Halo para readers-ku ada yang nungguin cerita ini gak sih?
Oh ya buat kalian vjoy shipper pasti tau kan sekarang rame banget moment mereka yg katanya Taehyung bilang 'joy' semoga aja mereka dating beneran biar kita gak halu" lagi😂Joy pov
Gila?ya aku tau aku gila menerima cinta dari laki-laki yang belum aku cintai dan justru dia yang duluku benci. Bagaimana dengan pernyataan cinta Jungkook oppa yang masih belumku jawab. Bingung sekali rasanya, aku mencintai Jungkook oppa tpi hatiku menolak menerima dia. Jungkook oppa mianhae, dan taehyung aku akan berusaha mencintaimu.
Author pov
"Eomma, Appa aku ke rumah Taeyeon ahjumma sekarang, ya" ucap Joy.
"Berjanjilah jangan berbuat macam-macam dengan Taehyung" ucap Siwon.
"Appa~ bagaimana bisa kau tidak mempercayai anakmu yang cantik ini" jawab Joy.
"Eomma dan Appa percaya padamu, ya sudah sana pergi" kata Fany.
"Ya sudah, selamat malam Appa, eomma" kata sambil mencium pipi kedua orangtuanya.
Rumah Taehyung
Taeyeon yang melihat kedatangan pun mengajak Joy berbicara di ruang tamu.
"Joy, kamu tidak harus nurutin maunya Tae""Tidak apa-apa ahjumma, anggap saja ini permintaan maafku karena membuat Taehyung seperti ini" kata Joy
"Tidak Joy. Ini bukan salahmu, Taehyung sendiri yang salah, dia tidak bisa mengungkapkan rasa cinta dan sayang yang benar padamu"
"Tapi ahjumma ini juga salahku, pertama kali dia seperti ini itu karena aku meninggalkan dia"
Setelah mendengar perkataan Joy, Taeyeon langsung membawa Joy kedalam pelukannya.
"Gomawo, ahjumma tidak tau harus berterimakasih seperti apa padamu"
"Dan aku mohon sekarang panggil aku eomma juga" lanjut TaeyeonBelum sempat Joy menjawab ucapan Taeyeon, terdengar suara teriakan dari lantai atas.
"EOMMA!!!!"
"APAKAH JOY BOHONG, KENAPA DIA LAMA SEKALI" teriak Taehyung."Joy tidak berbohong nak, dia disini bersama eomma" balas Taeyeon.
Taehyung mendengar ucapan Taeyeon segera berlari ketempat suara Taeyeon berasal.
"Joy, kenapa kau lama sekali?aku menunggumu daritadi" ucap Taehyung dengan Joy dipelukannya."Aku disini daritadi. Aku ingin berbincang-bincang dengan eomma-mu" balas Joy sambil membalas pelukan Taehyung.
"Kajja, kita ke kamarku besok kita pergi sekolah bersama" ajak Taehyung.
"Joy bantu eomma dulu untuk membereskan kamar tamu dan tidurlah di kamar tamu agar kau bisa tidur nyenyak nanti" lanjut Taeyeon.
"Nde eomma" jawab Joy.
"ANI!!!" ucap Taehyung tiba-tiba
"Joy akan tidur bersamaku, dikamarku" lanjutnya."TAE!! Apa kau gila!! Joy sebaiknya kau pulang saja, jangan menuruti apa maunya Taehyung" ucap Taeyeon.
"Andwae, Joy jangan pergi dariku" ucap Taehyung sambil melempar vas bunga disekitarnya dengan mata yang berkaca-kaca.
Taeyeon yang melihat anaknya seperti itu dihadapannya berusaha menenangkan Taehyung dengan air mata diwajahnya.
Joy pun tidak tinggal diam, segera dia membawa Taehyung kedalam pelukannya.
"Tae hentikan, aku tidak akan meninggalkanmu. Aku akan akan selalu bersamamu" ucap Joy sambil mengeratkan pelukannya. Dan tak lama kemudian sepertinya Taehyung sudah merasa tenang."Kau berjanjikan dan tidak akan mengingkari janjimu itu?" Tanya Tae. Joy hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum.
"Kajja, kita harus tidur besok kita masih sekolah, eomma kita tidur dulu" pamit Tae sambil menarik tangan Joy.Kamar Taehyung
Joy merasa canggung sekali karena hanya berdua dengan taehyung di dalam kamar. Joy merasa harus menyelesaikan rasa canggungnya. "Tae, kau tidurlah terlebih dahulu. Aku ingin ke kamar mandi" kata Joy sambil memasangkan selimut ke tubuh Taehyung.
"Aku akan menunggumu" jawab Tae.
"A..ah oke" jawab Joy sambil terbata-bata. Joy pun berjalan menuju kamar mandi yang berada di dalam kamar Taehyung.
Setelah sekian lama Joy dikamar mandi dan tak kunjung keluar membuat Taehyung merasa khawatir takut akan hal yang tidak-tidak. Taehyung beranjak dari kasur menuju pintu kamar mandi.
"Joy, apa terjadi sesuatu" tanyanya.Sia-sia itulah yang dirasakan Joy sekarang. Ingin menghindari Taehyung dengan cara berlama di kamar mandi agar Taehyung memutuskan tidur terlebih dahulu.
"Bentar Tae, aku akan keluar setelah ini" jawabnya.Cklek
Suara pintu terbuka dan terpampang tubuh Taehyung yang menunggunya di depan pintu kamar mandi.
"Kenapa kau tidak tidur terlebih dahulu" tanya Joy."Aku tidak bisa tidur Joy, aku menunggumu. Ya sudah ayo kita tidur" kata Taehyung sambil menarik tangan Joy menuju kasur.
Di kasur, Joy tidak bisa tidur dengan nyenyak memutuskan untuk berusaha tidur dengan membelakangi Taehyung.
Taehyung yang menyadari jika membelakanginya segera mendekatkan dirinya ke Joy sambil melingkarkan tangannya ke pinggang Joy. Joy tersentak akan perlakuan Taehyung. Dengan segera dia berusaha melepaskan lingkaran tangan Taehyung.
"Jangan dilepas, hanya seperti ini tidak lebih" pinta Taehyung. Dan akhirnya Joy pun hanya pasrah dan meletakkan tangannya diatas tangan Taehyung.
"Ya sudah tidurlah. Ini sudah malam" kata Joy.
Tbc
•••••
Jangan lupa vote dan komen ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
Hayran KurguDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...