⚠TYPO BERTEBARAN!!!!
VOTE + KOMEN JANGAN LUPA WOY!!
•••
"XAVIER!!!! SERANG!!!!"
Setelah teriakan dari sang ketua sudah menggelegar langsung saja bunyi pukulan-pukulan dan suara gaduh mengisi jalanan yang sepi itu.
Bugh!!!!
Bugh!!!
Krek!!!
Anjing!!
"LAWAN!!! KITA XAVIER!! PANTANG MENYERAH!!!!"
"ANJING!!! KAKI GUE BANGSAT!!!" Teriak salah satu anggota xavier.
"Mampus lo!!"
Bugh!!!!
Bogeman mentah langsung mendarat pada kpala kanan anak Astro.
Tanpa ampun anggota xavier menghabisi lawan sampai babak belur.
BUGH!!!
KREK!!!
BUGH!!!!
"ANJING!!!! BANGSAT!! TOLONGIN GUE WOYY!!!" Teriak salah satu anggota Astro yang baru saja di tonjok dan di patahkan tulang kaki sebelah kanan oleh anggota xavier.
"ASTRO!!! BUBAR!!!"
Setelah mendengar instruksi dari sang ketua para anggota Astro bubar melarikan diri bersama teman² nya tadi.
Brum... Brumm... Brumm
Brumm!!! Brumm!!
Bunyi motor saling bersahut sahutan untuk cepat² kabur dari tempat.
"XAVIER!! STOP!!!!" Kalian pasti sudah tau siapa yang berteriak itu yang pastinya ketua xavier.
"SEMUANYA KITA BALIK KE MARKAS!!! BANTUIN YANG LAIN BUAT BERDIRI!! KITA OBATIN LUKANYA DI MARKAS KEBURU POLISI DATENG!!!" Kali ini yang berteriak bukan lagi sang ketua melainkan wakil ketuanya.
"SIAP!!!!" Teriak semua anggota Xavier.
"Bisa jalan?" Tanya sang ketua kepada salah satu anggotanya yang tadi sempat di tendang kakinya.
"Masih bisa, gak tau besok" Jawabannya dengan jujur, karena ini benar² sakit.
"Ke rs"
"Ha? Eee... Nanti aja lah bos habis dari markas, kita ke markas aja dulu obatin luka yang lain kalo gue obatin di markas juga bisa kan ada yang bisa mijit juga paling habis dipijit sembuh lah walaupun beberapa hari gak bisa buat jalan dulu" Terangnya lalu berdiri sambil di bantu oleh sang ketua dan anggota lain.
"Cabut!!!"
Setelah itu semua anggota Xavier langsung membubarkan diri untuk balik ke markas lagi.
Xavier memang memiliki markas yang seperti rumah, di dalamnya terdapat tempat tidur untuk anggota xavier yang menginap, ada ruang tamu, ada kamar mandi, ada tv, ps, tempat gym, halaman luas yang bisa untuk parkir anggota xavier, dan masih banyak lagi, benar² seperti rumah jadi jangan heran kalau mereka lebih suka menginap di markas sekalian untuk berjaga.
Sesampainya di markas anggota xavier langsung masuk ke dalam semua, mereka mendudukan dirinya di ruang tamu markas yang biasa di gunakan untuk berkumpul.
Sang ketua langsung pergi ke belakang untuk mengambil beberapa kotak P3K yang memang selalu di sediakan di markas.
Sesampainya di ruang tamu sang ketua langsung menyerahkan kotak P3K tersebut kepada para anggotanya.
"Obatin!" Ucap sang ketua, setelah itu dia langsung beranjak dari sana dan pergi ke sebuah kamar yang memang khusus untuk sang ketua.
Di sana bukan hanya ada kamar untuk ketua saja tapi anggota lain juga mempunyai kamar yang bisa buat tidur sewaktu - waktu ingin menginap, cuman mereka kamarnya bareng² kalau ketua kamarnya kusus hanya bisa di masuki oleh Aksa!
'''
Oh iya sampai lupa untuk berkenalan dengan sang ketua dan 3 teman nya yang merupakan inti xavier.
AKSA RAYON MAHENDRA sang ketua xavier!!! Anak pertama dari pasangan Jastin Mahendra dan Iren Safitri Mahendra, mempunyai 2 adik yang bernama Denta Mahendra yang sekarang kelas 2 smp dan Zerina Adisti Mahendra yang masih berumur 4 tahun dan sangat aktif.
Sifat Aksa yang sangat dingin dan irit bicara itu membuat daya tarik tersendiri untuk kaum hawa, apalagi muka dia yang gantengnya gak ketulungan bikin anak orang jadi kesengsem, tapi juga jangan lupakan fakta bahwa dia itu tidak suka di sentuh oleh sembarangan orang! Sangat Kejam!
Aksa mempunyai 3 sahabat yang merupakan inti dari Xavier:
1. JONAS BIMANTARA orang nya suka ngelawak, paling kocak, dan juga paling heboh, dia paling suka sama royco ayam garis bawahi royco ayam! Katanya dia itu kalo gak ada royco hidupnya kaya ada yang kurang, sampe² tiap hari kalo mau sekolah, main, nongkrong, kerja kelompok, jalan², pokoknya mau kemanapun dia selalu bawa royco ayam, emang si jones eh typo maksudnya jonas itu rada² haha.
2. RIZALDY DEMITRIO nama belakangnya itu memang lucu, kek orang nya juga lucu xixixi, Aldy sifatnya 11 12 lah sama jonas tapi masih mending aldy dikit. Dan jangan lupakan aldy juga mempunyai kesukaan yaitu menggoda cewek² glowing, Aldy itu pakboi garis keras woi.
3. ETHAN REYGAN WIJAYA, Dia orangnya asik kadang sama² bobrok kaya jonas sama aldy kadang juga bisa jadi kalem pokoknya seimbang lah. Ethan itu suka kalau jahilin guru sama jonas dan aldy kata mereka jahilin guru itu asik, menantang. Emang mereka itu gesrek semua gak ada yang bener selain Aksa.
Itu adalah tentang aksa dan sahabatnya mereka sekolah di SMA MANDALA Kelas 12.
Dan ada juga ADRIANO MARTADINATA, Wakil ketua Xavier, Rian berbeda sekolah dengan mereka. Rian bersekolah di SMA CEMPAKA, Sekolahan yang sejak dulu bersahabat dengan sekolahnya Aksa dan kawan². Rian memiliki sifat yang ramah, baik, keren, pokoknya tipe idaman cewek banget lah.
TYO ANGGA NUGROHO, Sahabat rian di sekolah anggota Xavier juga. Sifat dia itu receh bangett selera humornya benar² rendah, tapi si tyo itu kalau udah berhadapan sama cewek kaya gimana gitu suka ngehindar, tenang aja tyo normal kok cuman dia itu kalau sama cewek bener² jaga jarak banget. Kecuali kalau emang udah naksir baru dia deketin terus langsung di seriusin di ajak ke temu ortu nya, karena sifat tyo kek gitu seriusan orangnya.
•••
Segitu dulu ya gaes perkenalannya, mon maap nih kalo gak seru soalnya ini murni karya aku, murni dari khayalan aku jadi maklumin ya hehe
Makasih ya buat kalian yang udah sempetin waktu buat baca cerita ini hehe
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN!!!! KARENA DENGAN CARA ITU KALIAN BERARTI NGEHARGAIN GUE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIER
Teen FictionAksa kini telah sampai di dalam kamarnya dan sekarang masih duduk santai di balkon kamarnya sambil melamun. "Ck! Ini jantung sama otak gue kenapa sih! Dari tadi detak mulu dah! Ini juga otak! Dari tadi ko bisa bisanya mikirin bulan senderan ke gue...