⚠TYPO BERTEBARAN!!!!
VOTE + KOMEN JANGAN LUPA WOY!!
•••
Seorang gadis sedang bergelung dibawah selimut tebalnya, dia sama sekali tidak terganggu dengan sinar matahari yang menerobos masuk melewati celah jendelannya.
Sampai teriakan abangnya pun tidak membuatnya terbangun.
"ADEKK!!!!!!!!! BANGUNNNNNN!!!!!"
Gadis itu hanya menggeliat lalu melanjutkan tidurnya lagi.
"ADEK!!! BANGUN!!! INI HARI PERTAMA LO MASUK SEKOLAH WOYY!!! LO UDAH TELAT BEGE!!! BURUAN BANGUNN!!!! KALAU GAK GUE TINGGAL!!!" setelah itu abangnya langsung melenggang pergi dari kamar adiknya karena sudah dongkol sekali dibangunin tapi gak bangun².
Gadis itu yang merasa tidurnya terganggu oleh teriakan abang laknat nya pun terbangun dengan sempoyongan lalu melirik jam yang berada di meja samping kasurnya.
"WHAT!!! ABANG!!!!! KENAPA GAK BANGUNIN BULAN SIH!!!!!"
Seketika teriakan mautnya keluar karena saat dia melihat jam ternyata sudah pukul 6.30 yang tandanya dia pasti akan telat.
Bulan Indah Wijaya anak terakhir dari pasangan Wijaya Danumerta dan Feni Siska Anaya mempunyai abang yang sangat laknat yaitu Ethan Reygan Wijaya
Kehidupan mereka itu bisa di bilang asik bisa di bilang menyedihkan juga, karena memang nyatanya sprit itu nyegerinn canda sprit, maksud nya itu nyatanya kehidupan itu gak semulus kepala om dedi cobuser canda om dedi ampunn,
Yaa nyatanya hidup itu kan gak melulu tentang kebahagiaan contohnya Sponsbobb yang katanya selalu bahagia tapi pernah tuh nangis sampe air nya ke daratan. Karena yaa begitulah hidup kita sebagai makhluk hidup harus menerima gak boleh ngeluh! Inget gak boleh ngeluh! Dan gak ada tuh kata insecure karena semua orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing²
Setelah selesai dengan acara mandi yang sangat kilat, bulan langsung lari dari kamar menuju ruang makan yang disana sudah ada abang nya yg sedang asik dengan sarapan nya.
GEDUBRAK!!!?!?!!! (bunyi orang jatuh gitu bukn sih gaes? Yaa intinya gitulah)
"Aduhh!!!" pekik bulan, yap! orang yg jatuh itu bulan! gara² terburu-buru jadi begini gak tau kalo masih ada tangga di bawahnya asal lompat aja.
"BWAHAHAHAHA ANJIR MUKA LUU, utututu kacian cekali adek abang yang paling cantik inii hahaha"
Jangan di tebak lagi pasti kalian udah tau kalau yang menertawai bulan itu yaa pasti abang laknatnya itu, kalau kalian punya abang kaya dia fiks kita harus susun rencana buat balas dendam! HAHAHAHAHAHA!!!!!! (ketawa jahat sambil senyum miring)
"ABANG!!!! Udah tau adek nya lagi sakit kaya gini malahan di ketawain! Dasar SETHAN!!!"
Ethan yang sedang berusaha menengkan diri dari ketawa yang berlebihan sampe bikin sakit perut + sakit mulut gegara mangap terus, langsung terlonjat kaget mendengar adek terr terr nya mengatainya sethan.
"Helooooo...... Nama gue E.T.H.A.N bukan S.E.T.H.A.N sekali lagi nama gue itu ETHAN! bukan SETHAN!" Kesal ethan, pasalnya dia selalu di panggil sethan sama adek terr terr nya itu
"Ya maap barusan gue typo"
"Bodoamat! Gue mau berangkat sekarang! Lu kalo mau berangkat naik angkot aja sono!" Ucap ethan, setelah itu dia langsung melengos keluar dari rumah dan langsung pergi begitu saja dengan motor sport kesayangan nya yang berwarna hijau.
"DASAR ETHAN SETHAN!!!! GUA JUGA OGAH BERANGKAT BARENG LO YAA!!" Teriak bulan
"Duhh gue harus cepet² berangkat nih keburu gerbang di tutup udahlah kagak usah sarapan" ucap bulan pada diri sendiri, gua jamin pasti lu semua yng baca ini prnh kek bulan, ngaku luu
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIER
Teen FictionAksa kini telah sampai di dalam kamarnya dan sekarang masih duduk santai di balkon kamarnya sambil melamun. "Ck! Ini jantung sama otak gue kenapa sih! Dari tadi detak mulu dah! Ini juga otak! Dari tadi ko bisa bisanya mikirin bulan senderan ke gue...