part 13.

113 4 0
                                    

Anissa & Arya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anissa & Arya...

Keluarga ku dan keluarga mas arya duduk berhadapan.

Aku turun dari tangga, semua mata tertuju padaku.

Ya.. hari ini aku memang sangat cantik, memakai kebaya berwarna peach, mas arya begitu tampan memakai batik berwarna marun.

Aku duduk dihadapan mas arya.

" Assalamualaikum wr. Wb "
Kata salam dari papa mas arya...

" Waalaikumsalam wr. Wb "

" Saya sebagai orang tua dari arya pramana, pada hari ini sangat bahagia. Akhirnya setelah bersabar menunggu pemantapan hati arya dan anisa , hari ini mereka berdua memutuskan untuk ke jenjang yang lebih baik. "

Giliran mas arya yang berbicara dihadapan seluruh keluarga.

" 4 tahun... Bagi saya bukanlah waktu yang sebentar, saya mencintai annisa sejak awal pertemuan kita. Hari ini adalah hari yang selama ini saya dan annisa tunggu. Tidak mudah perjuangan saya mendapatkan hati annisa. Karena annisa adalah wanita istimewa .
saat ini Saya ingin menanyakan kepada kekasih hati saya, yaitu annisa...
Annisa... Apakah kamu mau menjadi calon istriku ? "

" Assalamualaikum wr. Wb ... Perkenalkan nama saya annisa, dengan ridho dari Allah swt, mama ,papa, serta keluarga besar annisa. Bismillahirrohmanirrohim... Dengn ini annisa mau memantapkan hati untuk menerima lamaran dari mas arya "

Semua tamu undangan dan keluarga bersorak sorai bergembira mendengar jawaban dari annisa.

" Terimakasih untuk jawaban yang menyenangkan hati, insha allah saya sebagai calon imam akan selalu berusaha membahagiakan annisa "

Annisa tersipu malu mendengar janji yang diucapkan arya dihadapan seluruh tamu undangan.

Kemudian arya menyematkan cincin pertunangan dijari manis annisa.

Arya memberikan bucket bunga kepada annisa.

Malam ini annisa sangat bahagia.

Silih berganti tamu undangan memberikan selamat kepada annisa dan arya.

" Annisa ... Terimakasih karena sudah menerima pinangan ku. "

Annisa tersenyum.

" Terimakasih mas juga mau bersabar untuk ku."

" Mas pulang dulu ya, kita ketemu lagi besok "

Annisa mengangguk...

***
" Selamat pagi calon pengantin kesayangan mama "

Aku tersenyum membalas sapaan mama.

" Mama bahagia sekali, putri kecil mama akan menikah "

" Papa yakin, arya adalah laki-laki yang pantas untuk mu annisa "

Untuk AnnisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang