Archer dan Lexi saat ini tengah asik menikmati suasana senja disebuah taman dekat perumahan Lexi. Karena bosan ia sengaja menghubungi Archer dan mengajaknya berjalan-jalan. Archer yang tengah sibuk mengurus beberapa dokumen rela menunda pekerjaannya demi bertemu dengan Lexi.
Lexi menyandarkan kepalanya di pundak Archer sambil menikmati pemandangan orang yang sedang berlalu lalang.
"Ih ronantis banget sih" gumam Lexi saat melihat sepasang remaja yang tengah suap-suapan disebrang sana.
"Mau?" ucap Archer
"Hah? Mau apa?" tanya Lexi tak mengerti
"Kayak gitu" balas Archer sambil menunjuk pasangan yang sedang suap-suapan tadi.
Lexi menggeleng "Gak" balas Lexi
"Kenapa?" tanya Archer lagi
"Gak papa"
"Hm" gumam Archer
Banyak cewek yang lewat sambil melirik ke arah Archer namun Archer tetap acuh. Sedangkan Lexi hanya menggeram kesal ingin sekali dirinya mencolok mata cewek-cewek yang memperhatikan Archer sejak tadi.
Lexi menegakkan tubuhnya lalu bangkit "Kemana?" tanya Archer
"Beli eskrim" balas Lexi ketus membuat Archer mengernyitkan dahinya bingung karan perubahan sifat Lexi yang tiba-tiba ketus padanya.
Archer berdiri "Mau kemana?" tanya Lexi
"Ikut" balas Archer singkat
Lexi mendengus karena jawaban singkat Archer "Gak usah biar gue sendiri aja" tolak gue
Archer mendengus kemudian mengeluarkan dompetnya dan memberikan dua lembar uang seratus ribuan dan menyerahkannya kepada Lexi.
"Nih pake ini"
"Oke siap bosku" balas Lexi mengambil uang yang disodorkan Archer lalu pergi untuk membeli eskrim.
Eskrim kembali duduk dikursi taman sambil sesekali memperhatika Lexi yang tengah membeli eskrim dari belakang.
Tiba-tiba ada dua orang perempuan yang mendekati dirinya sambil tersenyum manis.
"Hai" sapa salah satu cewek yang memakai baju biru
Sedangkan yang satunya lagi hanya ikut tersenyum. Archer melihat kedua cewek itu tajam dan datar seperti biasa membuat nyali kedua cewek itu menciut.
"Kenalin gue Rara" kata cewek berbaju biru itu lagi memperkenalkan diri
Lagi-lagi Archer tak menjawab. Cewek berbaju biru itu menarik tangannya lalu menoleh ke arah temannya yang terlihat sedikit takut dengan tatapan Archer.
"Emm nama lo siapa?" tanya cewek yang bernama Rara tadi
Lexi pov
Setelah dikasih uang oleh Archer gue langsung pergi ke penjual eskrim buat ningkatin mood gue. Setelah selesai gue bawa dua mangkuk eskrim ditangan gue. Saat mau balik ternyata ada dua cewek yang sepertinya tengah mencoba berkenalan dengan Archer dan itu semakin buat gue badmood banget.
Tapi seperti biasa Archer cuma diam aja sambil menatap kedua cewek itu datar. Dengan langkah lebar gue deketin kedua cewek itu
"Nama lo siapa?" tanya cewek berbaju biru
"Namanya Archer" sahut gue
Kedua cewek itu nampak terkejut dengan kedatangan gue bisa diliat dari raut muka keduanya.
"Eh lo siapa? Adeknya ya?" tanya cewek berbaju biru
'Enak aja ngatain gue adeknya' batin gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Archer 2
Teen Fiction#2 - Archer (04/10/2020) #5 - Kompak (27/09/2020) [Season] Cerita ini merupakan season cerita Archer by ilfii_nur . . Archer Orbis Oberon dan Galexia Ophelia Dione keduanya merupakan ketua dari geng motor terbesar in Indonesia. Kekuatan dan kekuasaa...