Keesokan harinya"Joy... cepet turun dong nanti kamu ketinggalan bis" teriak eomma Joy.
Joy yang turun dari kamarnya dengan tergesa-gesa, menuju dapur menghampiri eommanya.
"Hah.... eomma aku gak salah dengarkan?kenapa gak bilang dari tadi klo aku harus naik bis?!! Terus pak Lee kemana?""Pak Lee harus mengantar appa-mu, appa mu lupa klo ada meeting pagi jadi buru-buru deh"
"Ya udah aku berangkat sekarang biar gak ketinggalan, dah eomma" Joy pun bersiap keluar rumahnya harus terhenti karena eommanya.
"Eh..eh.. tunggu kamu berangkat bareng Taehyung aja kayaknya dia baru mau berangkat, ayo...cepet Joy" ucap eomma Joy sambil menarik tangan Joy.
"Eomma... aku naik bis aja deh Taehyung klo naik motor suka ngebut"
"Ya gapapa dong biar kamu gak jadi telat juga" Joy yang ditarik eommanya hanya bisa pasrah.
Sesampainya didepan rumahnya terlihat Taehyung sedang memasang helmnya.
"Tae..." sapa Tiffany."Eh iya tante ada apa ya?" Sambil turun dari motornya.
"Ini tante minta tolong barengin Joy ya nak... soalnya tante gak bisa nganterin di rumah lagi banyak kerjaan, pak Lee juga lagi nganter om tdi pagi"
"Iya tante ayo Joy, tante kita berangkat dulu takut telat" pamit Taehyung.
"Ma... Joy berangkat" pamit Joy sambil memasang wajah cemberutnya.
"Nah klo mereka berdua gtu kan enak dilihatnya" ucap Tiffany sambil melihat motor Taehyung yang sudah jauh.
•••
"Mending lo turunin gue di halte depan kompleks aja deh biar gue naik bis" ucap Joy"Gue itu dapet amanah dari nyokap lo buat barengin lo ke sekolah bukan ke halte" setelah ucapan tersebut keheningan pun terjadi sampai di sekolah.
•••
SekolahSesampainya di sekolah Joy pun langsung turun dari motor Taehyung dengan tergesa-gesa takut jika ada yang melihat dan berpikir yang tidak-tidak tentang mereka.
Baru aja Joy ngelangkahin kakinya
"Sama-sama" ucap Taehyung.Joy yang merasa jika kalimat itu untuknya pun menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap orang yang berbicara dengannya.
"Lo... klo gak ikhlas barengin gue bilang dong daritadi dan juga itu bukan salah gue kan gue minta turunin di halte, makasih" setelah mengucapkan kalimat itu Joy pun berlari menuju kelasnya.'Kenapa sih harus gtu sikap kamu ke aku, sebenci itu kamu sm aku" batin Taehyung.
•••
"Princess... sudah datang nih mana red carpetnya" ucap Joy sesampainya di kelas. Penghuni kelas pun tidak kaget dengan kelakuan Joy dan hanya beberapa yang meladeni ucapannya karena semalam di grup chat kelas, mereka tau Joy ternyata satu spesies dengan Yerin dan Hayoung.
"Beb Joy maaf oppa lupa gelar karpet merahnya" ucap Hanbin yang menghampiri Joy didepan pintu kelas.
"Ya udah ini anterin ke kursi aku" ucap Joy sambil memberikan tas nya. Hanbin pun hanya pasrah diperlakukan seperti babunya Joy.
"Mampus... lo emang dasaran muka babu ya pantes-pantes aja disuruh bawa tas" ucapan Yerin yang mengundang tawa anak-anak di kelas.
Joy melangkahkan kakinya tapi bukan menuju ke bangkunya melainkan ke Jungkook yang tertawa akibat kelakuannya dan ucapan Yerin.
"Kamu tuh jangan ketawa deh" ucap Joy."Kenapa emang kamu sih usil banget sama Hanbin dari semalem" ucap Jungkook yang memandang muka cemberut Joy.
"Ketawa kamu tuh yang salah bikin aku meleleh tau gak sih ngeliatnya klo ada cewek lain yang liat trs reaksi mereka kayak aku gimana" ucap Joy yang masih memasang wajah cemberutnya dihadapan Jungkook. Jungkook yang melihat muka cemberut Joy pun mencubit pipi tembamnya sambil tersenyum.
"Ah.... oppa~ sakit pipi aku" ucap Joy sambil berusaha melepaskan cubitan Jungkook di pipinya.
"Masih pagi lo udah modus aja ke Jungkook, minggir gue mau duduk" ucap seseorang yang baru datang. Mendengar ucapan Taehyung, Jungkook pun melepas cubitannya Joy.
"Bisa gak minta sesuatu sm cewek itu yang halus gtu" balas ketusan Joy sambil meninggalkan meja Jungkook.
Sesampainya di mejanya Joy pun menghadap ke meja Jungkook "Nanti ngantin bareng ya Oppa" ucap Joy kepada Jungkook.
"Iyaa"
Akhirnya selesai juga ngetik chapter ini sebenernya author sedih banget sesusah itu ya kalian ngevote cerita author^^
Tpi gpp deh
See u next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
FanficDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...