Sekarang jam pelajaran terakhir dan lagi free class juga,nah si soul dah ada di kantin sekarang lagi makan dia katanya sih laper jadi dia makan di kantin,padahal tadi dah keciduk ma keeho eeh tpi dia masih lanjut ae makan,pas enak-enak nya makan bell pulang bunyi si soul buru-buru nyelesain makanya dan ke kls nyamperin pacarnya dan ngajak in pulang.
"UNGSEOB......pulang yuk"soul.
"BENTAR IIH"Jongseob.
"Masih ngapain sih kamu"soul nanya.
"Boker,open your eyes aku lagi ngapain nih"jongseob ngegas.
"Lagi nyalin catatan ehe"soul nyengir.
"NAH TUH TAU, KENAPA MASIH NANYAK"Jongseob ngegas ges.
"Nyesel gue nanya klo akhirnya di gas ma ungseob"batin soul.
"Yaudah liat punya ku aja nanti,yuk pulang udah mendung juga nih"soul langsung ngerapihin buku Jongseob dan dia masukin ke tas nya Jongseob.
"Iish kamu tuh mau nya apa sih bentar lagi ini kelar"Jongseob.
"Aku mau kamu"soul
"LAHH" Jongseob getok pala soul
"Aduh sakit tau"soul manyun sambil ngusap-ngusap kepala nya .
"Dih nggak usah sok imut"Jongseob.
"AKU NGGAK IMUT YA TPI AKU TUH COOL SAMA SWAG"seketika soul ngegas,dia tuh paling nggak suka klo di bilang imut.
"Iya deh serah kamu,jadi pulang nggak nih"Jongseob.
"Yaudah ayuk pulang"soul nge gandeng tangan Jongseob.
"Bentar dulu"Jongseob tiba-tiba berhenti.
"Apalagi sih"soul.
Jongseob ngeluarin tisu dari sakunya terus dia bersihin sisa makanan yg ada di pipi soul.
"Berantakan banget kamu makan kek anak kecil,untung aku liat"Jongseob.
"Ehe ya maaf tadi aku makan buru² karena denger bel pulang"soul.
Mereka udah nyampek parkiran,terus soul ambil motor dia dan nyuruh Jongseob naik.
"Ayo naik"soul.
"Bentar ini helm nya gimana sih"Jongseob kesusahan ngaitin tali helm nya.
"Sini aku pasangin"soul masangin tali helm nya Jongseob muka mereka berdua tuh Deket banget,dan itu bikin Jongseob deg-deg an.
"Ini muka soul kenapa Deket banget sih,ini juga kenapa tiba-tiba pipi aku panas"batin Jongseob yg mukanya dah merah gegara soul.
"Dah selesai,ayo pulang pegangan ya aku mau ngebut"soul ngomong gitu sambil ngegas motornya.
"SOUL HATI-HATI DONG"teriak Jongseob sambil reflek meluk pinggang soul.
"Eeh maaf-maaf iya nih aku pelan"kata soul.
Eeh tiba-tiba turun hujan dan mereka mutusin buat neduh dulu di halte.
"EEEH CEPETAN UJAN NIH"Jongseob.
"Eeh neduh aja dulu di situ, percuma klo kita ngebut juga bakalan basah"ucap soul sambil nepiin motor nya di halte bus.
"Aku nggak mau kamu sakit,nanti kalo kamu sakit aku jadi sedih"imbuh soul.
"Bisa aja kamu ngegombal nya"Jongseob.
"Aku nggak gombal mendingan aku yg sakit dari pada kamu"kata soul sambil nyugar rambutnya yg basah.
"Aduuuh soul hati aku dah ambyar nih"batin Jongseob yg barusan denger omongan nya soul.
"Heuuum dingin..."Jongseob ngomong pelan sambil ngegosok-gosok kedua telapak tangan nya.
"Dingin ya"tanya soul.
"Hu'um"Jongseob.
"Nih pake"soul ngelepas jaket yg dia pake terus di pakek in ke Jongseob.
"Emang nya kamu nggak dingin,eeh..."pas Jongseob ngomong soul nangkup kedua pipi Jongseob pake tangan dia yg abis dia gosok-gosok in siapa pipi Jongseob anget.
Alah asli nya ae lu modus tong
"Biar nggak dingin lagi"kata soul.
Jongseob cuma ngedip-ngedip lucu liatin soul di depan nya,eeeh tiba-tiba soul nanya ke Jongseob.
"Kira-kira kapan ya hujan nya berhenti"soul.
"Kaywok nyo maswih lamwoa"jawab Jongseob yg pipinya masih di tangkup sama tangan soul.
"Ngomong apa sih hmmm,lucu banget deh pacar nya haku Shota ini"kata soul sambil nempelin hidung dia ma hidung Jongseob.
"Iiihhhh"Jongseob malu-malu gitu guys.
"Eeeh iya aku mau nanya"soul.
"Apwa?"Jongseob.
"Kamu tau nggak berapa banyak rintik air hujan ini yg turun ke bumi?"soul.
"Banyak lah nggak terhitung"jawab Jongseob yg pipinya udah nggak di tangkup lagi ma soul.
"Nah sebanyak itu juga rasa sayang aku ke kamu"ucap soul sambil senyum manis banget ke Jongseob.
Dan di sore hari yg hujan ini mereka lewati dengan berbagai moment romantis di halte bus Deket sekolah.
Mianhe klo ada typing and ngga nyambung ceritanya ya guys.
VOTEMENT JUSEYO!!!
Tiati yg nggak vote bisulan 7 bulan loh guys mweheheheh
canda bisulan.Ok saya juga nak promosi cerita tim kreatif aing disini nih cerita masih anget guys yuk kita ramaikan lapak nya dia
Itu dia ceritanya guys