4||

250 41 4
                                    

Author balik lagi nih ada yg nungguin ga sih sm cerita author. Bingung mau ngasih judul apa hehe

Happy reading~



"Joy ini beneran kamu? kenapa sih pertemuan awal kita harus berantem lagi, aku kangen sama kamu" batin Taehyung sambil melihat Joy dan Jungkook yang masih bercanda gurau.

•••

Bel pulang pun berbunyi

"Halo pak, dimana? saya udah di depan sekolah"

"Maaf non bapak lagi nganter ibu arisan, jadi saya telat jemputnya"

"Yaudah pak gausah dijemput saya naik bis umum aja"

"Beneran non?"

"Iya pak, yaudah saya tutup telponnya" setelah mematikan telpon dengan pak sopir Joy pun berjalan ke halte dekat sekolahnya. Sebenarnya gadis itu tidak tau harus menaiki bus yang mana. Sepertinya hari ini bukan hari keberuntungannya karena saat akan memesan taxi online hpnya telah mati karena kemarin tidak dicharger. Sehingga berakhirlah dia menunggu di halte dan berharap datangnya keberuntungan.

"Gimana mau pulang coba ishh"umpat Joy.
"Apa jalan aja ya?tapi kan jauh, huwahhhh eomma appa~" ucap Joy sambil menangis.

"Dibilang kayak orang gila ternyata nggak ada salahnya juga ternyata" kata seseorang yang tiba-tiba disamping Joy.

"Mending lo pergi aja daripada ganggu gue"

Tanpa menghiraukan ucapan Joy "Ayo naik!!" Ucap Taehyung yang ternyata datang dengan motor besarnya.

"Nggak mau, lo pasti mau nyulik gue kan!!"marah Joy

"Untung buat gue apa nyulik lo dan kayaknya bukan untung yang gue dapet malah rugi gue ngasih makan lo"
"Gue hitung sampai tiga kalo gak naik gue tinggal
satu...
dua...
ti~ "

"Oke gue naik awas aja sampek lo bawa gue kabur" dan Taehyung hanya tertawa kecil tanpa membalas ucapan Joy.

•••

Rumah Joy

"Kok lo tau alamat rumah gue?" kata Joy. Tanpa menjawab lagi Taehyung langsung membawa motornya ke rumah seberang rumah Joy.
"Ooh rumah dia masih disitu?berarti ada tante Taeyeon dong" batin Joy. Joy pun masuk kedalam rumahnya.

•••
"Eomma~ aku pulang" kata V.

"Eoh anak eomma yang ganteng udah pulang kebetulan banget sini bantuin eomma" kata Taeyeon ibu dari Taehyung.

"Yayalah paling ganteng kan anak eomma cuma aku doang" kesel Taehyung.
"Bantuin apa ma" sambil mengikuti eommanya menuju ke dapur.

"Kamu inget gak sama tante Tiffany dan om Siwon?" Taehyung yang lupa dengan orang sebut eommanya kebingungan. "Haduh itu loh orangtuanya Joy alias Park Sooyoung anak perempuan yang suka kamu bikin nangis terus dulu, mereka tinggal lagi dirumahnya" kata Taeyeon.

"Udah tau, Joy juga sekolah ditempat aku dan kebetulan sekelas juga"

"Wah~ bagus dong itu kesempatan buat kamu minta maaf karena kesalahan kamu dulu dan jelasin alasan kamu suka jahilin itu apa, dah siap ini anterin ke rumah Joy" kata Taeyeon sambil memberikan Taehyung sekotak kue buatannya"

"Ya udah deh aku anter ini dulu"

•••

Ting~tong~

Ting~tong~

"Iya sebentar" ucap seseorang dari dalam.
"Heh ngapain lo kesini mau minta bayaran atas tumpangan lo?" Ucap Joy yang ternyata orang yang bukain pintu buat dia.

"Lo tuh ya bisa gak sih ngomong itu yang anggun" kata Taehyung.

"Mana bisa gue ngomong kayak gitu ke lo, lo nya aja emang harus digituin biar sadar jadi orang jangan ngeselin"

"Ish... lo itu...." kata Taehyung yang terpotong oleh perempuan yang sebaya dengan eommanya.

"Haduh ada apa sih rame-rame sampek kedengeran ke dalem, eh siapa ini kok ganteng banget" ucap Tiffany yang menyadari ada orang selain anaknya.

"Halo tante ini Taehyung anaknya bunda Taeyeon yang tinggal dirumah seberang"

"Oh ya ampun kamu tambah ganteng gini ya, ayo sini masuk dulu"

"Gak usah deh tante mau mandi dulu udah lengket banget rasanya" ucap Taehyung sambil senyum kotak.
"Oh ya tante ini dari eomma katanya gak bisa kesini dulu lagi ada kerjaan kantor di rumah"

"Eomma-mu itu ya gak berubah dari dulu kerjaan kantor masih aja dibawa kerumah, ya udah sampaikan ke eomma-mu terimakasih makanannya besok tante mau main kerumah"

"Iya tante aku sampaikan ya udah saya pamit"

"Sana cepet pulang biar gak bikin mata orang sepet aja liatnya" kata Joy.

"Joy!" Kata Tiffany. Joy yang dimarahi seperti itu langsung masuk ke dalam rumah.

"Ya udah tante mari"

"Eh iya Tae"





Haiiii gimana cerita author?
Bosenin ya?maaf ya masih newbie ini wkwk
Tapi vote+komen dong biar author semangat

Boy-Friend [vjoykook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang