Wunoro Sampai Sini Saja

6 1 0
                                    


Dah

.
.
.

-- Wunoro,10 April 2023

Halo..gimana 2 tahunnya?sehat ya..
Hari ini cuma kebetulan iseng buka cerita ini,baca ulang menyapa Derina dan kawan-kawan.

Ternyata jadi inget,Abrar ulang tahun beberapa hari ke depan.Bukan apa-apa cuma keinget aja.

Fyi,Abrar real life aman masih ada beberapa kali ketemu di jalan,masih saling lempar tangan.

Akbar jarang ketemu,hampir gak pernah ketemu setelah beliaunya lulus tapi rumahnya tetep di Wunoro.

Sagar..gak ketemu sama sekali..kuliah mungkin.

Si Derin,membuka lembar baru di buku lain.

Punya temen baru,katanya juga pas cerita..punya 4 temen intel hahaha backstreet.

Seru banget kayaknya pas si Derin nyeritain,kadang juga bosen dengerin sih,tapi gak papa Derin excited banget kalo cerita soalnya.

Yah kasian juga,semenjak naik kelas Derin ngeluh mau out tapi akhirnya Derin punya alasan lain yang buat dia bertahan di sekolah.Alasan lain selain karena orang tua.

Tentunya teman,4 orang.Menjadikannya mengesampingkan suatu hal yang mengganggunya dan entah itu di mulai sejak kapan.

-- Wunoro,13 April 2023

Hahaha..hari ini yang di tunggu-tunggu Abrar,mugkin sih haha.

Sama aja kayak dulu..13 April 2021 mungkin..

Abrar sama-sama kagetnya kalo Derina tau hari ini 13 Aprilnya.Ada di chapter cerita pas Abrar ulang tahun..Dulu juga kaget.

Haduh..

Ga banyak omong sih..masih sama kayak dulu..mula-mula karena Derin reply story whatsappnya Abrar.

Abrar ngode temennya.

Tahun ini Derin katanya cuma reply sw pake emot kue tart nih 🎂 kalau dulu pake text,duhh.

Sama 11/12 jawabannya kayak dulu..

"Loh kok tau"

Cih,loh kok tau..kok tau,tau lah👊😔

Gue yang bosen njir

-- Wunoro,12 Juli 2023

Haha,Kalo sekarang mah udah Derin anggep Abrar tuh dekingan SMA-nya,dari dulu malah.Udah bestroy,deep jokes yatim sama si Abrar sekarang.Yahaha..asu

"Lo wibu sat!" -Abrar

"Oo...wota" -Derin

Wunoro sampai sini saja.


.
.
.

Hahaha dulu ini cerita mau di buat seumumnya cerita lah yang endingnya kelulusan,happy ending kehidupan sekolah relationship kakak kelas-adek kelas tapi udah melenceng jauh dari kata cerita,malah jadi laman curhat daily story yakan,maaf ya..🙏

Cerita Derinabrar-nya cuma nyeritain MPLS sampai Diklat OSIS aja,kalo dihitung ini cerita kejadiannya ya memang dalam jangka waktu 1 tahun.

Bukan romance juga ini,just deja vu.
Iseng,buat kenang-kenangan awal sekolah SMA.haha experience awal SMA.Sekarang udah lulus Derin,udah tiga tahun aja nih.

.
.
.
.

"Derin buka buku lain berarti cerita baru?"

"Buku lain,cerita lama co" -Derin

Hahaha emang bener ya orang lama masih pemenangnya?

Ibarat dijadikan buku..

Di 2021 lembar cerita di buku Derinabrar.

Balik ke 2020 membuka lagi lembar cerita di buku Gentara.

Maka dari itu tahun ini mau recreate,mau di benerin lagi cerita Gentara-nya.

Terus juga udah revisi,recreate cerita satunya juga soalnya kangen sekolahnya,suasananya.

Apalagi di suatu hari yang hujan.
Gentara,jajan dan pamitan kabur pulang.

Trs ada lagi..

Derin nangis tuh lupa karena apa,Gentara nanya,di doain Gentara dan pamitan kabur pulang+salam dulu baru pergi.

HHAHAHA ANJ😭🖒




















15/7/20

Lupa wir kalo mau di up kemarin,biar pas gitu tanggalnya yaelahh su.
Pamit..

Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang