PART 13

76 5 0
                                    

⚠TYPO BERTEBARAN!!!!

VOTE + KOMEN JANGAN LUPA WOY!!

•••

"Siap Pak!!!" Ucap seluruh kelas.

Kring!!!! Kring!!! Kring!!!

Bel istirahat telah berbunyi kini seluruh murid sma mandala berbondong bondong pergi ke kantin.

"Ck! Itu si pak surti kalo soal tugas emang ga pernah lupa ya! Padahal udah ada ulangan lo, masi aja inget tugas minggu lalu!!" gerutu Keyla

"Yaelah tugas tinggal nyontek aja banyak omong lu key!" Ucap Aira

"Kaya lo ga aja Ai! Palingan juga lo nyontek si Caca kan lo" Ucap Keyla

"Dih! Boro² mau nyontek nanya soal aja gue kaga di kasih anjir! Padahal soal loh!"

"Ga heran sih gue sama dia, mentang² pinter pelit amat! Ini masih kelas 10 loh apalagi ntar kalo udah kelas 12! Nanya hari ini pelajarannya apa ga bakal di kasih tau kali ya!" Ucap Keyla

Sedangkan Gea yang sudah merasa jengah dengan ocehan 2 manusia itu pun langsung mengajak ke kantin saja.

"Kantin yok!!!"

"Hayukk!!! Udah laper banget nih gue!!!" Ucap Aira.

"Ayok Lan, buru berdiri gue gak bisa keluar ini kalo lo masih duduk anteng gitu" Ucap Keyla.

"Ck! Iya iya" Ucap Bulan lalu menggeser duduknya dan langsung berdiri memberi jalan untuk keyla bisa keluar dari tempat duduknya karena kebetulan tempat duduk mereka berada dipaling pinggir deket tembok.

"Ayok Ge! Udah ngajak duluan tapi malahan lama!" Ajak Aira.

"Bentar gue masih ngiket tali sepatu ini! Sabar elah!"

"Lelet amat sih lo! Nanti keburu kantin penuh!" Kesal Aira

"Crewet amat sih lo! Udah nih, yok ke kantin!!"

Mereka ber 4 langsung pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan.

Sesampainya dikantin yang sangat ramai itu mereka hanya bisa celingukan mencari tempat duduk yang kosong.

"Gara² lo nih Ge! Kita gak kebagian tempat duduk kan! Ish!!!" Kesal Aira menyalahkan Gea

"Iya maaf!!!" Ucap Gea dengan nada malas, Gea memang tidak suka membesarkan masalah jadi ya minta maaf aja udah

"Yang ikhlas dong!!!"

"Iya Airaaa yang cantikk sekaliii, Gea minta maaffff!" Ralat Gea dengan muka yang dimanis maniskan.

"Huek!!!! Pengin muntah gue Ge denger lo ngomong gitu" Ucap Keyla

Bulan yang sudah merasakan hawa tidak mengenakan langsung saja angkat suara agar si cerewet tidak jadi ngomong, "Stop!! Gak usah ribut di sini malu!"

Mereka langsung saja diam tidak bicara lagi, namun tiba² suasana kantin langsung saja menjadi berisik penuh dengan teriakan² anak² alay.

"Yaampun!! Aksa kenapa ganteng banget sih!!"

"Ethan juga ganteng!!!"

"Jonas manis bangett!!!!"

"Aldy juga kalem banget bawaannya, cocok jadi Bapak buat anak-anak gue"

"Yaampun, serasa mau meninggoy liat mereka ber 4 itu"

"Idih!!! Alay banget sih!! Kek gak pernah liat cogan aja! Orang kek mereka kok dikata ganteng ihhh!! Rabun kali ya itu mata!!" Ucap Bulan dengan muka yang menyebalkan.

XAVIER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang