Happy Reading
"Pergi Tae, pergi yang jauh dan jangan pernah muncul dihadapanku lagi" lirih Sooyoung ketika melihat Taehyung pamit kepada orangtua-nya.
"Soo... buka pintunya, sebentar" kata Tiffany
Cklek
Pintu terbuka dan nampak Sooyoung dengan wajah sembabnya.
"Ada apa, ma?""Soo... eomma tau pasti kalian sedang bertengkar tp apa salahnya kamu mengantar Taehyung ke bandara, setidaknya kalian bisa berteman" tutur Tiffany
"Tidak. Taehyung sendiri yang minta Sooyoung pergi dari dia, sudahlah eomma Sooyoung capek. Aku tidur dulu ya" Sooyoung pun menutup pintu kamarnya.
••••
Breaking News
Telah terjadi jatuhnya pesawat Seoul-Canada
Jam penerbangan 10.00 kst dan masih belum ada konfirmasi korban selamat ataupun meninggal. Untuk sementara belum ada konfirmasi lanjutan nantikan konfirmasi sesaat lagi.
Sbm news menyiarkan."Soo....!!! Ma...!!!Cepat turun" teriak Siwon
"Ada apa sih, pa?" Tanya Tiffany yang turun terlebih dahulu.
"Sooyoung mana, ma"
"Dia masih dikamarnya, kenapa sih teriak-teriak gitu"
"Ma, tadi Taehyung bilang gak jam penerbangannya jam berapa?"
"Ih..jam berapa ya, mama lupa"
"Jam 10 bukan?"
"Ah iya jam 10, ada apa sih?"
"Ada kecelakaan pesawat Seoul-Canada jam penerbangan 10.00 kst"
"Hah!!! Yeobo jangan bercanda ah, gak lucu tau"
"Beneran ma. Cepet panggil Sooyoung ayo kita ke bandara sekarang"
"I-iya pa" Tiffany pun berlari menuju kamar Sooyoung
"Soo... cepat buka pintunya sekarang"
"Soo!!! Kita harus ke bandara sekarang"
"Soo... kamu tidur atau gimana sih"
"Soo..."
Setelah sekian lama menunggu akhirnya pintu kamar Sooyoung terbuka."Apa sih, ma. Kan Sooyoung udah bilang mau istirahat" jawab Sooyoung
"Cepet kamu siap-siap kita harus ke bandara"
"Mau kemana, Sooyoung dirumah aja deh. Sooyoung capek perjalanan jauh"
"Kita gak liburan ataupun sejenisnya. Soo... pesawat Taehyung mengalami kecelakaan"
Setelah mendengar itu pertahanan Sooyoung pun mulai runtuh. Ia berharap jika ia salah mendengar.
"Ma, jangan bercanda deh. Ini masalah Sooyoung sm Taehyung eomma gak usah ikut-ikutan. Biar kita yg nyelesaiin masalah ini."Plak
Tiffany marah akan sikap Sooyoung barusan, ia pun menampar Sooyoung.
"Cukup. Segera bersiap-siap. Eomma, appa tunggu dibawah"Tiffany pergi meninggalkan Sooyoung didepan kamarnya. Tak terasa air mata Sooyoung pun turun, bukan karena rasa sakit tamparan Tiffany. Tetapi kabar mengejutkan dari Taehyung yang didengarnya.
••••
Bandara IncheonSooyoung sekeluarga pun segera menuju pusat informasi dan disanalah ia menemukan Jungkook dengan air mata yg deras juga.
"Jung..." panggil Siwon
"Ahjussi" air mata jungkook pun semakin turun. Siwon segera membawa Jungkook kepelukkannya.
"Bagaimana kabarnya" tanya Siwon setelah melepas pelukannya.
"Masih belum ada kabar lagi dari pihak tim penyelamat, dan mereka bilang kerusakan pesawat cukup parah sehingga kemungkinan besar tidak ada korban selamat" jelas Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
FanficDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...