Tujuh Belas-Jadi nih??

9 4 2
                                    

"Sagar"

DUAAARRR!!

"Eng...ngeri.."batin Derin seraya maju ke depan.

"Hehe.."Derin cengengesan berdiri di depan background foto yang tertempel di dinding.

Sagar malah sedikit bercanda ia juga ragu" untuk mengambil foto lewat kamera hitam di tangannya itu.

"Anjorrr jadi bahan percobaan guee"batin Derin sambil tertawa kearah lain karena membayangkan fotonya.

Setelah itu kembali ke tempat duduk berganti dengan yang lainnya dan kembali dengan urutan di mulai dari awal lagi.

Sampai tiba waktu Derin dan Sagar kembali untuk maju ke depan dengan Derin yang memfoto Sagar.

"Eh ayo selanjutnya.."ujar mbak Fira di bangku sederet bangku Sagar.

Derin maju dengan perasaan 'ayolahh,ini lagi??'.

Derin mengambil kamera dan mengalungkan di lehernya seraya memegangi bagian kamera dan menumpunya dengan tangan kirinya.

Menunggu...

Sagar untuk maju ke depan_-

"Lahh mau gue panggil ntar gue di kacangin...ga di panggil gue kek patung nih..mana lagi asik ngegame"batin Derin melihat Sagar yang tidak sadar ini gilirannya.

"Lahh Derin tadi ama siapa??"Mbak Fira melihat ke seluruh anak di kelas itu.

"Sama Kak ituloh..."Afif menunjuk ke arah Sagar.

"Woi..Gar..giliran maju tuh dah nungguin".Sagar langsung mengalihkan atensinya dari layar ponsel menuju Derin yang sudah membangkai di depan.Canda Der...aowkwkw.

"Eh..eh..iyya..iyaa.."Sagar langsung cepat" maju.

"M-maaf maaf..ya tadi gue ga tau.."Ujar Sagar saat sampai di depan Derin.

"Woee elahh huaa napa nih mas mas...sopan bener...jarang banget dah.."Derin tersentak dan sedikit membelalakan matanya mendengar penuturan maaf itu.

"Eng.."Derin mengangguki dan tersenyum samar samar.

__________

"Ini nomernya bang Sagar kemaren itukan..friendly..minta sv kaga ya....ntar di kacangin ga di sv anjirr bayanginnya aja ngeri...sombong amat dah klo sampe kek gitu.."Derin melihat ava whatsapp dengan tatapan berfikir.

"Wihhh online!!"

"duh ngeri kalo sampe salah tekan!!"Derin mengembalikan ke beranda dan membuka lagi saat sudah offline.

"Engg..ah gapapa deh kalo ga simpen nomer gue..gue kam cuma mo temenan..kalo ga mau yaudah lah ya..."

Derin menekan tombol ikon send mengirim pesan yang telah ia ketik sejak 10 menit lalu.

[Whatsapp]MasSagar


Simpen ya mas Derin

Siap mas Derin

Bukan mas Derin huaa mas...
Gue Derin..bukan mas Derin

Gue Sagar

Iya tau mas ingetkan
yang jadi patner foto
minggu lalu

Oh iya..tau kok
siapa namanya tadi

Derin hehe..

Oooo paham gue
maaf ya..

Alah sans lah..

Sans apa?IPA??

HAH IPA?

"IPA?apa sih gue emang anak ipa bang elah.."

OALAHHH SAINS IPA GITUU!!!!
Bukan sans tuh kek santai
abanggg ueueueu

dari kemarin maaf mulu

||Ting!||

[Bang Sagar: kan anak cowo harus mengakui kesalahan]

"Wait...baru nemu yang kek beginian.."Batin Derin melihat dari layar notifnya.

lo cewe kan..

yoi
Asekk keren deh
wejangan nya tadi..

huh tadi manggil gue
mas mas ngakak😂

Sumpah keren kek laki banget lo!

"Anjirr gegara ava whatsapp guee"batin Derin.

Rumah lo dimana hum??

Gw deket sekolah sih
anak sekitar komplek sekolah

Temennya Akbar Azel tau kan?

Ohh tau..

Lo tau rumah gue?

"Lahh ga tau lahh rumah sendiri nanya guee ihh"Ujar Derin bermonolog.

Sebenarnya dari tadi ya seperti itu..ngomong" sendiri sambil bales..hhfft.

Anak mana emang aslinya?

London

Aish boong an

Gue aslinya London tapi...
banyak nyamuk makanya
gue pindah ke Wunoro hahaha

DIHHH😭
NGAKAK TAPI NGESELIN!

Iya iya gue simpen nomer lo
HAHA bercanda

" Anjirrr gue di boongin nih mas mas percaya aja?!!"batin Derin antara kesal dan tertawa karena alasan pindah jauh" karena nyamuk padahal bohong.

"MAS SAGARRR BANGSAD BERCANDANYAAA"

________

MLG,26 January 2021

-NGESELIN BGTZ!!-

AOWKWKW NGEJAMETZ

Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang