Xavyera Baekhyun Byun siapa sangka wanita angkuh dan tak tersentuh ini cukup unik atau bisa dibilang berkepribadian ganda?bipolar kah? Tidak tidak ia akan menjadi angkuh dan akan menjadi ceria juga menyenangkan tergantung dengan siapa ia berhadapan.Seperti yang bisa dilihat ia cukup angkuh bahkan sangat angkuh apabila ia sudah berada di perusahaan nya dan di hadapkan dengan karyawan karyawan nya atau bahkan dengan orang yang tidak cukup akrab dengan nya? Tapi ia akan menjadi anak yang manis apabila itu tentang ayah dan para sahabatnya meskipun terkadang ia akan tetap menjadi Xavyera Baekhyun Byun yang angkuh dan menyebalkan tapi di balik itu semua percayalah bahwa seorang Xavyera Baekhyun Byun adalah seseorang yang baik hangat dan sangat lembut bahkan saking lembut nya terkadang dia terlihat rapuh.
•B Pov
Jangan heran ketika mendapati aku sedang marah marah atau bersikap dingin dan acuh tak acuh karena itu lah aku seperti yang orang orang bilang Xavyera Baekhyun Byun yang dingin datar menyebalkan dan angkuh. Aku anak tunggal dari ayahku yang bernama Daniel Alexander Byun jangan tanya kemana ibuku karna aku tidak mempunyai ibu dan aku benci untuk membahas itu.Aku seorang eksekutif yang bisa dibilang cukup muda aku meneruskan perusahan yang dulu kakek rintis dan setelahnya diwariskan pada ayahku dan akhirnya diteruskan oleh ku, aku juga tidak tau alasan ayah menyuruhku meneruskan perusahaan nya padahal ayah masih cukup muda dan sehat untuk menjabat sebagai seorang CEO diperusahaan Byun Company.
Pernah suatu hari aku bertanya pada ayah "kenapa ayah begitu cepat lepas tangan untuk perusahaan?".
Dan jawaban ayah hanya "karna ayah takut ayah tidak bisa melihatmu meneruskan perusahaan jika itu nanti ayah takut nanti kau kesusahan sendiri karna tidak tau apa apa ayah takut ayah tidak bisa membimbingmu dan ayah takut ayah meninggal dan tidak menurunkan ilmu apa apa padamu" huh sungguh aku benci perkataan terakhir yang ayah katakan.
Ayah adalah satu satunya harta berharga yang aku punya setelah para sahabatku yang selalu ada dan mengerti aku.Terlepas dari image ku yang beredar di kalangan umum aku menyayangi mereka semua dan aku tidak peduli tentang image yang mungkin buruk untuk didengar? Dan juga jangan berbicara tentang kekasih bersamaku karna aku tidak mempunyai apa yang dinamakan kekasih itu dan tidak berminat untuk mendapatkan nya.
*author POV
*AmberlynXiLuhan is Calling
Ia pandangi dengan datar benda persegi yang sudah mengganggu waktu tidur berkualitasnya itu dengan malas ia menggeser ikon hijau dengan suara seraknya ia menjawab "hmmm?"
"Hallo B are you there?" disebrang sana menjawab tak kalah cepat."hm im here, kenapa? Kau tau kau sangat menganggu?" ia menjawab dengan ketus dan terlihat sedikit kesal?
"hahaha hey hey slow down B" yang disebrang meringis mendengar nada jawabannya.
"ada apa cepatlah tidak usah berbasa basi aku mengantuk sekali" ia menjawab lagi dengan sangat kesal dan sedikit merajuk.
"oke oke, jadi kapan kau pergi?"
"apa?apanya yang pergi?" ia menjawab tanpa berpikir.
"bukan kah yang aku dengar kau akan berlibur?" Yang mendengar jawaban sedikit terkekeh melihat kelakuan sahabatnya.
lagi ia menjawab "ah kau sudah tau?dari siapa kali ini? Dari ayahkah? Atau dari siwanita bermata bulat itu lagi?"
yang mendengar jawaban nya tersenyum "Jongin,Jongin yang memberi tahu."
ia mendengus "waaaah gosip tentang atasan mereka yang akan berlibur cepat sekali menyebar mereka pasti sangat senang dan hidup mereka pasti tenang sungguh benci sekali aku dengan si wanita bermata bulat itu".
Xi Luhan lagi lagi terkekeh mendengar jawaban sahabatnya "Mungkin dia sudah menceritakan nya pada Jongin sudahlah, kapan kau berangkat?" Luhan menengahi.
"Hm mungkin 2/3 hari lagi" jawabnya sekenanya.
"Bisakah kali ini kita berlibur bersama?" Luhan bertanya dan yang ditanya hanya diam tidak merespon "Hallo B kau masih disana?"
"yaa hm aku masih disini, apakah kau sendiri?atau dengan kekasih doktermu itu?"
kali ini Luhan sedikit tertawa sudah menduga apa jawaban yang akan sahabatnya berikan jika ia berkata akan pergi dengan kekasihnya "hm kau benar mungkin aku akan mengajak kekasih tampanku"
and see "si Mallory Oh Sehun itu?" ia menaikan sedikit nada bicaranya.
"ya dia hanya dia kekasihku" ia mendengus lagi "ya Amberlyn Xi Luhan tidak bisakah kau mengganti kekasihmu itu?aku cukup pusing mendengar dia berceloteh tanpa bisa diam terus aku lelah mendengarkan dia berbicara sepanjang hari apakah mulutnya tidak pegal? Apakah tidak bisa jika hanya kau saja yang pergi hm?" kali ini ia merajuk.
"B dengarkan aku dia seperti itu karna agar tidak merasa canggung dan agar kita tetap terlihat akrab"
"tapi aku lelah mendengarnya"
Luhan tertawa lagi "baiklah baiklah kali ini ku pastikan dia akan menutup mulutnya" Luhan berjanji.
"benarkah?"
"hmmm aku berjanji"
"baiklah aku akan menghubungimu lagi"
"hm kabari aku see you sayangku"
dia menjawab dengan malas "hm see you Amberlyn" ia menaruh ponsel nya diatas nakas kembali menarik selimutnya dan melanjutkan tidur berkualitasnya yang sempat terganggu oleh sahabat tercintanya.
TBC
Jangan lupa comment and vote.
Mohon kerja samanya.
Thanks u rider.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEK
De TodoKau tahu terkadang ketika kau mencintai seseorang lalu dikhianati bukan rasa benci dan marah yang datang menghampirimu tetapi kata "kecewa" lah yang datang menghampiri. "kecewa" adalah definisi sakit hati terdalam seseorang yang mempercayaimu dan me...