SOPA
"Beneran nih aku sekolah di SOPA, pak?"
"Iya non, nyonya mendaftarkan disini,
kata tuan nona Joy langsung ke kantor kepala sekolah saja." kata pak Lee"Ah okee pak Lee, aku sekolah dulu ya." Kataku sambil membuka pintu mobil.
"Huwah gue beneran sekolah di SOPA? Wah eomma daebak" kata gue yang masih belum percaya."Woyy gila!! minggir gak lo klo mau ngomong sendiri tuh jangan depan gerbang, ngehalangin orang lewat aja." Kata orang yang gak gue kenal dan orang itu pergi gitu aja dengan mobilnya sebelum mengizini aku bicara.
"YAKK!!! LO ITU YANG ORANG GILA NGERUSAK PAGI GUE." Teriakku dan semoga dia denger deh.
"Ish suasana fresh pagi gue rusak gara gara tuh cowok"
"Terus ruang kepala sekolah dimana, kan gue gak ngerti.""Hai, murid baru ya?ngapain dipinggir jalan?" Kata anak perempuan yang tiba-tiba muncul dan bikin gue kaget.
"Eh maaf ngagetin" katanya sambil ketawa."Gapapa kok aku emang suka kagetan, aku murid baru dan aku harus cari ruang kepsek tpi aku kan gak tau dimana"
"Jangan formal dong klo ngomong kan jdi gak enak, mau gue anterin gak ke ruang kepsek kebetulan juga searah sama kelas gue" kata cewek itu.
"Ya kan ini hari pertama aku disini jdi takut aja dibilang gak sopan apa lagi sm kakak kelas, klo sm temen sih baru ngomong pake gue lo, jdi kamu beneran mau nganterin aku?"
"Yaudah sekarang kita temenan, ayo abis ini mau bel juga" kata dia sambil jalan ninggalin gue.
"oh iya nama gue Park Sooyoung panggilannya Joy atau cantik juga boleh, lo?"
"Wah tingkat kepedean loh tinggi juga, lo harus kenal sm temen gue namanya Hayoung kayaknya asik klo lo jdi sahabat gue sm Hayoung. Nama gue Jung Yerin panggil Yerin aja soalnya lo udah ngambil nama panggilan gue satunya, emang lo sekolah disini kelas berapa?"
"Gue sih kelas 11, lo sendiri gimana?"
"Kita sepantaran dan kebetulan gue anak ips, dah ini ruang kepsek gue tinggal dulu ya mau masuk nih" setelah sampai di ruang kepsek.
"Makasih Rin udah anter gue, boleh minta id line lo gak?"
"Id gue jungcantik jangan lupa add, bye joy-ah" katanya sambil ninggalin gue
Setelah urusan dengan kepsek gue akhirnya dianter guru yang katanya tdi namanya Yoona saem, sumpah nih guru cantik banget. Katanya gue bakal masuk kelas ips semoga aja sekelas sm Yerin.
Setibanya di kelas
Ya ampun aku degdegan banget. Semoga aja mereka semua seru anaknya dan nerima aku dengan baik.
Taehyung Pov
Gue baru aja balik dari supermarket gara gara bunda, klo gak gara gara bunda minta anterin mana mau gue ketempat gituan."Eh itu kok ada orang masukkin barang ke rumah dia? Apa dia mau balik lagi kesini atau rumah itu dijual."
"Taehyung!!! cepet bawa masuk barang-barangnya eomma mau nata" teriak eomma.
"Nde eomma!"
"Semoga itu dia bukan tetangga baru"Keesokan harinya
"Eomma Taehyung berangkat sekolah dulu"
"Yakk!! sarapan dulu"
"Nanti aja di kantin sekolah, aku udah telat bye eommaku yang cantik" ucap gue sambil nyium pipi nyokap.
SOPA
Oh iya gue sekolah di SOPA, gue sekolah disini karena cewek yang gue sukain pengen sekolah disini tpi sayang tuh cewek gak tinggal di Seoul lagi semenjak beberapa tahun yang lalu dan gue denger karena kerjaan bokap dia pindah kerja di luar negeri. Sumpah gue kangen sama dia. Gue terlalu bodoh buat ngungkapin rasa suka gue dengan cara bikin dia kesel dan nangis karena gue. Tpi itu cara gue buat dia ngasih perhatian ke gue juga bukan ke Jungkook aja.
Ngapain tuh cewek ditengah gerbang ngomong sendiri lagi.
"Woyy gila!! minggir gak lo klo mau ngomong sendiri tuh jangan depan gerbang, ngehalangin orang lewat aja." Gue langsung tancap gas dan gak dengerin dia ngomong dulu."YAKK!!! LO ITU YANG ORANG GILA NGERUSAK PAGI GUE AJA." Teriak dia tpi kenapa ya gue ngerasa pernah liat tuh muka.
Maaf ya klo misal masih jelek nih cerita.
Jangan lupa klik tombol bintang trs komen jg ya guysSampai ketemu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
FanfictionDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...