18

131 26 7
                                    

Soul lagi belajar di taman belakang sekolah,eeh terus tiba-tiba woyoung duduk di sebelah soul dan ikutan baca buku tpi dia juga sempet basa basi dulu sama soul.

"Haii soul sendirian aja"sapa woyoung ke soul.

"Eeh woyoung,iya tadi mau sama Jongseob tpi dia lagi ke kamar mandi dulu"balas soul.

"Ooh btw lagi baca apa?"tanya woyoung lagi.

"Ini kisi-kisi materi buat ujian besok"soul.

"Aaah iya ngomong2 materi aku boleh nanya nggak?"woyoung.

"Boleh nanya apa?"soul.

Woyoung agak geser ke soul supaya lebih enak nanya nya.

"Ini gimana ya kok bisa gini"woyoung.

"Ohh ini, kamu bawa pensil"soul.

"Bawa,nih"nyodorin pensil ke soul.

Soul Nerima pensil dari Wooyoung dan dia muali ngejelasin ke Wooyoung.

"Gimana udah ngerti belum?"tanya soul pas udah selesai ngejelasin.

"Udah,makasih ya"wooyoung.

"Iya sama-sama"soul.

"Yaudah klo gitu aku balik ke kls duluan ya"Wooyoung.

"Oke"soul.

Pas si Wooyoung mau jalan nggak sengaja dia nginjek tali sepatunya sendiri,dia mau jatuh tapi di pegangin sama soul dan akhirnya mereka berdua jatuh barengan,posisinya Wooyoung nindih badan soul,dan pas banget Jongseob baru nyampek taman mau nyamper si soul.

Brukkk..

"S-soul"ucap Jongseob yg kaget liat soul sama wooyoung.

"Useob"soul langsung buru-buru bangkit dari posisi dia.

"Nih aku cuma mau ngasih ini kok,yaudah aku pergi ya kamu lanjut aja sama wooyoung"Jongseob senyum kecut sambil ngasih Tote back ke soul.

"Aku bisa jelasin"soul.

"Aku pingin sendiri aku harap kamu ngerti ya"kata Jongseob terus pergi.

"Arrrghhh kenapa jadi kek gini sih"soul ngacak rambutnya frustasi.

"S-sory ya karena kamu nolongin aku jadinya kyk gini"Wooyoung nyamperin soul.

"Gpp kok,ini bukan salah Lo juga"soul.

"Aku bakal bantu kamu jelasin ke Jongseob nanti"Wooyoung.

"Thanks ya mau bantu gue"soul.

"Sama-sama"balas Wooyoung sambil senyum manis ke soul.

Skip pulang sekolah...

Seperti yg di bilang Wooyoung tadi dia akan bantu soul ngejelasin kesalahpahaman tadi ke Jongseob,dia sekarang lagi nunggu Jongseob keluar kelas,dan nggak lama Jongseob keluar dari kelas.

"Jongseob"panggil Wooyoung.

Jongseob yg namanya di panggil nengok ke arah Wooyoung.

"Kenapa?"tanya Jongseob agak cuek ke Wooyoung dia masih kesel karena peristiwa tadi di taman.

"Ehmm...aku mau ngomong sama kamu tpi nggak disini ya"wooyoung.

"Ngomong apa"tanya Jongseob.

"Kita ngomong nya di caffe depan sekolah aja ya"wooyoung.

"Ok"Jongseob.

Disini lah Wooyoung dan Jongseob berada di caffe depan sekolah.

"Ehhm aku mau jelasin soal tadi siang"wooyoung mulai ngejelasin masalah tadi siang.

"Emang tadi siang kenapa?"Jongseob pura-pura lupa.

"Yg aku sama soul... Soul tadi nolongin aku tpi nggak sengaja kita malah jatuh bareng,kamu tadi cuma salah paham jangan marah ya ke soul"Wooyoung.

"Hmm"Jongseob cuma bales deheman.

"Soul beneran sayang sama kamu seob,tadi pas kamu pergi ninggalin dia,dia langsung kayak orang nggak punya semangat hidup aku mohon sama kamu maafin dia ya,aku juga minta maaf soal tadi"wooyoung.

"Aku jadi ngerasa bersalah udah bikin soul sedih,ternyata aku cuma salah paham, aku juga minta maaf ke kamu ya"akhirnya Jongseob tau semua yg dia liat itu salah paham.

"Iya,yaudah kamu mau kan maafin soul"wooyoung.

"Iya aku abis ini langsung minta maaf ke soul"kata Jongseob sambil ngangguk lucu yg bikin wooyoung gemes.

"Iih gemes deh aku semein ya kamu"kata Wooyoung sambil nyubit pipi Jongseob.

"Eeh enak aja"kata Jongseob nggak terima.

"Hahahaha"Wooyoung malah ketawa liat Jongseob kek gitu.

Brakkk...
Jongseob ngedobrak pintu kamar soul

"SOULLLLLLL"setelah pulang dari caffe tadi Jongseob langsung kerumah soul,karena di dirumah soul lagi nggak ada orang dia langsung masuk ae.

Grebb...

"E-eh"soul kaget dong tiba-tiba ada yg teriakin nama dia,dan sekarang ada yg peluk dia.

"Maaf hiks"ya yg meluk soul itu Jongseob dia langsung nangis di pelukan soul.

"Eh kenapa kok nangis"soul bingung kenapa pacarnya ini tiba-tiba nangis.

"Maaf ya hiks aku kayak anak kecil hiks sering cemburu ke kamu sama nggak mau dengerin penjelasan kami dulu hiks"Jongseob.

Soul yg denger itu senyum dan nge puk puk in punggung Jongseob supaya nggak nangis lagi.

"Iya aku maafin kok,udah dong jangan nangis ntar imutnya ilang loh"soul.

"Beneran di maafin"tanya Jongseob yg masih meluk soul.

"Iya beneran,tpi aku boleh minta sesuatu nggak klo cuma kata maaf aja nggak cukup tau"kata soul ke Jongseob.

"Boleh minta apa aja nanti Jongseob kasih deh,asal soul maafin"jawab Jongseob dengan wajah imut nya yg bikin soul gemes sendiri.

"Iih gemesin banget sih pacar aku ini,yaudah aku minta kmu cium aku"soul.

"T-tapi..."Jongseob malu guys di suruh nyium soul.

"Yaudah nggak aku maafin klo nggak mau"soul.

Haku Shota nyari kesempatan dalam kesempitan ye;))

Chuu~~

"Udah"kata Jongseob vabis nyium pipi soul dia langsung nenggelemin mukanya ke dada soul

"Ululu lucu banget sih"kata soul sambil ngeratin pelukannya ke Jongseob.

Yahh begitulah kisah ke uwuan mereka,maaf klo typo sebenarnya aku mau triple up TPI BERHUBUNG PART INI TADI ILANG NGGAK KE SIMPAN DI DRAFF AKU NULIS ULANG NIH PART HIKS SANGAT MENDOBOL KAN.

Jadi maaf klo typo nggak sempet check ulang soalnya,jangan lupa vote sama koment ya guys!!
Wajib buat vote ya!!

Btw ada yg kangen sama nih cerita nggak pas aku beberapa waktu ini ilang hehehe

PIWON🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang