Prolog

2.7K 187 119
                                    

Archer Orbis Oberon sang ketua Aerglo yang sangat ditakuti banyak orang dengan sifat dingin dan aura hitam yang mampu membuat musuh-musuhnya merinding takut berhadapan dengannya.

Tapi semua itu seakaan hilang sekarang. Ia berdiri ditengah lapangan diantara para anggota Aerglo yang tengah berbaris rapi sedemekian rupa epik mampu membuat siapa saja yang melihatnya akan terpana.

Dihadapannya sudah ada seeorang yang selama ini telah membawa cahaya didalam dunia gelapnya. Menjadi peneran disetiap langkahnya. Dia adalah Galexia Ophelia Dione, gadis dengan mata iris hijau yang mampu membuat seorang Archer merasakan kehangatan dalam hidupnya.

"Galexia" panggil Archer sambil memegang kedua tangan Lexi dan menatap mata Lexi dalam

"Iya" jawab Lexi gugup karena jantungnya berdetak dua kali lipat dari pada biasanya.

"Gue bukan cowok romantis diluaran sana. Gue gak bawa bunga ataupun coklat tapi gue tulus sayang sama lo. Lo adalah orang yang berhasil menarik gue keluar dari dunia gelap gue yang gue sendiri gak tau jalan keluarnya" kata Archer sambil menatap iris hijau Lexi tulus penuh kesungguhan

"Will you be my queen Galexia?"

Deg.

Tubuh Lexi membeku lidahnya seakan kelu untuk mengucapkan sebuah kata. Jantungnya berdetak lebih kencang dalam perutnya seakan ada kupu-kupu yang tengah berterbangan. Ia bahagia. Sangat!

Matanya menatap mata biru Archer dalam dia bisa melihat ketulusan dan kesungguhan disana.

Lexi mengangguk pasti "Yes, i will be your queen my king" jawab Lexi tanpa keraguan

Archer langsung memeluk Lexi erat. Sorakan dari siswa siswi yang menyaksikan kejadian langsung terdengar bahkan tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen ini dengan ponsel mereka.

Archer melepas pelukannya

"Galexia is my Queen" teriak Archer lantang

"Galexia is Our Queen" teriak seluruh anggota Aerglo bersamaan


A/n : Yhuhu part pertama Archer 2 🎉

Gimana gimana seneng gak? Buat kalian yang pengen squell Archer seneng gak ada squell?

20 komen untuk lanjut next part ya :)

Ku tunggu spam komen kalian

See you 🖤

Archer 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang