7|| Flashback

160 27 0
                                    


"Bunny oppa, ayo kita main di taman!" Manja Joy kecil.

"Ayo!! Tapi kita ajak V hyung, ya"

"Jangan... nanti dia akan mengacaukan main kita" rengek Joy.

"Tidak akan, nanti kalo V hyung nakal padamu aku akan memarahinya" ucap Jungkook sambil menunjuk jari kelingkingnya.

"Promise?" Joy sambil menautkan jari kelingkingnya dengan Jungkook.

"Ada apa ini?kenapa kalian bermain tanpaku" ucap seseorang yang tiba-tiba datang menghampiri mereka.

Joy yang mendengar itu segera bersembunyi dibalik punggung Jungkook.
"Ah... hyung kajja kita bermain ditaman" balas Jungkook.

"Kajja! Kita berdua saja tidak usah mengajak gadis cengeng itu." Ucap V sambil melihat Joy dibalik punggung Jungkook.

"Joy ikut, hyung"

"Ya sudah ayo, jika dia menangis dan merepotkan awas saja" ancam V.

"Aku janji tidak akan merepotkan, Oppa" balas Joy. Mereka pun berjalan menuju taman dengan Joy yang selalu memeluk tangan Jungkook karena takut akan V.

Sesampainya di taman

"Joy kamu main ayunan dulu ya, oppa mau bermain bola dengan anak-anak lainnya."
Ucap Jungkook.

"Iya oppa"

"V hyung... tolong jaga Joy sebentar ya!" Ucap Jungkook sambil berlari meninggalkan V dan Joy.

Joy pun bermain ayunan dengan diam dan perasaan takut tapi dia berusaha untuk tidak menampakkan ketakutannya itu.

"Hey gadis cengeng... kenapa kau selalu merepotkan Jungkook terus, kau tau dia juga ingin bebas seperti anak lainnya." Ucap V.

"Kata Bunny oppa aku tidak merepotkannya sama sekali." Balas Joy.

"Ck... terserah apa katamu lah" balas V sambil meninggalkan Joy sendirian. Joy yang merasa ditinggalkan V pun merasa senang dan menikmati lolipopnya.

"Hey anak jelek! Berikan lolipopmu kepadaku, aku mau itu!!" Ucap anak laki-laki yang tidak Joy kenal.

"Ini punya Joy pemberian dari Bunny oppa, kalo kamu mau kamu bisa beli sendiri"

"Aku tidak mau beli, aku mau punyamu!"

"Tidak boleh ini punyaku." Setelah mendengar ucapan Joy anak laki-laki itu pun mendorong Joy hingga jatuh ke tanah kemudian mengambil permen Joy dan meninggalkan Joy yang menangis.

"Huwah.... eomma Joy sakit.... hiks...hiks... tanganku berdarah Bunny oppa" tangis Joy. Jungkook yang mendengar tangisan Joy segera menghampiri Joy. Melihat Joy duduk di tanah dengan tangan yang berdarah.

"Joy!!! Ada apa denganmu, bagaimana bisa tanganmu berdarah? Dimana V hyung kenapa dia tidak menjagamu." Ucap Jungkook.

"Oppaaa, V oppa meninggalkanku hiks... antarkan aku pulang huwahhh..."

Sebenernya V melihat kejadian Joy yang diganggu oleh anak nakal itu. V menghampiri anak nakal yang sudah mengganggu Joy dan mendorong anak itu hingga dia terjatuh seperti dia melakukannya pada Joy.
"Itu balasannya sudah membuat gadis itu menangis." Ucap V sambil menunjuk Joy yang menangis sambil ditemani Jungkook. Setelah itu V meninggalkan anak itu yang sedang menangis.

V menghampiri Joy dan Jungkook. "Sudahku bilang gadis ini merepotkan kita."

"Sudahlah hyung, ayo kita antar Joy pulang saja." Balas Jungkook.

"V oppa kau jahat sekali hiks... aku tidak mau berteman denganmu lagi dan tidak mau bertemu dengan kamu lagi." Ucap Joy sambil berlari meninggalkan taman.

•••
"Tae... bangun nak! Ayo kita mengantar keluarga Joy ke Bandara." Ucap Taeyeon eomma V.

V pun terbangun. "Kenapa gadis cengeng itu minta diantar kesana?" Ucap V sambil mengucek matanya.

"Joy dan keluarganya akan pindah keluar negeri"

"Eomma~ apa dia akan meninggalkan aku juga seperti appa?" V yang masih kecil memang harus ditinggalkan berdua dengan eommanya karena appanya yang meninggal akibat perjalanan bisnis.

"Itu berbeda, Joy pasti segera kembali nak. Eomma bingung kenapa kamu tidak mau menunjukkan kepedulianmu padanya." Ucap Taeyeon yang bingung akan sifat anak lelakinya itu.

"Aku takut dia akan meninggalkanku seperti appa, eomma" rengek V pada eommanya.

"Sudahlah, cepat mandi Jungkook sudah menjemputmu di bawah."

"Baik, eomma."

•••
"Eonni... kita pamit dulu ya." Ucap Tiffany eomma Joy.

"Iya. Hati-hati kalo sudah sampai segera hubungi aku. Dan jangan lupa dengan Seoul, sering-seringlah kemari." Ucap Taeyeon.

"Tentu noona, kita masih punya rumah disini." Balas appa Joy.

"Joy ayo pamit dengan Taeyeon ahjumma, Jungkook dan V."

"Iya eomma."

"Ahjumma Joy pergi dulu ya, jangan lupak Joy." Ucap Joy kecil sambil mencium tangan Taeyeon.
"Bunny oppa, jangan lupakan aku ya. Jika rindu kau bisa menghubungi eommaku."

"Joy~ kau jahat sekali. Tetaplah disini aku akan menjagamu." Mohon Jungkook.

"Tidak bisa oppa. Aku harus ikut dengan orangtuaku."

"Taehyung cepat beri salam perpisahan pada Joy!" Ucap Taeyeon.

"Aku tidak mau memberi salam kepada gadis cengeng itu." Balas V.

"Tae!!! Jangan begitu!" Marah Taeyeon.

"Sudahlah noon, biarkan saja. Dia masih kecil. Tae ahjusi pergi dulu ya. Kajja yeobo, Joy."

"Hati-hati ya."

"Bunny oppa aku pergi dulu ya." Ucap Joy sambil melepaskan pelukannya dengan Jungkook.

"Hati-hati ya Joy." Ucap Jungkook yang menangis sambil melambaikan tangan pada Joy.

•••••

Typo dimana-mana🙏🏻
Jangan lupakan vote dan komen ya gaes.

Boy-Friend [vjoykook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang