Happy Reading
Bel istirahat
"Oppa... kajja" kata Joy."Kalian mau kemana" sahut Taehyung
"Ngapain lo nanya-nanya. Kemana aja terserah kita, wlee" ucap Joy sambil menjulurkan lidahnya.
"Joy.... udah dong, kita mau ke kantin. Lo mau ikut?" Sahut Jungkook. Taehyung yang mendengar ajakan Jungkook pun beranjak dari kursinya.
Mendengar ucapan Jungkook tadi membuat mood Joy sedikit memburuk.
"Kok ngajak dia kan aku ngajak kamu doang" kata Joy sambil memelas kepada Jungkook."Kalo lo ngajak Jungkook berarti lo ngajak gue juga karena kita itu sepaket, ya gak kook" sahut Taehyung sambil mengajak Jungkook bertos ria.
Joy yang akan membalas ucapan Taehyung harus terhenti karena Jungkook.
"Udah ya Joy, aku udah laper banget nih" ucap Jungkook sambil menggandeng tangan Joy menuju ke kantin.'Kapan gue bisa diposisi itu, yang bisa seenaknya pegang tangan kamu Joy' batin Taehyung yang melihat genggaman tangan Jungkook dan Joy dari belakang. Taehyung yang tidak ingin larut dari kesedihan pun segera menyusul mereka.
Kantin
"Kamu mau pesen apa biar aku yang pesenin" kata Jungkook.
"Ikutin pesenan kamu aja deh" kata Joy
"Hyung lo mau apa biar gue pesenin sekalian" kata Jungkook kepada Taehyung.
"Biar dia pesenin sendiri kan dia juga punya kaki"
"Gue mau bakso terus minumnya air putih aja deh kook" ucap Taehyung yang menghiraukan perkataan Joy.
"Ishhh"
"Ya udah tunggu aku mau pesen dulu" tinggal Jungkook.
Joy yang tidak ingin melihat orang di depannya pun memutuskan untuk membuka aplikasi instagram di hpnya.
"Pssttt... fokus bener liat hpnya" kata Taehyung yang memecahkan keheningan.
"Bisa gak sih lo diem aja. Gue males ngomong sm lo, jadi diem aja tunggu Jungkook oppa sampai dateng" ketus Joy.
"Btw... gue lebih tua dari Jungkook dan lo. Kenapa gue gak lo panggil pake embel-embel oppa juga"
"Jangan ngarep gue manggil lo oppa" sahut Joy. Dan datanglah Jungkook yang membawa makanan mereka. Akhirnya mereka menikmati makanan mereka yang diselingi tawa Jungkook dan Joy.
•••
Bel pertanda selesainya jam mengajar pun berbunyi.Joy yang baru selesai membereskan bukunya pun melihat handphonenya bergetar.
~Mommy is calling~
Hallo Joy
Iya mih
Pak Lee masih ga bisa jemput lagi,
Kamu pesen taxi aja ya
Kalo gak kamu bareng
Tae aja deh biar hematApa sih mih kenapa
jadi nyuruh bareng
dia terus. Mending aku
pesen taxi aja deh.Ya udah hati-hati ya nak.
Iya mih
Telpon pun terputus. Jungkook yang sedaritadi mendengar percakapan Joy dengan orang yang menelpon pun menghampiri Joy.
"Kamu bareng aku aja. Biar nanti aku kalo mau main ke rumah kamu gampang jadinya" kata Jungkook sambil cengengesan.
"Tapi apa gak ngerepotin oppa?"
"Masa nganterin princess itu ngerepotin sih"
"Eh...eh... kalian mau pulang bareng, gue mau nebeng juga" ucap seseorang yang mendengar ajakan Jungkook ke Joy.
"Lo kan bawa motor, ngapain pake ngikut bareng segala" ucap Joy kepada Tae.
"Ah itu m..motor gue mau dipinjem Hanbin, ya gak bin nih kuncinya" kata Tae sambil melempar kunci motornya.
Hanbin yang tak tahu apa-apa menatap Taehyung dengan bingung. Taehyung yang mengerti gelagat Hanbin. "Kan lo bilang mau pinjem motor gue buat anter pacar lo pulang, ya udah bawa aja jangan lupa isi bensin sekalian. Balikin besok juga gapapa."
"Dasar tae ayam, dia kan tau gue jomblo" batin Hanbin. Hanbin pun mengikuti alur Taehyung kan lumayan buat dia hemat uang.
"Tumben banget lo baik ke gue, ya udah gue cabut ya bro, thanks" tinggal hanbin."Ayo! mau sampek maghrib disini hah!" Sewot Taehyung dan berjalan menuju ke parkiran.
Jungkook dan Joy pun segera mengikuti langkah Taehyung dan jalan bersejajar dengannya. Joy yang selalu manja kepada Jungkook pun merangkul tangan kanan Jungkook. Taehyung yang melihat itu pun segera melepas kan tangan mereka dan berjalan ditengah-tengah mereka.
"Lo tuh ya ganggu aja, parasit tau gak. minggir!" kesal Joy.
"Bukan mukhrim gak boleh gandeng-gandengan, nih gandeng aja tas gue" sahut Taehyung sambil menunjukkan tali tas nya.
"Kalian tuh ya kenapa sih berantem terus" kata Jungkook
"Dia tuh yang mulai" sahut Joy.
"Udah deh kook gak usah diladeni nih mak lampir" kata Taehyung sambil menarik Jungkook supaya berjalan lebih cepat.
••••
Maafin author kalo ada typo
Don't forget to VOTE anda COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
FanfictionDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...