HOEWY 12

71 7 0
                                    


@Bungee Cafe and Resto

Pintu terbuka dan terlihat seorang wanita menggunakan pakaian casual dengan white sneakers nya berdiri mengamati isi cafe mencari seseorang yang sudah menganggu hari liburnya kali ini.

"B" Kyungsoo mengangkat tangan seraya memanggil Baekhyun.

Baekhyun hanya melangkah mendekat tanpa menjawab dan duduk dilingkaran meja itu dan ternyata sudah ada dua couple Match Made in Heaven disini, siapa lagi jika bukan Do Kyungsoo dan Kim jongin VS Xi Luhan dan Oh Sehun, ah manusia-manusia menyebalkan ini lagi.

"ada apa? Kalian tau? Kalian sudah mengganggu masa hibernasiku yang hanya aku dapatkan satu minggu sekali" see Baekhyun langsung mengeluarkan kekesalan nya begitu ia duduk.

"siapa perduli lagipula jika itu hari kerja kau tidak pernah ada waktu untuk kami" Xi Luhan dan mulut bebeknya menjawab.

"kenapa juga aku harus mengikuti kalian yang akan berlovey dovey sedangkan aku hanya akan diam dan minum, kau senang melihat aku yang seperti itu?" Baekhyun menjawab dengan kesal.

"ya ya karna kau lebih senang menghabiskan waktu dengan dokter Park meskipun hanya diam duduk dan minum hingga larut malam" Lagi Xi Luhan menjawab perkataan Baekhyun.

"setidaknya dengan Chanyeol aku tidak mengotori mata dan hatiku yang selalu mengumpat melihat kemesraan kalian"

"stttt sudah B, Xi Luhan kita disini untuk menghabiskan waktu bersama tidak untuk berdebat seperti ini hentikan hm" Kyungsoo menengahi teman wanitanya ini.

"Dia yang memulai Kyungsoo" tunjuk Baekhyun pada Luhan.

"Ia aku tau, sudah" giliran Jongin yang menengahi para wanita yang keras kepala ini dan Luhan hanya mendengus melihat pembelaan yang Jongin lakukan untuk Baekhyun karna sudah bisa dipastikan siapapun yang bersalah diawal perdebatan ini seorang Kim jongin hanya akan membela Byun Baekhyun.

Sedangkan Oh Sehun hanya tersenyum melihat perdebatan antar sahabat ini baginya ini sedikit menghibur apalagi jika sudah melihat Baekhyun dengan bibirnya yang kecil tapi pandai berbicara itu sudah dipastikan Oh Sehun perdebatan ini tidak akan segera berakhir.

"sudah mengganggu hari liburku dan sekarang membuat moodku semakin buruk, menyebalkan sekali apalagi kau Amberlyn Xi Luhan" see Oh Sehun tidak pernah salah dan Baekhyun mendelikan mata pada Xi Luhan.

Baru Xi Luhan akan menjawab tapi Jongin sudah lebih dulu menjawab "oke kau mau pesan apa? Kau sudah makan? Jus strawberry dan Strawberry Chesee cake seperti biasa?"

"tidak, aku ingin spaghetti vongole dan jus strawberry air mineral juga" Baekhyun luluh jika sudah menyangkut makanan dan buah favoritnya.

"baiklah aku pesankan dan kau duduk diam dan tidak ada perdebatan lagi" Kyungsoo lagi menengahi para wanita keras kepala yang sayangnya sahabatnya ini dan memanggil sang waiters.

"Tidak ada tambahan lagi?hanya itu?" tambahnya ketika sang waiters mengulang pesanan nya.

"hmm" Baekhyun menjawab sekenanya dan hanya fokus pada ponsel pintarnya.

Hening seketika ketika Baekhyun serius dengan sumpit yang ada ditangan nya yang lainnya hanya memandang Baekhyun makan dengan cepat seperti orang yang sudah tidak makan satu minggu.

"pelan-pelan B tidak akan ada yang mengambil makananmu" Kyungsoo lagi memperingati.

"Aku sangat lapar tidak makan dari kemarin malam" Baekhyun menjawab dengan makanan penuh di mulutnya dan tersedak.

Xi Luhan membuka tutup botol air mineralnya dan memberikan nya pada Baekhyun "kenapa kau keras kepala sekali kau tau kau sudah seperti gelandangan yang tidak makan satu minggu dan aku malu melihatnya".

[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang