@SpringSummerFallWinter Resto
"kenapa mereka lama sekali?" mulut Baekhyun tidak behenti mengucapkan kalimat yang sama semenjak ia tiba di restoran ini tiga puluh menit yang lalu.
"sabar mungkin jalanan macet B" itu Jongin.
"iya sabar sedikit hm sayang? Sehuni memang punya jadwal cukup padat hari ini" dan itu kekasih nya Park Chanyeol menenangkan wanitanya yang terlihat tidak tenang dan mengusap lengan nya di bawah meja.
Baekhyun memang berlebihan tapi wajar saja disini biasanya hanya Baekhyun yang akan datang paling akhir dan pulang paling awal jika mereka mengadakan pertemuan seperti ini.
Meskipun sudah bisa dipastikan hanya akan ada perdebatan antara Byun Baekhyun Xi Luhan dan Oh Sehun jika mereka datang tapi tetap saja Baekhyun menghawatirkan sahabatnya itu.
Kyungsoo satu-satunya yang tidak membuka mulutnya untuk bersuara tapi ia memperhatikan semuanya ia tersenyum gemas melihat bagaimana Chanyeol dan Jongin yang bergantian memberikan kalimat penenangnya pada wanita bermulut pedas itu.
"hah aku iri padamu Byun Baekhyun" akhirnya ucap Kyungsoo tiba-tiba.
Baekhyun menatap Kyungsoo dengan bingung "apa maksudmu, aku tidak mengerti" ucapnya terlihat memalingkan wajahnya ke arah pintu masuk restoran lagi.
"lihat bagaimana kekasihku dan kekasihmu yang bergantian menenangkanmu, aku iri jika itu aku sudah bisa dipastikan hanya Jongin seorang yang bisa melakukannya" jawab Kyungsoo.
"memang apa yang kau harapkan? Kau berharap kekasihku perduli padamu?" tanya Baekhyun mendelik.
"jika kekasihmu mau aku akan berterimakasih padanya, ya kan dokter Park?" sekarang Kyungsoo menggoda Baekhyun terlihat jelas diwajah Baekhyun jika ia sedikit tidak suka akan jawaban Kyungsoo.
Belum Chanyeol menjawab pertanyaan Kyungsoo tapi wanita itu sudah menyelanya "kau mau? kau akan memberikan perhatianmu padanya? Dan membaginya denganku?" pertanyaan ultimatum Baekhyun ucapkan pada kekasih tingginya.
"jika Kyungsoo tidak keberatan aku akan melakukannya kan kita teman sama seperti Jongin yang perhatian padamu ya kan Jongini?" kini giliran Chanyeol yang menggoda Baekhyun dengan bertanya pada Jongin.
Baekhyun mendelik lagi-lagi menyela Jongin yang akan menjawab "aku tidak mengizinkanmu melakukan itu Park Chanyeol" tatapnya tajam pada kekasihnya.
Kyungsoo dan Jongin menahan tawanya,
"memang aku butuh izin darimu jika aku ingin memberikan perhatianku pada temanku?" Chanyeol terlalu berani bertanya seperti itu pada Baekhyun.
"mereka temanku bukan temanmu!" jawabnya tegas menunjuk Kyungsoo dan Jongin mengklaim bahwa kedua orang itu adalah miliknya.
"eey kita semua kan berteman sekarang tidak adil rasanya jika hanya menyebut mereka temanmu saja" Chanyeol masih berani menjawab Baekhyun.
"ya Chanyeol hyung benar B kita berteman sekarang, this my friend" bangga Jongin sambil merangkul Chanyeol.
"kau lihat kan? Aku diakui sebagai teman mereka jadi tidak masalah bukan jika aku perhatian juga pada mereka?" Chanyeol masih belum puas menggoda kekasihnya.
"terserah padamu Park Chanyeol aku tidak perduli dan jangan menghubungiku lagi setelah ini" ucap Baekhyun final sebelum ia benar-benar menutup rapat mulutnya tidak lagi mengeluarkan satu katapun.
Pecah tawa Kyungsoo Jongin dan juga Chanyeol sedangkan yang jadi bahan tertawaan nya sama sekali tidak perduli dan hanya memainkan ponsel pintarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEK
RandomKau tahu terkadang ketika kau mencintai seseorang lalu dikhianati bukan rasa benci dan marah yang datang menghampirimu tetapi kata "kecewa" lah yang datang menghampiri. "kecewa" adalah definisi sakit hati terdalam seseorang yang mempercayaimu dan me...