Request : ReiSan_
Anime : Yakusoku no Neverland (Modern AU)Maaf kalau tidak memuaskan
13 Februari 2046
Siang itu di Grace Field Gakuen,"Hei (y/n), jangan kabur. Kau piket hari ini" Ucap seseorang sambil menyeret seorang gadis bernama (full name) itu. "Wakatta Ray, Hanase (Aku tahu Ray, lepaskan aku)" Ucap (y/n) sambil berusaha melepaskan tangan Ray yang menyeret nya. Ray pun akhirnya melepaskan seretan nya. (Y/n) pun berdiri, menepuk rok seragam nya yang kotor.
"Tch... Tidak bisakah dia lembut mengajakku piket seperti Norman? Menyebalkan" Gerutu (y/n) pelan, Ray yang memperhatikan (y/n) menggerutu hanya bisa menahan rasa gemas untuk mencubit pipi chubby gadis berkulit seputih salju itu.
Mereka pun melanjutkan perjalanan ke kelas dengan (y/n) yg masih kesal, lihat bahkan pipi nya pun di pout. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Norman yang sama-sama bertugas piket hari itu.
"Yo, (y/n), Ray" Sapa Norman sambil mengangkat satu tangan nya ke atas. "Norman" Ucap (y/n) lalu berlari memeluk Norman. "Yosh yosh yosh, kenapa (y/n)? Apa Ray berbuat sesuatu kepadamu?" Tanya Norman dengan nada lembut.
"Dia menyeret ku, dari loker sampai sini" Adu (y/n), tanpa sadar pipinya menggembung. Norman yang tak tahan langsung mencubit pipi (y/n). "I-Ittai yo Norman" Ringis (y/n). Norman pun tersadar dan mengelus lembut pipi (y/n), "Gomen (y/n)". " Iie, daijoubu" Ucap (y/n) sambil tersenyum manis.
Ray yang merasa terkacangi pun akhirnya berdehem, "Ekhem", " Oh aku lupa ada si makhluk astral" Ucap (y/n) sambil memukul kening nya. Tanpa alasan yang jelas, (y/n) langsung berlari ke arah kelas. Norman dan Ray yang tidak tahu apa-apa langsung berlari menyusul (y/n).
Sesampainya di kelas, mereka melihat (y/n) yang membersihkan kelas dengan cepat tapi bersih.
"Doushita no (y/n)?" Tanya Norman
"Aku lupa, aku harus pulang cepat untuk membeli manga Jujutsu Kaisen dan bahan bahan cokelat" Balasnya
"Cokelat? Untuk apa?" Tanya Ray,
"Besok hari valentine kau tahu?" Ucap (y/n) yang ternyata telah beres membersihkan kelas sampai tidak ada debu sedikit pun (titisan bang Lipai kek nya- Author)"Mata Ashita Norman, Ray" Pamit (y/n) lalu berlari dengan kecepatan penuh, meninggalkan kedua lelaki yang sedang mematung di pintu kelas.
"Nee Ray" Panggil Norman
"Nani?" Tanya Ray
"Menurut mu dia membuat cokelat untuk siapa?"-Norman
"Wakaranai"-Ray.⋇⋆✦⋆⋇
(Y/n) datang ke sekolah dengan wajah yang berseri-seri, ia lalu mendudukkan diri dibangku nya yang berada di belakang Emma, di samping Norman, dan di depan Ray.
"Ohayou Emma, Norman, Ray" Sapa (y/n), "ohayou (y/n)" Balas mereka bertiga serentak. (Y/n) lalu mengeluarkan cokelat dari tas nya,
Lalu ia memberikan nya kepada Emma, Norman dan Ray.
"sugoii (y/n), apa kau yang membuatnya? tanya emma dengan mata berbinar, " tentu saja, jangan remehkan (y/n)-sama yang agung ini" ucap (y/n) sembari tersenyum puas. "arigatou (y/n)" ucap norman dan ray serentak. (y/n) tersenyum tipis, merasa puas telah menghabiskan waktu semalaman di dapur kemarin.
⋇⋆✦⋆⋇
14 Maret 2046
(Y/n) tengah berdiri di rooftop menanti kedatangan Norman dan Ray. Tak lama setelah itu, kedua orang yang ditunggu (y/n) pun tiba.
Mereka berdiri tepat di hadapan (y/n) lalu menunduk bersamaan,
"(Y/N) AKU MENYUKAIMU, JADILAH PACARKU" Ucap mereka lagi kompak, pikiran (y/n) kalut.
(Y/n) Error 404 not found.
"Eh? K-Kalian kenapa?" Tanya (y/n),
"Aku dan Ray menyukai mu (y/n)" Ucap Norman
"Jadi pilihlah salah satu dari kami" Sambung Ray,Wajah (y/n) memerah sempurna, lalu ia pingsan dengan darah mengucur di hidungnya.
"Sudah ku duga" Gumam Ray
"Mau bagaimana lagi? Kita tagih saja jawaban nya saat dia bangun nanti" Ucap Norman sambil tersenyum maklum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Koi [Chara X Reader]
Short StoryCerita kamu bersama para husbu mu dalam satu chapter. Beda chapter beda cerita. Jangan ragu nambahin ke perpustakaan nya ya, hitung hitung halu ama husbu 2D kalian 14 Oktober 2020