16||PUTUS!?

111 16 5
                                    

Haii.... ada yg masih nunggu cerita ini ga?maaf baru update, lagi sibuk sm kuliah hiks;)




Happy Reading

5 minggu dari hari kelulusan pun berlalu dengan cepat dan 5 minggu juga Taehyung menghilang, Sooyoung takut Taehyung tidak ingin bertemu lagi dengannya. Berkali-kali ia berusaha menelpon Taehyung tapi masih belum ada balasan.

Sejak hari kelulusan hingga kemarin Taeyeon yang merupakan ibu Taehyung bisa dihubungi. Dan Taeyeon mengatakan jika Taehyung akan melanjutkan kuliah di luar negeri untuk menemaninya menjalankan bisnis. Sooyoung merasa kecewa, dia pacar Taehyung tapi kenapa Taehyung tidak cerita dengannya jika melanjutkan kuliah di luar negeri. Sooyoung pun mendapat kabar jika Taehyung sudah di Canada sebelum hari kelulusan, ia pun berencana untuk berlibur disana, ingin sekali rasanya Sooyoung bertemu dengan Taehyung bisa dikatakan dia rindu dengan kekasihnya itu. Entah kapan Sooyoung merasa jika ia ingin sekali bertemu Taehyung setiap hari dan bisa dibilang sudah menaruh rasa pada Taehyung lebih dari sahabat dan bukan hanya rasa empati atas penyakit Taehyung derita.

"Eomma~~"

"Wae! Jika kamu memanggilku seperti itu pasti ada yang inginkan" jawab Tiffany.

"Kkk eomma tau saja, eomma bagaimana jika aku berlibur ke Kanada hmm"

"Aishh, eomma tau kamu kangen Taehyung kan. Pasti tujuanmu kesana bukan karena ingin berlibur"

"Waeee, Taehyung kan pacar Sooyoung apa salahnya jika Sooyoung menjenguk Taehyung"

"Araseo tapi izin dulu ke papamu" Sooyoung mendengar itu langsung mencium pipi Tiffany

"Eomma the best" balas dia dan ia pun berlari menghampiri papa-nya ditaman belakang.

"Ya!! Jangan lari-lari dalam rumah" sahut Tiffany.

•••
"Appa~~"

"Hmm" jawab Siwon

"Appa lihat putri kesayanganmu ini, aku ingin berbicara, appa aku ingin—" ucapan Sooyoung pun terpotong

"Appa sudah mendengarnya, Appa akan menyetujui asal kamu ajak Jungkook" kata Siwon. Sooyoung pun terdiam ia sedikit menghindar dari Jungkook akhir-akhir ini dan sering tidak mengabari Jungkook maupun membalas chatnya, ia tahu Jungkook juga kekasihnya tapi Sooyoung sudah berusaha untuk memutuskan Jungkook dan lebih memilih untuk mencintai Taehyung. Namun, sayang Jungkook tidak mau melepas Sooyoung, Jungkook berjanji ia akan menuruti semua kemauan Sooyoung asal Sooyoung tidak memutuskannya. Sooyoung yang memiliki rasa tidak tega pun akhirnya meng-iyakan Jungkook dan ia meminta Jungkook untuk tidak menemuinya dahulu. Jika Jungkook melanggar maka Sooyoung akan memutuskannya.

"Appa~ aku kan sudah besar jadi aku pergi sendiri saja, yaa" pinta Sooyoung

"Jika tidak mau mengajak Jungkook, maka tidak usah pergi" ucap Siwon sambil masuk kedalam rumah.

"Ya!! Bagaimana bisa aku mengajak Jungkook, aku tidak mau bertemu dengannya. Aku ingin melihat Taehyung jika bersama Jungkook aku pasti tidak bisa bebas" gumam Sooyoung.

•••
Malam hari pun tiba

"Sooyoung-ah, cepat turun makan malam sudah siap" teriak Tiffany.

Sooyoung pun turun menuju ruang makan. Setelah seharian dikamar untuk memikirkan cara agar bisa membujuk Appa-nya untuk pergi ke Kanada sendiri.

"Baby-ah, kenapa makan sedikit sekali!! Cepat tambah lagi" ucap Tiffany saat melihat porsi makan Sooyoung.

"Ani ini saja cukup untukku" balas Sooyoung

Siwon tidak suka Sooyoung hanya makan sedikit hanya karena diet. Ia rasa anaknya tidak gemuk tapi kenapa putri kesayangannya itu selalu menjaga pola makannya hanya untuk diet. "Cepat tambah porsi makanmu!!" Ucapnya.

Boy-Friend [vjoykook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang