@Incheon Airport
•B Pov
Disini aku sekarang duduk seorang diri di VIP waiting room menunggu kedatangan seseorang atau dua orang?entahlah yang pasti mereka mengatakan akan tiba dalam waktu 10 menit.
Hah aku menghela napas panjang dan ketika aku mendongkak kan kepalaku aku melihat dua orang berlawanan jenis sedang menyeret koper mereka dengan langkah yang terburu-buru dan langsung melakukan prosedur boarding mereka.
See XiLuhan langsung berlari menghampiriku dengan napas yang terengah-engah "Im sorry B kau menunggu lama?"
"hmmmm" aku menjawab sekenanya dan mendelik.
"sorry so sorry salahkan dia yang membuatmu menunggu terlalu lama" tunjuk Xi Luhan pada seseorang yang baru mendaratkan pantat nya pada tempat duduk disebelahku, yang ditunjuk hanya memperlihatkan gigi nya dengan senyuman bodoh yang tidak pernah ingin aku lihat.
"Sorry B aku harus menyelesaikan tugas operasiku dulu sebelum berangkat karna teman lawan shif ku cuti lebih dulu jadilah aku yang harus menggantikan nya"
aku hanya meliriknya tanpa menjawab dan lagi lagi Xi Luhan menengahi "Apa masih lama?tidak kah kau ingin makan dulu?"
"aku sudah makan tadi beberapa jam yang lalu dan masih penuh" Xi luhan hanya mengangguk dan menepuk tangan kekasihnya ketika dia akan membuka mulut isyarat untuk diam dan tidak melanjutkan percakapan ini karna aku yang sudah dalam mood yang buruk.
•Author Pov
Hening tercipta beberapa saat sehingga terdengar
*Your attention please, passengers of Korean Air on flight number KA328 to Barcelona please boarding from door A12, Thank you.
Mereka bersiap dan berjalan bersama menuju gate keberangkatan dengan mulut yang terkunci rapat tidak ada satupun yang mengeluarkan suara.Hampir 15jam mereka menghabiskan waktu didalam pesawat akhirnya mereka tiba di international Barcelona El Prat Airport. Dengan langkah gontai Baekhyun Luhan dan juga Sehun berjalan bersama untuk mengambil koper mereka dan langsung menuju mobil yang sudah mereka booking sebelumnya.
Disini mereka di Gaudint Barcelona Suites.
Horta-Guinardó, Barcelona apartemen mewah yang akan mereka tempati untuk beberapa hari kedepan."Bye Amberlyn aku akan istirahat sejenak sebelum nanti kita bertemu untuk makan malam" ia masuk ke unit nya dan mengeret koper lalu dihempaskan nya koper beserta badan nya keatas kasur dan tidak bergerak lagi menandakan ia benar benar lelah dan yang ia butuhkan hanya tidur.
*AlineaKyungsooDo is calling
Lagi-lagi waktu tidur nya terganggu setelah hampir 5jam ia tertidur dengan tidak elitnya ia meraba raba sekitarnya mencari benda yang sedari tadi berbunyi mengganggu waktu tidurnya
"hallo tidak bisakah nanti saja?saat ini aku benar-benar lelah dan hanya ingin tidur aku mohon" rengek nya tanpa melihat siapa yang menghubunginya diwaktu yang hampir malam ini.
"hallo B?ah kau sedang tidur?maafkan aku,aku hanya ingin tau apakah kau tiba dengan selamat? Syukurlah" meskipun tidak mendapat jawaban ia menghela napas dan mengucap syukur ternyata atasan yang sekaligus sahabat nya itu tiba dengan selamat.
"baiklah aku akan menghubungimu lagi nanti selamat istirahat Miss B" tanpa menunggu jawaban Kyungsoo menekan tombol merah dan mengakhiri panggilan nya.
*07.30 pm
•Unit Sehun&LuhanLuhan sedang bersiap siap untuk makan malam bersama kekasih dan sahabatnya yang menjadi kekasihnya hanya diam dan hanya menggerakan mata nya mengikuti kemana pun luhan bergerak.
"apakah masih lama?kenapa lama sekali?ah aku tidak bisa menunggu lagi luhan perutku sudah sangat lapar"
luhan yang sedari tadi mendengar kekasihnya merengek hanya mendelikan matanya.
"bisakah sabar sebentar?aku hanya perlu berganti pakaian dan menggunakan sandalku setelah itu kita menjemput Baekhyun dan kita makan bersama"
Oh Sehun hanya diam mengumpat melalui matanya kembali memperhatikan Luhan dan Luhan yang memperhatikan mata kekasihnya mendekat dan memukul lengan kekasihnya lalu mendelik tajam
"jangan ngengumpat menggunakan matamu gunakan mulutmu!" dan seorang Mallory Oh Sehun hanya bisa menghembuskan napas panjang tanpa ingin membalas perkataan kekasihnya.
•Unit O6
*dordordor pintunya bergetar menandakan seorang memukul pintunya dengan lumayan keras.
Gedoran pintu dan bunyi bel bersautan tapi tidak berhasil membangunkan seseorang yang sedang menggulungkan dirinya dibalik selimut tebal itu like an egg roll begitulah posisi tidur seorang Byun Baekhyun yang menggulung tubuh mungil nya dengan selimut.
10 menit berlalu pintupun tak kunjung dibuka oleh sang empu dan melihat wajah Sehun yang sudah ditekuk Luhan pun memutuskan untuk meninggalkan Baekhyun yang mungkin membutuhkan waktu tidur sedikit lebih lama.
*10.00pm
•B Pov
Aku terbangun disaat perutku berteriak karna sudah hampir seharian aku tidak memasukan apapun kedalam perutku selain air.
Aku melihat jam menunjukan waktu pukul 10 malam dan aku melihat benda persegi panjang itu dilihat nya beberapa puluh panggilan dan pesan yang luhan kirimkan ia mengatakan
"aku makan malam bersama sehun karna kau susah sekali dibangunkan dasar tukang tidur"
aku terkekeh melihat isi pesan yang Luhan kirimkan pasti ia sangat kesal membangunkanku dan menunggu dengan sabar didepan unitku dengan hasil yang aku tidak terbangun sama sekali aku sedikit tertawa membayangkan wajah kesal Luhan.
Aku memutuskan untuk bangkit dari ranjang dan menuju kamar mandi untuk menyegarkan badan ku yang sudah sangat lengket ini.
Aku menyalakan shower dengan air panas dan merasakan air yang menusuk-nusuk kepalaku dan memejamkan mata berdiam diri sejenak sambil memikirkan kemana aku akan mencari makan malam ini.
To : AmberlynXiLuhan
Aku berjalan-jalan sedikit mengelilingi Barcelona dan mencari makan malam demi tuhan aku kelaparan saat ini jangan khawatir aku akan kembali dengan selamat dan selamat tidur luhanie <3Aku mengirim pesan singkat kepada Luhan sekedar memberitahu bahwa aku sedang berada diluar saat ini.
Kulangkahkan kaki ku dengan ringan menelusuri jalanan Barcelona yang dipenuhi muda mudi dan kerlap kerlip lampu menandakan bahwa kehidupan disini belum berakhir.
Kakiku yang memakai sandal membawaku ketempat streetfood yang terlihat cukup ramai? Hm tidak itu sangat ramai.
"All Those Food Market"
aku membaca nama tempat ini dalam hatiku.
"oke lets go" aku mengusap perutku dan melangkah dengan riang melihat berbagai makanan di setiap gerai dan sangat menggugah selera.
Baru beberapa langkah aku masuk aku dikejutkan karna seorang pria yang tiba-tiba menabrak ku.
TBC.
Jangan lupa comment and vote.
Mohon kerja samanya.
Thanks u riders.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEK
RastgeleKau tahu terkadang ketika kau mencintai seseorang lalu dikhianati bukan rasa benci dan marah yang datang menghampirimu tetapi kata "kecewa" lah yang datang menghampiri. "kecewa" adalah definisi sakit hati terdalam seseorang yang mempercayaimu dan me...