Impossible (Eren X Reader)

1.8K 124 28
                                    

Aku menatap mereka dengan tatapan sendu. Aku tahu kalau aku sama sekali tak berhak untuk merasakan hal seperti ini, seorang gadis pengecut seperti ku tak mungkin bersanding dengan nya yang merupakan orang penuh ambisi.

Seandainya kau tahu, sebelum Mikasa datang aku lah yang selalu menyingkirkan anak-anak nakal agar tidak mengganggu mu. Aku selalu memperhatikan mu sedari jauh dari kita masih anak-anak sampai menjadi anggota Scout Legion saat ini.

Kini aku dan para anggota Scout Legion sedang mengejar Reiner dan Bertholdt yang menculik mu. Bahkan Erwin-Danchou telah kehilangan salah satu tangan nya, banyak anggota Scout Legion yang telah kehilangan nyawa nya hanya untuk menyelamatkan mu.

Karena terfokus menebas tengkuk titan, aku tak sadar bahwa Ymir tengah mencoba menggenggam tubuh ku. Sekarang aku berada dalam genggaman nya yang makin kuat meremas tubuh mungil ku.

Aku menoleh ke arah mu untuk terakhir kali nya, aku melihat mu tengah bersama Mikasa. Tanpa sadar, air mataku mengucur deras meski wajah ku tengah tersenyum.

Ah, betapa bahagia nya Mikasa bisa selalu bersama mu. Aku menutup mata ku lalu menyunggingkan senyum, setelah itu Ymir meremas tubuh ku hingga hancur.

Ya aku bahagia bisa mati di tengah misi seperti ini, meski mungkin takkan ada yang menangisi ku karena aku termasuk orang yang jarang bicara, aku tak peduli itu.

Sekarang mungkin aku akan memejamkan mataku, tubuhku terlalu hancur untuk menampung jiwa seorang pengecut. Aku ingin membuka mata ku tapi kantuk ini terus menerus datang tanpa henti. Dengan perlahan aku menghembuskan nafas terakhir ku, lalu memilih untuk bergabung bersama Hannes dan yang lainnya.

The End

[✓] Koi [Chara X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang