*flashback on
• B PovAku tertunduk diam tanpa mengatakan apapun pada mereka yang sedang menghakimiku mengatakan bahwa aku tidak punya ibu.
"ya!kemana ibumu?"
"kenapa kau selalu dijemput oleh ayahmu kemana ibumu pergi?"
"kau anak yang nakal makanya ibumu pergi tidak mau mengurusi anak sepertimu"
"kau bahkan tidak punya mulut untuk berbicara dasar anak tidak punya ibu"
"emang enak tidak punya ibu"
begitulah kalimat-kalimat kasar yang mereka lontarkan padaku setiap hari.
Sebelum bersekolah normal kembali seperti anak-anak yang lain 2 tahun aku menjalani home schooling karna ayah yang tidak percaya padaku, setiap hari aku dirundung oleh teman sekolahku.
Aku tidak pernah memberi tahu ayah karna aku pikir nanti ayah akan marah pada teman-teman sekolahku dan aku akan semakin dirundung oleh mereka hingga.
"ya Byun Baekhyun apakah kali ini kau hanya dijemput oleh ayahmu lagi?ibumu tidak ikut lagi?hahahahaha kasihan kasihan tidak punya ibu..."
aku hanya diam menunduk dan tiba-tiba ayahku datang memandang marah pada sekumpulan anak-anak yang merundungku.
"apakah kalian tidak diajarkan sopan santun oleh ibu kalian?!"
"Apakah ibu kalian tahu kelakuan kalian seperti ini disekolah?!"
"Apakah dengan tidak mempunyai ibu menjadikan anak ku kurang ajar?!"
ayah ku marah besar hingga seorang guru datang menenangkan ayahku dan semenjak itu ayah tidak mengijinkanku lagi untuk bersekolah.
Hingga disini aku sekarang bersekolah lagi dan memasuki kelas 6 sekolah dasar menyakinkan ayahku bahwa aku tidak akan dirundung lagi dan ingin menikmati masa-masa terakhir sekolah dasar.
Aku sudah menebalkan telinga setiap kali datang kesekolah aku sudah biasa mendengar cacian mereka yang kerap kali mempermasalahkan karna aku tidak punya ibu hingga ketika aku hendak pulang salah satu dari mereka berkata
"dasar anak tidak tahu diri pantas saja ibumu meninggalkanmu"
aku tidak tau alasan mengapa ia mengatakan itu yang jelas aku hanya diam menunduk dan aku menangis tanpa bersuara hingga tiba-tiba seseorang berteriak
"ya Kang Seulgi! Tidak kah kau lelah merundung anak itu terus? Apakah tidak mempunyai ibu keinginan ia? Apakah tidak mempunyai ibu menjadikan nya seorang penjahat? Apakah tidak mempunyai ibu kesalahan ia? Kau yang mempunyai ibu saja mulutmu seperti tidak pernah diajarkan berkata baik pada orang lain oleh ibumu"
aku melihatnya melihat ia berapi-api mengatakan hal tadi dengan matanya yang membulat sempurna hampir keluar dari tempatnya pada Kang Seulgi ya Kang Seulgi ia adalah orang yang selalu merundungku hingga Kang Seulgi pergi dan menyisakan aku dengan nya dengan 2 orang lainnya.
/B pov end•Author Pov
Baekhyun masih menunduk hingga "angkat kepalamu jangan biarkan ia merundungmu terus tidak kah kau ingin melawan nya? Lawan saja jika kau hanya diam ia akan semakin menjadi aku yakin jika kau lawan ia hanya akan diam dan akan berlalu begitu saja"
matanya masih terlihat kesal meskipun nada bicaranya sudah sedikit pelan "terima kasih" gumamku pelan.
terdengar helaan napasnya "Kyungsoo" jawabnya cepat dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan ku "Alinea Kyungsoo Do" lagi ia berbicara.
aku menerima uluran tangan nya dan tersenyum kecil "Xavyera Baekhyun Byun" kemudian kami saling tersenyum dan memperlihatkan bibirnya yang berbentuk hati "cantik" gumam Baekhyun dalam hati.
dan lagi Kyungsoo berbicara "oh dan kenalkan ini Jongin, Keyva Jongin Kim dan ini Luhan, Amberlyn Xi Luhan" mereka pun saling mengangguk tanda perkenalan mereka.
• B Pov
sudah aku bilang bukan dari awal bahwa aku benci membahas masalah ibu karna dalam ingatanku hanya ingatan buruk yang aku ingat tentang ia yang mereka sebut "ibu".
Dan begitulah awal perkenalan kami dengan sedikit drama didalamnya aku menyukai mereka dari awal perkenalan kami hingga kami memasuki JHS SHS bahkan universitas yang sama pun bersama hanya berbeda jurusan saja aku dan Kyungsoo yang mengambil jurusan Bisnis Xi Luhan dengan jurusan desain nya dan Kim Jongin dengan jurusan ekonominya.
Fyi kalian harus tahu bahwa Do Kyungsoo dan Kim jongin telah dijodohkan oleh orang tua mereka meskipun mereka berteman dari kecil mereka memutuskan berkencan 3 tahun lalu tepatnya setelah kelulusan di universitas dan orang tua mereka yang melihat mereka bekencan sebelum dijodohkan hanya bisa tersenyum berucap syukur dan aku ikut bahagia untuk mereka.
/B Pov End
*flashback off@Plaça de Catalunya, Barcelona
Chanyeol menikmati hari terakhirnya berada di negara ini sudah terhitung 6 bulan sejak ia pergi meninggalkan korea karna suatu alasan dan sekarang ia sedang berjalan-jalan sambil menikmati sayup-sayup suara dari busking festival karna ia berada cukup jauh dari tempat itu hingga ia menemukan seorang wanita sedang tertawa sesekali mempoutkan bibirnya "menggemaskan" gumam chanyeol ia hanya diam memperhatikan berdiri tidak cukup jauh dari wanita itu duduk.
Melihat si wanita menyelesaikan panggilan nya Chanyeol memberanikan diri menyapanya
"hai Baekhyun kita bertemu lagi"
Yang disapa tersendak sedikit kaget "astaga hai kau mengagetkan ku"
chanyeol tersenyum berkata "sorry, aku tidak tau kau akan sekaget itu, sedang apa kau disini? Dan sendirian?" Chanyeol bertanya.
"aku sedang berjalan-jalan tentunya dan tidak aku bersama temanku" Chanyeol hanya mengangguk mendengarkan jawaban nya.
Disinilah mereka sekarang di tempat event busking festival diadakan.
"yang mana temanmu? Laki-laki kah?atau perempuan?"
"dua-duanya mereka sepasang kekasih"jawab Baekhyun.
ah Chanyeol mengangguk lagi sambil matanya tidak berhenti melihat kesana kemari mencari dua orang teman yang sudah Baekhyun sebutkan ciri-cirinya.
"ah itu, bukan kah itu teman mu? Itu sedang duduk dikursi dan membawa botol minuman" Chanyeol berbicara cepat setelah ia menemukan targetnya dan Baekhyun mengangguk berniat menghampiri teman nya tapi ia sedikit terhuyung-huyung karna mengingat banyak sekali orang disini.
tepat setelah ia melangkah kan kaki ia terdorong hampir terjatuh jika saja Chanyeol tidak menahan pinggang nya "kau baik-baik saja?" Baekhyun mengangguk dan dengan cepat tanpa sadar Chanyeol menggenggam tangan nya menuju tempat dimana teman nya itu berada.
Oh Sehun yang pertama kali menyadari melihat orang yang dikenalnya bukan Baekhyun melainkan
"Hyung? sedang apa kau disini? dan Baekhyun bagaimana kau bersamanya?" Sehun bertanya karna jujur saja ia bingung melihat kebersamaan Baekhyun dan Chanyeol.
Yang ditanya hanya diam saling memandang hingga "Kau mengenalnya?" kedua nya bertanya dengan kalimat yang sama dan sama-sama mengangguk sebagai jawaban nya.
Dan Oh Sehun berseru "Waaaaah dunia memang sesempit ini, kebersamaan kalian benar benar mengejutkan ku dan kalian bertemu disini? di Barcelona? bukan dikorea waaaaah" sekali lagi ia berseru tentang kenyataan yang ia dapati saat ini.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEK
AcakKau tahu terkadang ketika kau mencintai seseorang lalu dikhianati bukan rasa benci dan marah yang datang menghampirimu tetapi kata "kecewa" lah yang datang menghampiri. "kecewa" adalah definisi sakit hati terdalam seseorang yang mempercayaimu dan me...