Teanagblk_-
Online-AdaEh..tahu gak..
Kaganjir..
Hahaiyadeh..
Besok gue wawancara
yang ngewawancara
anak kelas 12 woyyPasti lo diwawacara
mah tuh orang yang
lo ceritain kemaren
mati aja sonoo wkwkBgsd!ihh ngeri deh guee..
Taruhan yok..besok gue diwawancara mah
tuh anak apa kagakKalo iya..gue menang
dan lo harus pake
foto mantan lo..Anjimmm..kalo gue
yang menang lo
tembak Dion hahahaha..Uh..gila!moga aja
gue menang..Okee deal..
Read."Huhh deg deg-an guee bjir...moga aja gue yang menang xixixi"ujar Derin bermonolog sambil menancapkan charger karena batrainya lowbat.
Derin melihat jam dinding di kamarnya.Betapa kagetnya melihat jarum pendek tertuju angka 2 dan panjang berada di angka 12 artinya jam 2 dini hari.
"Hadehh pantesan..sepi bener..dari tadi cuma chat sama Teana doang sampe jam 2 pagi ternyata..pantes pusing..tidur...."Derin mulai menarik selimut dan tidur.
Seperti itulah Derin.Ponsel hampir 24 jam,tidur larut malam udah darah rendah cari mati emang.
---------
Peserta seleksi mulai masuk yaitu kelas 10 dan 11 keruang kelas 12.Mulai mencari tempat duduk masing masing.
"Eh..bocah..gue dimana bjir.."Derin melihat sekelilingnya sudah ditempati.
"Sil..geser dong.."Derin menghampiri Sesil dan menyuruhnya berbagi tempat tapi Sesil tidak mau.
"Sonoo..sisa satu.."Sesil menunjuk bangku paling belakang nomor 2 deretan kelas 11.
"Anjim!"Derin mengepalkan tangan seolah olah akan memukul Sesil yang malah tertawa.
Ia berlenggang dan duduk di kursi yang disebut Sesil tadi,mengeluarkan ponselnya.Saat ia mendongakkan kepala karena merasa ada yang melihatnya dari depan.
Akbar melambaikan tangannya dari kursi paling depan.Derin memutar bola matanya malas kemudian mengacungkan jari tengahnya pada Akbar kemudian kembali menatap ponsel lagi.
"Heh..telat lo..Ji.."ujar Derin ketika melihat Zion baru datang dan duduk di kursi belakangnya.
"Zion woy Zi-on!"Ucap Zion membenarkan pelafalan namanya.
"Sama.."Derin kembali mengahadap depan.
"Eh udah telat dari tadi?"
"Hmm.."Gumam Derin tanpa berbalik menjadi jawaban dari pertanyaan Zion.
Kak Rezar salah satu osis masuk ke dalam ruangan itu.Riuh sahut menyahut celotehan dari kelas 11 termasuk Akbar jangan lupa paling rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]
Ficção AdolescenteDerina Ambara dan Abraham Dananta "awal siswa baru yang dibuat kesal dengan salah satu Kakak Osis barunya" "Mereka semua hidup dalam imajinasi beralurkan realita yang tak sesuai ekspetasi" Salam kenal Happy reading..