PART 14

55 5 0
                                    

⚠TYPO BERTEBARAN!!!!

VOTE + KOMEN JANGAN LUPA WOY!!

•••

Kemudian setelah selesai para cewek memutuskan untuk langsung balik ke kelas meninggalkan para cowok yang masih asik ngobrol.

Kring!!!! Kring!!!! Kring!!!

Tak terasa bel pulang kini sudah berbunyi menandakan bahwa sekolah telah selesai.

Para siswa siswi kini berbondong bondong untuk pulang ke rumah masing² atau mungkin ada yang mau nongkrong atau kerja kelompok dan lain sebagainya.

Kini bulan dan ke 3 temannya sedang berjalan menuju gerbang sekolah.

Aira masih sibuk menghubungi supir pribadinya yang tak kunjung mengangkat teleponnya, "Ngeselin banget sih! Ini Pak Tono kemana sih! Di telponin dari tadi gak ngangkat², Ish!!! Kesel banget gue!!"

Gea menatap Aira jengah, "Sabar kali Ai! Mungkin masih pup!"

"Gea kalo ngelawak lucu banget ya! Hahahaha!!" Ucap Keyla dengan diakhiri tawa yang dibuat buat.

"Gue gk ngelawak njir!"

"Ish! Pak Tonooooo!!!!!! Ngeselin ihhh!!!!" Gemas Aira

"Sabar Ai, bentar lagi itu" Ucap Bulan

"Tapi Lan-" belum sempat Aira melanjutkan ucapannya Pak Tono sudah menelpon.

"Assalamualaikum, maaf non Pak Tono gk denger kalo neng telfon soal nya Bapak habis Pup dulu non" Jelas Pak Tono

"Waalaikumsalam pak! Ish! Yaudah deh gpp! Tapi buruan ya pak jemput! Soalnya panas banget ini!"

"Iya non, ini Bapak OtW! Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam!!"

"Pak tono habis ngapain emang Ai?" Tanya Bulan

"Habis PUP!!!" Jawab Aira ngegas

Sontak saja jawaban Aira membuat Keyla kesal "Ck! Ga Gea ga Aira receh semua orangnya"

Aira yang merasa jika keyla mengira dirinya bohong langsung saja berkata "Heh! Gue ini serius ya kalo pak tono itu emang habis PUP!!!" Kesal Aira karena tidak terima.

"Si Keyla mah emang gitu Ai, orangnya ga percayaan!" Ucap Gea mengompori.

"Iya emang ge! Biarin aja ntar kalo pak tono udah nyampe tanya aja sendiri Key biar PERCAYA!" Ucap Aira sambil menekankan kata percaya.

"Dah diem diem! Noh pak tono lo udah sampe Ai!" Ucap bulan

Sontak saja Aira yang tadinya masi ngomel² langsung menengok ke arah pak tano, "Pak tono! Pak! Sini dulu pak!" Panggil Aira.

Pak tono yang mendengar jika dirinya sedang di panggil oleh anak majikannya sontak saja langsung menghampirinya, "Iya non ada apa?" Tanya pak tono ketika sudah berada di sana

"Nih pak si Keyla temen saya mau nanya"

Keyla yang merasa jika namanya dipanggil pun langsung menyahut, "Kenapa? Kok gue?"

Bulan yang merasa jengah pun langsung saja bertanya ke pak tono "Pak tono! Bulan mau nanya nih, e tadi pak tono itu habis ngapain sih? Kok lama banget?"

"Ohhh itu non tadi bapak habis mampir ke pom dulu, kebelet PUP soalnya hehehe" Jawab pak tono cengengesan menahan malu.

"Tuh kan! Gue itu gak boong Key!" Seru Aira.

"Iya sih, kok bisa pas ya sama yang tadi gea bilang"

"Dahlah persoalan tentang PUP aja di besarin, heran gue sama lo pada ck! ck! ck!" ucap bulan gamblang

XAVIER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang