Kalian lihat? sungguh aku tidak suka mendengar kalimat godaan yang ia lontarkan padaku. Tapi sial pipiku tiba-tiba memanas dan jika aku bercermin aku yakin pipiku sudah semerah kepiting rebus.
Dan sebelum pria tinggi itu menyadarinya aku memukulnya dan berlalu dari hadapannya.
Jujur saja aku sedikit terkejut dengan reaksinya tadi ia tiba-tiba memasang wajah serius dan berubah datar yang selalu ia berikan hanya jika aku sedang menyebalkan saja.
Tapi apa itu tadi? aku juga tidak mengerti dengan reaksinya. Biasanya ia akan seperti biasa membantuku menjalankan aksinya dan kita akan berakhir di kedai tempat kita biasa menghabiskan waktu meminum alkohol dan berbincang hingga sangat larut.
Aku tidak tau apa sebenarnya yang sedang marasuki jiwa pria tinggi itu dan aku juga tidak tau harus bereaksi seperti apa atas reaksi yang ia berikan padaku.
Kami memang dekat bisa dikatakan dekat seperti seorang teman? Tidak, kami lebih dekat dari apa yang kalian pikirkan, sahabatkah? Entah lah yang pasti kami menikmati peran yang sedang kami jalankan saat ini.
Saling menghubungi dirasa saat butuh teman dan butuh berbicara dan itu sudah sangat cukup untuk ku dan dirinya.
Aku memang sudah menceritakan ceritaku padanya, dan ia mengetahuinya begitupun aku dengan cerita hidupnya dan kami sepakat untuk terbuka satu sama lain meskipun aku yakin masih ada sesuatu yang ia sembunyikan dariku begitupun juga aku.
Aku banyak mendekati banyak pria bukan karna ingin, tapi karna aku hanya ingin menepati janjiku pada ayah dan sahabatku. Kalian pasti ingat kan saat aku berbicara pada Luhan dan ayah akan mencobanya? dan ya aku memang mencobanya dan ini tidak buruk hanya saja aku belum menemukan perasaan yang mereka sebut-sebut sebagai cinta itu.
Seperti apa yang pernah Kyungsoo dan Jongin katakan padaku "B jika kau mencintai seseorang kau akan selalu merindukannya memikirkannya setiap saat kau akan sering tersenyum dan perasaanmu akan selalu hangat dan nyaman bila kau didekatnya, jika kau merasakan perasaan seperti itu maka bisa dipastikan kau sedang jatuh cinta mungkin nanti kau tidak akan pernah sadar akan perasaanmu tapi ketahuilah saat kau menyadarinya nanti jangan pernah meragu lagi karna kau memang sedang jatuh cinta pada saat itu".
Jujur saja aku memang bodoh jika menyangkut tentang perasaan dan rasa cinta, tapi aku tidak buta akan perasaan ku yang merasa nyaman dan hangat bila bersama dengan ayah dan sahabatku bukan kah sama saja jika aku sudah merasakan rasa cinta itu?
Hah kepalaku sangat sakit jika sudah mendengarkan apa arti kata "cinta" dari mulut sahabatku yang tidak pernah lelah ini. Mereka benar-benar seperti mesin pencarian jika sudah berbicara tentang cinta.
"kau tahu jika kau sudah merasakan mencintai dan dicintai seseorang dalam hidupmu itu artinya kau termasuk salah satu orang beruntung didunia ini karna tidak semua orang bisa merasakannya biasanya hanya seseorang saja yang mencintai tanpa dicintai atau sebaliknya. Jika kau dicintai seseorang nantinya itu berarti kau sangat berharga untuk seseorang yang mencintaimu begitupun jika kau mencintai seseorang nantinya itu berarti orang yang dicintaimu sama berharganya untukmu seperti kau yang berharga untuknya, jika saat itu tiba terus lah seperti itu karna itu akan terasa sempurna dan membahagiakan, mencintai dan dicintai itu sangat indah dan terkadang menyakitkan dan itu konsekuensi yang harus kau terima, kau juga harus tau jika kau mencintai seseorang terlalu dalam itu artinya kau juga harus siap terluka karna itu merupakan hukum alam dan tidak dapat kau hindari" ucap Jongin tiba-tiba.
Kalian dengar itu? Setiap kata cinta hadir maka kata terluka juga akan ikut serta, maka dari itu kata kehilangan juga akan menghampiri dan sungguh aku sangat membenci itu.
Mengapa semua orang yang saling mencintai harus saling menyakiti dan selalu berakhir kehilangan? Jika mereka saling mencintai bukankah seharusnya mereka hidup bahagia bersama selamanya? Bukankah seharusnya seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEK
AcakKau tahu terkadang ketika kau mencintai seseorang lalu dikhianati bukan rasa benci dan marah yang datang menghampirimu tetapi kata "kecewa" lah yang datang menghampiri. "kecewa" adalah definisi sakit hati terdalam seseorang yang mempercayaimu dan me...