka Jiung sama kan intak naik motol ngeeeeng"zeyu udah ngoceh seneng banget dia di ajak naik motor,zeyu duduk di tengah-tengah antara intak sama Jiung berasa keluarga cemera ya.
"Motor bukan motol"intak.
"Motol"zeyu
"Motor"intak ngebenerin lagi kata-kata motor yg jadi motol pas di ucapin zeyu ,dan zeyu niruin tapi tetep nggak bisa.
"Motol aaish zeyu ndak bica bilang motol"zeyu akhirnya nyerah dia cemberut.
"Iya gak papa dek kamu kan masih kecil nanti klo udah besar pasti bisa bilang R kok,kamu juga udah tau zeyu masih cedal tpi masih aja ya"Jiung akhirnya menengahi perdebatan mereka selama di jalan.
"Ya maaf,kita ke taman aja ya bingung muter2 Mulu"Intak.
"Oke"Jiung
Akhirnya mereka ber 3 Sampek di taman,tpi intak masih agak sewot ke zeyu akhirnya dia jailin zeyu.jiung yg awalnya mau ngegendong zeyu nggak di bolehin sama intak dan intak juga nge hasut zeyu.
"Eeh zeyu jalan dong masak gendong ka Jiung terus,nanti klo kamu gendong nggak Kaka beliin es krim loh"Intak.
"Zeyu mau ndong ka Ung tpi...."zeyu mikir bentar mau es krim atau gendong.
"Intak biarin aja sih dia aku gendong kasian kalo jalan nanti capek"Jiung.
"Nggak udah pas di rumah tadi aja kamu ngegendong dia"Intak.
"Zeyu jalan aja deh tpi ka intak beliin es kim ya"zeyu.
"Nah gitu dong,ok Kaka beliin"intak.
Akhirnya mereka jalan-jalan di taman zeyu posisi nya di tengah di gandeng sama Jiung sama intak,terus zeyu liat penjual es krim sesuai janji yg di kasih intak ke dia tadi dia akhirnya minta di beliin es krim.
"Kaaaaaa mau tau"tunjuk zeyu ke penjual es krim.
"Huuh bocah liat aja sih lu"kata intak kesel padahal dia tadi mau boongin zeyu eeh tpi ada yg jual es krim beneran.
"Kamu udah janji sama dia jadi harus beliin dong"Jiung.
"Iya aku beliin kalian duduk sana dulu aja"intak.
"Iya,yaudah zeyu ayo kesana dulu es krim nya ka intak aja yg beliin yah"Jiung.
"Hu'um"zeyu.
Nggak lama intak nyamperin Jiung sama zeyu sambil bawa 3 es krim rasa coklat,dia ngasih ke Jiung satu terus duduk di samping Jiung,zeyu sengaja nggak dia kasih dulu dia mau isengin zeyu lagi.
"Punya zeyu"kata zeyu sambil liatin intak.
"Emang Kaka beliin zeyu,orang Kaka cuma beli buat ka Jiung sama kak intak"kata intak sambil makan es krim nya.
"Hueeeeeeee mamaaaaa"nah kan zeyu nya nangis di isengin ma intak.
"Aduh-aduh jangan nangis dong sayang,kamu juga iseng Mulu perasaan tadi ke zeyu"Jiung ngasih es krim dia yg belum dia buka ke zeyu.
"Ini buat zeyu ya udah jangan nangis ya"Jiung.
Zeyu langsung diem pas dapet es krim nya dia langsung nyomot tuh es krim,sedangkan intak natep sengit zeyu.
"Kamu tuh kenapa sih hmm?,dari kemaren kok ke bete banget liat zeyu"tanya Jiung ke intak
"Aku cemburu tau,kamu lebih perhatian ke dia dari pada aku"kata intak sambil liatin zeyu yg asik makan es krim.
"Astaga kamu cemburu sama anak umur 3 tahun"Jiung meluk lengan intak dari samping
"Iya aku cemburu kamu tuh punya aku nggak boleh ada orang lain yg nyita perhatian kamu selain aku sama keluarga kamu dan temen kamu,you only my mine"intak
"Iih posesif banget sih,kamu ngardus sana sini aku gpp tuh"Jiung lepas pelukan nya.
"Kan itu dulu sekarang nggak"intak nyenderin kepalnya ke pundak Jiung.
"Iya sekarang udah nggak,udah iish kamu nggak usah cemburu sama zeyu,anggep aja kita sekarang lagi latihan jadi orang tua buat calon anak kita nanti,jangan Sampek ntar kamu cemburu sama anak sendiri ya"Jiung ngusap-ngusap kepala intak,yg bikin intak nya ke enakan.
"Iya maaf aku terlalu cemburu sama zeyu ya"Intak.
"Iya gpp,udah ya jangan sinis2 an lagi jangan jailin zeyu Sampek nangis lagi ya"Jiung.
"Iya² iish bawel banget sih"intak nge dongak terus nyium kening Jiung.
"Eeh kamu itu main nyosor aja banyak orang tau,untung zeyu nggak liat juga"Jiung.
"Gpp sih klo dia liat juga,biar dia tau klo kamu punya aku"intak nyium pipi Jiung.
"Intaaak"Jiung mau teriak nggak jadi keburu intaknya lari sambil nge gendong zeyu,zeyu nya yg di bawa lari intak cuma ketawa² lucu doang dan bikin orang-orang disana yg liat jadi gemes sendiri.
Dan hari ini mereka abisin dengan main sama zeyu, jalan-jalan, makan dll sama zeyu klo kata Jiung sih simulasi jadi orang tua hari ini tuh.
Mwehehehe maap klo kurang sweet ya,soalnya aku tuh nggak pernah ngerasain pacaran atau apalah yg semacam hal" romance gitu jadi maap klo book ini terkesan memaksakan.
Ooh iya vote & koment ya guys!!
Hargai gue nulis klo emang menurut kalian bagus vote ya.
Ok sekian terima keeho.
Ooh iya ku kasih bocoran ntar bakalan ada 1 pasangan yg bakal ngurusin baby twins.