HOEWY 16

68 6 5
                                    

@ByunCompany

Memasuki akhir bulan seperti biasa di Byun Company para atasan, manager dan ketua tim di masing-masing bagian akan selalu mengadakan meeting rutin untuk melaporkan hasil kerja mereka dan mempresentasikan tugas baru mereka untuk bulan depan.

Rapat berjalan lancar sejauh ini mereka semua terfokus pada layar in fokus di depan sana yang sedang menampilkan grafik dan berbagai macam data yang sedang diprensentasikan.

Hingga salah satu ponsel pintar mereka berbunyi tanda adanya pesan masuk dan itu adalah ponsel atasan mereka Miss B.

From : GaelanChanyeolPark

"makan siang bersama? Rapatmu belum selesai?"

Baekhyun tersenyum mendapati pesan dari sang kekasih kemudian dengan cepat ia membalasnya.

"tunggu sebentar sayang rapat ku belum selesai nanti ku hubungi kembali". Balasnya kemudian kembali fokus.



Rapat nya selesai 2 jam yang lalu dan sekarang sudah akan memasuki waktunya makan siang tapi sepertinya wanita super sibuk itu lupa tentang ia yang akan kembali menghubungi kekasihnya.

Hingga ponsel pintar nya kembali berbunyi dan kali ini ada panggilan masuk.

Tanpa melihat siapa yang memanggil ia mengangkat nya  "Hallo, tunggu tunggu sebentar" ia berbicara sekaligus mengintrupsi lawan bicara nya dan kembali terfokus pada kertas-kertas ditangannya dan menyimpan kembali ponselnya.

*5minutespassed

"hallo kau masih disana? Sorry aku sedikit sibuk" ucapnya tanpa tau malu berbicara lagi setelah mendiami seseorang di sebrang sana.

"kau sepertinya sibuk sekali" ujar seseorang di balik panggilan.

Baekhyun melihat ponselnya dan baru tersadar jika kekasih tingginya yang menghubunginya.

"ah Chanyeol maafkan aku" ia merasa bodoh sekarang.

"kau sibuk? Tidak jadi makan siang bersama? Tadi kau belum menjawabnya" ucap Chanyeol panjang lebar.

"astaga aku lupa maafkan aku sayang" ia melirik arlojinya dan benar saja setengah jam lagi memasuki waktunya makan siang.

benar saja jika ia lupa karna terlalu fokus pada pekerjaan nya pikir Chanyeol disebrang sana.

"tidak sayang tidak apa-apa jika kau sibuk mungkin lain kali" ucap Chanyeol sedikit kecewa memang jika tidak bisa makan siang bersama kekasihnya.

Ia terlalu merindukan wanitanya karna sudah lebih dari dua hari mereka tidak bertemu akibat jadwal Chanyeol dan Baekhyun yang berbenturan.

"tidak Chanyeol " ucap Baekhyun merasa bersalah "setelah ini aku selesai dan kita makan siang bersama" lanjutnya sambil matanya terus terfokus pada kertas-kertas dimejanya.

"tidak usah memaksakan sayang" Chanyeol berujar sangat lembut berusaha mengerti kesibukan kekasihnya.

"kenapa kau bicara seperti itu? Memang nya kau tidak merindukanku?" Baekhyun merajuk dan sudah meninggalkan meja kerja nya bersiap mengambil mantelnya.

Chanyeol tersenyum gemas ia terlalu tau bagaimana lucunya wajah kekasihnya ketika sedang merajuk.

"tentu saja aku merindukanmu, maaf akhir-akhir ini aku sering meninggalkanmu sendiri" Chanyeol balik merasa bersalah pada kekasihnya.

"tidak apa-apa Chanyeol aku mengerti , aku juga minta maaf sering mengabaikan pesan dan panggilanmu" Baekhyun masih dengan suara merajuk nya.

"aku mencintaimu Baekhyuni, dan kita jadi makan siang?" tanyanya untuk kesekian kalinya karna belum juga mendapatkan jawaban.

[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang