Haloo~
Ada yg nunggu cerita ini gak sih?abaikanHappy reading
Taehyung pov
"Guyss ada anak baru!!! Dia cantik trs kayaknya dia pindahan dari luar negeri deh dan dia temen baru gue dong" kata Yerin yang baru masuk kelas dan bikin heboh pagi pagi.
"Apaan sih lo bikin rusuh aja" kata Jungkook. Oh ya gue satu sekolah sm Jungkook sahabat kecil gue dan sekelas juga.
"Halah boong kan lo, mana ada cewek cantik mau temenan sm lo yang berisik plus biang gosip" kata gue sambil tos sm Jungkook
"Dasar duo homo nyebelin" kata Yerin.
"Lo tuh anggota duo serigala sm Hayoung" kata gue.
"Yakk! Tae ayam gue diem ya ngapain dibawa-bawa juga sih gue, klo kita duo serigala mau ngajak kita collab lo? Sorry aja ya kita pilih-pilih klo mau collab" kata Hayoung si anggota duo serigala.
"Eh eh ada Yoona saem!! kayaknya dia bawa anak baru deh soalnya gue gak pernah liat anak cantik kayak dia" kata Sungjae temen kelas gue.
"Selamat pagi anak-anak"
"Pagi saem" teriak sekelas
"Sebelum kita mulai pelajaran saem mau ngenalin sm kalian murid baru dia pindahan dari London"
"Kayaknya dia temen baru gue, awas ya lo duo homo sampek suka sm temen gue" bisik Yerin.
Dan gue gak nanggepin kata dia."Joy masuk nak." Dan Akhirnya si Joy joy itu masuk. "Ayo perkenalkan nama kamu"
"Anyeonghaseyo Park Sooyoung imnida, kalian boleh panggil aku Joy." Bukannya dia cewek gila yang tadi. Eh dia bilang Joy, apa dia Joy yang gue kenal sm Jungkook. Sumpah dia beda banget sm yg dulu, lebih cantik dan seksi. *maapin author ya ini bukan ff ++ kok*
Author pov
"Joy!!! Duduk disini aja saem, disini kosong" kata Yerin sambil nunjuk kursi belakang dia."Ya Joy kamu boleh duduk disana, ayo dibuka bukunya kita mulai pelajaran hari ini"
"Joyie kita sekelas kayaknya emang kita ditakdirin buat jdi temen deh"
"Yerin kenalannya dilanjut nanti saja" kata Yoona saem.
•••
Bel istirahat berbunyi
"Jadi sekian pelajaran saya hari ini dan jangan lupa kerjakan tugas yang ibu berikan."Setelah Yoona saem meninggalkan kelas anak-anak langsung mendekati meja Joy.
"Anyeong Joyie~ kenalin nama gue Hanbin cowok paling ganteng dikelas ini." Kata anak yang mengaku bernama Hanbin.
Tiba-tiba "he kalian minggir!! kasian dia nggak nyaman digituin" kata Jungkook alias si ketua kelas.
"Huuu nggak seru lo Jeon" protes para laki-laki.
"Eh gapapa kok salam kenal semua, semoga kalian nerima gue dengan baik dikelas ini" ucap Joy sambil senyum.
"Wah gila Joy tanggung jawab makin kesemsem kan gue" kata anak yang ber nametag Im Changkyun."Joy??"
"Bunny? huwah ini beneran kamu? aku kangen banget sm kamu? gimana kabar kamu" ucap Joy sambil memeluk Jungkook.
"Satu satu dong klo mau nanya" yang kewalahan mendengar pertanyaan dari Joy sahabat kecilnya.
"Aku kangen juga, Joy" kata Jungkook sambil memeluk Joy erat.
"Joy, kamu inget V? dia juga disini Joy"
"Hyung ini Joy sahabat kecil kita, kemarilah" kata Jungkook sambil melepas pelukannya dengan Joy.Joy yang mendengar nama V seketika merubah ekspresi bahagianya menjadi datar dan tidak menjawab ucapan Jungkook.
Dan orang yang dipanggil Jungkook pun datang.
"Yak!! Lo orang yang bilang gue orang gila tadi kan" marah Joy melihat Kim Taehyung orang yang membuat dia marah tadi pagi.
"Ternyata lo gak berubah dari dulu, masih suka bikin gue kesel" desis Joy yang masih bisa didengar Taehyung."Udah dong Joy baru ketemu juga udah berantem lagi" lerai Jungkook.
"Salah lo sendiri juga pake berdiri di tengah gerbang, nutup jalan tau gak" ucap Taehyung sambil berjalan ketempat duduknya.
"Tuh kan dia sama aja kayak dulu, kenapa coba aku ketemu sama dia lagi kenapa gak kamu aja" ucap Joy pada Jungkook.
.
.
.
.
.
.
Gimana nih ceritanya wkwkOh ya disini ceritanya Joy, V dan Jungkook seumurannya cuma beda bulan aja jdinya yg tua V, Jungkook baru Joy
See you next chap~
Jangan lupa vote+komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
FanficDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...