⚠TYPO BERTEBARAN!!!!
VOTE + KOMEN JANGAN LUPA WOY!!
•••
1 Minggu sudah berlalu, Bulan dan teman² lainnya kini sudah ditetapkan sebagai Siswa/i SMA Mandala bukan lagi calon. Dan sekarang mereka juga sudah mendapatkan kelas masing².
Bulan dan juga ke 3 sahabat nya masuk di kelas X MIPA 3, sedangkan Gio dia berada di kelas X IPS 2.
Ada yang harua kalian ketahui bahwa kelas Bulan berbeda dengan kelas X MIPA lainnya yang terkenal dengan kedisiplinannya, Sedangkan kelas bulan berbanding terbalik dengan kelas MIPA yang lain. hanya sikap saja yang berbeda dengan mereka, kalau masalah otak kelas bulan sangat unggul dengan kelas² lain.
•••
"BULAN!!!!"
Orang yang dipanggil namanya pun kini menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang telah memanggilnya, saat bulan menoleh ke belakang dia mendapati Keyla sahabatnya yang kini tengah berlari ke arahnya.
"Tumben banget lo jam segini udah berngkat! Ada apaan emang?" Tanya Bulan ketika Keyla sudah berada disampingnya yang kini tengah mengatur nafasnya, karena tadi sehabis lari².
HUH!!
"Lo udah ngerjain tugas yang dikasih Pak Sutri Lan?" Tanya balik Keyla
Dasar Kayla! Ditannya bukannya dijawab malah balik tanya!!!
"Udah. Gue tau lo mau nyalin jawaban gue kan? Ke kelas aja yok!" Ucap bulan, lalu langsung pergi menuju kelas meninggalkan Keyla yang masih terdiam ditempat
'Ini baru definisi sahabat yang sesungguhnya, belum gue minta langsung ngasih, jadi makin sayang deh sama bulan' batin Keyla sambil senyum²
"KEYLA BURUAN!! KEK ORGIL LO! SENYUM² SENDIRI!!!" Teriak Bulan dengan lantang.
Jangan tanya bagaimana reaksi murid² yang lain, karena sekolah masih sangat sepi pasalnya kini masih jam 05.30
Mereka berangkat sangat pagi? Ya tentu karena pagi ini ada ulangan Matematika yang sangat menyebalkan.
"Baru aja gue puji dalem ati! Eh malahan songong yaudah gue ralat aja! Kalo lo sahabat paling ngeselin!" Gerutu Keyla sambil berjalan.
Kini bulan sudah sampai di kelasnya namun sudah 5 menit berlalu tapi keyla belum juga sampe di kelas, padahal tadi dia berada di belakang bulan pasti itu anak mejeng dulu di kantin. Huh!
TAK!!!
TAK!!!
TAK!!!Suara hentakan kaki sangat jelas terdengar di depan pintu kelas bulan karena memang kelas sangat sepi hanya ada bulan di dalamnya
TAK!!!
TAK!!!"BERISIK KEYLA!!! GUE LAGI BELAJAR INI!!! LO DITUNGGUIN DARI TADI LAMA AMAT SIH!!!" Teriakan bulan yang keras kini semakin keras karena selain didalam ruangan di sekolah juga masih sepi hanya 3 - 5 orang anak saja yang tadi bulan liat sudah berangkat dan itu kebanyakan anak² rajin berkacamata.
TAK!!!
TAK!!!Bulan sangat merasa kesal karena suara itu tidak kunjung berhenti dan kayla juga tidak kunjung masuk ke kelas, dan jika didengar dengan jelas lagi suara ini bukan suara hentakan kaki, tapi apa?
Bulu kuduk bulan kini sudah berdiri merinding, takut jika itu setan.
Kini bulan memberanikan diri untuk mengintip di jendela namun dia sama sekali tidak melihat apa², jadi itu suara apa? Bulan semakin merasa takut sampai² keringat sudah keluar menetes di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIER
Teen FictionAksa kini telah sampai di dalam kamarnya dan sekarang masih duduk santai di balkon kamarnya sambil melamun. "Ck! Ini jantung sama otak gue kenapa sih! Dari tadi detak mulu dah! Ini juga otak! Dari tadi ko bisa bisanya mikirin bulan senderan ke gue...